23 Mei 2019

Pengalaman Beli Sepatu Harga 50 Ribuan


Kalau bicara tentang Pengalaman saya saat membeli sepatu harga 50 Ribuan, saya seperti membuka kartu  pribadi  saya sendiri Cuy..., yang  mana saya memang termasuk hobi memburu sepatu dengan harga murah meriah .#Yeaahhh….

Pengalaman Beli Sepatu Harga 50 Ribuan


Sebenarnya bukan hobi sih, melainkan situasi kantong sedang PAS – PAS-AN, Maklumlah saya termasuk golongan dari KAUM ELITE ( Ekonomi Pelit ) .Hahahaha…….

#Berhubung saya masih kategori orang miskin, maka dari itu yuk, transfer’in saya uang dong…..!!! Cibu, jadilah, hahaha…..

Pengalaman Beli Sepatu Harga 50 Ribuan
Sumber : Elevenia.co.id

Yo.Wis.Basa.basinya …..

Saya orangnya senang berpenampilan santai, menarik , bersih, dan tentunya hayummm…..hihihi.

Salah satu cara mendukung penampilan saya agar terlihat menarik ( hoekkkk ) adalah dengan membeli sepatu dengan model sepatu santai.Cieee…..

#maaf sepatunya tidak saya foto, karena ini bukan bagian dari JOB Review,hahaha……, tapi sepatunya agak mirip dengan gambar diatas.

Nah……, berhubung budget  keuanagn saya  cuma seiprit, maka membeli sepatu dengan harga 50 ribuan adalah pilihan yang paling masuk akal.#Daripada Masuk kali, betul ngak…?

Saya pilih sepatu dengan harga 50 ribuan, karena modelnya cocok sekali buat saya, walau saya yakin sepatu tersebut tidak bakal bertahan sampai dua tahun, karena kualitasnya tidaklah terlalu bagus.

Tidak mengapalah,,,,,toh, semakin cepat rusaksepatunya ,  itu artinya saya bakal berpeluang mendapat sepatu baru lagi hahahah….#Prinsip Opo ikih, hahahah…..

Selama ini kalau mencari sepatu murah dan berkualias, saya suka membeli sepatu dengan merk Yongki Komaladi, karena awet, tahan banting, tahan di diapa – apakan, kayak kamu, hihihihi, cocok digunakan untuk sepatu kerja.

Untuk membeli sepatu kerja dengan merek  lain, kayaknya belum berani coba – coba.#bukan apa – apa yah, cuma saya khawatir saja ngak kebanting dengan isi dompet. # Duhhh,,,miskyinnn, amat yah,,,,hahaha.

Eeehh..kok ngebahas sepatu Yongki Komaladi sih, padahal Mas Yongki Komaladi ngak kenal sama saya.hahah….*yo.wis,kita lupakan saja kembali ke Laptop.

Sepatu harga 50 ribuan yang saya beli tersebut sudah menemani hari – hari saya, sepertinya cukup nyaman dipakai.

Namun….kalau hujan pasti kebasahan, karena bagian luar sepatu terbuat dari kain. Tapi tak mengapalah toh, si Pak Sepatu 50 Ribuan, ngak pernah ngeluh, paling - paling jari kaki saya yang mengigil kedinginan.hua-haha,,,,

Ohy….Pas saya kesebuah Mall…. Sepatu harga 50 ribuan yang saya beli, ternyata harganya lebih murah, Cuma harga 49 ribu.*selisih cibu Perak, hahaha…..

Tapi…kalau beli disana, saya bakal tekor brow, sebab harus bayar parkir 2 ribu, tekor 1000 perak.hahah…..

Minusnya sepatu harga 50 ribuan ini, bagian tapakan bawah sepatunya kurang mengigit, agak licin.

Jadi kalau berjalan diatas marmer-nya orang kaya, saya kudu hati – hati, kalau tidak, maka harus siap siap terpelisit.

Sepatu harga 50 ribuan ini, pas sekali buat orang orang yang suka jalan  jalan santai, bukan untuk dipakai mendaki gunung, apalagi untuk dipakai buat menyeleam. #Mohon Sepatunya Jangan dipakai untuk aktivitas tersebut, biar sepatunya awet, seawet Cintamu Padaku. Hihihi……

Gimana …Pengalaman dengan  Anda? Pernah beli sepatu dengan harga 50 Ribu ? 

Atau bahkan pernah beli lebih murah dari harga 50 ribu?

Yukk,,,kita sharing…..,tapi kalau ngak mau saling sharing,  saling banting juga boleh,  hahahah…#Bercanda.

49 komentar

  1. Sepatu harga 50000 waduh,..murah sekali kang nata,..saya sih belum pernah ya beli sepatu semurah itu kalau sandal mungkin udah sering,..he-he,..

    Terutama sandal buat kepantai,..pergi nyantai,...saya mah kalau beli sepatu biasanya yang punya harga kaki lima tapi kualitas bintang lima,..ha-ha 😂😂😂

    Cari yang murah dan awet tentunya, saya pernah beli sepatu paling murah, itu harganya 300.000, loh kok mahal ya, ya enggaklah kan saya beli di luar negeri jadi harga segitu masih terbilang murah dan syukurlah awet sampai sekarang

    Baca cerita ini saya jadi inget waktu sekolah dulu, masih susah banget, sepatu sekolah cuma satu, kalau hujan ya mau enggak mau besoknya harus pakai sepatu yang sama, sempat saya akalin sepatunya di panasin di spi unggun,...dan yang terjadi adalah sepatunya hampir terbakar,..ha-ha 😂😂😂

    Ya itulah perjuangan,..sepatu basah hajar terus, kaki dingin enggak masalah asal bisa sekolah dan sepatu saya saat itu juga sudah belobang ujungnya, jadi kalau berjalan kelihatan jari kakinya,..ha-ha-ha

    Tapi yang namanya perjuangan enggak akan menghianati hasil, terbukti saya menjadi murid yang berprestasi bahkan sempet menyabet juara umum di sekolah saya,..ea,..pamer nih ye,..he-he

    Oke, mungkin itu saya curhatan dari saya,..jangan kebanyakan nanti penuh kolom komentarnya,..wkwkckk 😂😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. :) , maaf saya belum sempat dengar curhatannya, soalnya lagi pusing, THR belum nyampe,hahahah... :)

      Hapus
  2. Saya dulu pernah, tapi sepatu flat buat main sih, bahkan harganya 30rebo hahaha.

    Eh jenis sepatu keds juga pernah, beli di pasar di ajak pacar alias pak su.
    Tapi cuman sekali, soalnya kaki saya lecet trus dipakai kedua kalinya pas hujan lepas dong solnyaaaa..

    Lalu, saya nyeker.

    Setelah itu, saya lebih milih berburu sepatu diskonan yang penting nyaman dan awet.
    Lagian saya beli sepatu bisa 3-4 tahun sekali hahaha.

    Tapi beda dengan pak suami saya, dia lebih suka sepatu yang murah2, biar sering ganti katanya.
    Iya juga sih, sepatu saya tuh sampai hancur cur baru ganti, karena bertahun2 jadinya kata orang sepatunya cuman itu2 aja.

    emang iya sih hahahah.
    Gagal modis deh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah....memilih sepatu, memilih pakaian, bahkan memilih pasangan hidup sekalipun, masih tergantung dengan perinsip masing masing orang.

      murah tpi banyak dapatnya, mahal tapi awet, kok ngak ada awet tapi murah, kalau pun ada itu kemungkinan besar adalah cuci gudang. :)

      Mbak ngak gagal modis, tapi memang modis kalau saya perhatikan. hahahah...#peace...

      Hapus
    2. di mana tuh ada yang murah dan awet? langsung alarm mamak-mamak berdenting kencang mendengarnya ahahahahaha.

      Gara-garanya saya pernah dipermalukan oleh sepatu dan sandal sih, bukan pernah, tapi berkali2.

      Dulu mah sepatu, rusak dan saya nyeker di luar.

      Saya pernah, 2 kali malah.
      Sandalnya rusak di mol.

      Dan saya nyeker ke Matahari beli sandal hahahah.

      Bayangiinnnn..
      Di mol nyeker sodarah wakakakakak

      Hapus
    3. hahahah...saya jadi kebayang ekspresi lucu darrell dan dayyan liat mamaknya pakai sandal " kulit asli " ke mool....hahahah.

      Hapus
    4. wkwkwkw bukan cuman merekaaahh, orang2 juga pada liatin hiks :')

      Hapus
    5. hahaha...mungkin ada yg foto yah...soalnya ekspresinya pasti lucu...hahahh

      Hapus
  3. Beli sepatu yang 50 ribuan kenapa nggak? Mungkin memang nggak akan awet sampai 2 tahun tapi untul keadaan mendesak bolehlah daripada harus jalan nyeker tanpa alas sepatu?
    Aku pernah kok beli sepatu kets cewek seharga 40 ribuanribuan. Nah lebih murah kan? Sepatu kets 40 ribuan itu modelnya oke juga kok lumayan dibuat jalan sehari-hari bisa buat lari-lari juga. Aku beli tahun lalu masih awet kok sampai sekarang. Bahannya bukan kain tapi brrbahab jelly plaatik silikon.
    Tapi selain sepatu kets seperti sepatu wedges atau pantofel harus seharga 100-150 ribuan begitu biar enak dan nyaman dipakai. Biar nggak mudah patah "heels" nya. Hehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah ternyata ada yang lebih murah yah Mbak... ? : ) prinsipnya sih yang penting nyamman di pakai dan harganya bersahabat :)

      Hapus
    2. Wah setuju nih, yang bahan jelly gini emang lebih awet sih, tapi kadang juga parno kalau licin :D

      Hapus
  4. Mana yaaa .. ,foto kakinya kang Nata pakai sepatu 50K ?
    *celingukan*

    Hayooo (lagi) merendah, yaaaa ..
    Cuma ngaku-ngakunya aja pakai sepatu murah 50K ,
    padahal tuuuch ... , harga sepatunya 50 jetiii ..

    Yekaan ?
    Hihihi ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah....saya sengaja ngak foto kaki saya mas, ntar dosa, soalny kaki saya brewokan, hahahah..... #awas yang mengira saya kingkong, lempar pakai batu candi ama tahu busuk, hahaha......

      hahahah....Sepatu harga 50 jeti !!! 50 jeti pakai uang monopoli yah,,,,,hahahha. kemahalan Mas, ngak kuat dompet saya. :)

      Hapus
    2. @kang nata: kalau dompetnya gak kuat bisa kalau kartu debit aja kang,
      wkwkw...

      Hapus
    3. nah kalau yang gituan gue ngak ngerti, hahahha...#maklum wong desoh,hkhkhk.....

      Hapus
    4. Ohh wouuw ...
      Kaki brewokan :o !.

      Mau dooong brewokan juga tampilan kakikuuuu ..
      Kasi tau dong resep rahasia penumbuh brewok kayak gitu, hhahaha ..

      Uang aslilah, bukan uang monopoli ;)
      'Kan adsensenya kang Nata kan udah beranak pinak pecah telornya

      Ya kaan ?


      Hapus
    5. caranya gampang : sering sering ke candi pakai celana pendek mas...ntar brewokan sendiri kok.hahahah✌😆

      Hapus
    6. Hahahhahaha ..

      Seriusankah itu caranya kek gitu ..., kudu pakai celana pendek saat ke candi biar kaki jadi berbulu lebat brewokan ?

      Hapus
    7. yg ada bukan brewokan klo ke candi pake clana pendek, tapi belang.. :D wkwkwk

      Hapus
  5. saya saya mas, pernah beli sepatu di bawah 50rb.
    baru dipake 2-3x, besoknya udah rusak, alas bawah sepatunya udah lepas wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah....itu pasti gara2 sepatunya kena hujan yah mbak, :) sabar yah Mbak, yang penting cinta Mbak Pada pasangannya ngak lepas, hahahah #ngomong apaan sih gue,,,, :)

      Hapus
    2. Nah kaaaannn, samaaaahhh.
      Harusnya di jahit dulu deh :D

      Hapus
  6. Enak lho kang apa lagi beli 50.000 trus di situ tertera beli 2 gratis 1 pastinya akan beli 2 biar dapat 3 pasang buat ganti2 dan biar kelihatan keren, sepatunya banyak hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, kalau kalau ada promo beli dua gratis 1, sama bakal beli satu karung besar sepatunya Mbak, biar bisa di jual kembali, hahahha.........

      Hapus
    2. @kang nata: klo sepatu biasa belis atu dapat dua kang,
      beli yg kanan gratis yg kiri, begitujuga sebaliknya, :D hahaha.......

      Hapus
    3. Nah kebanyakan para wanita tuh mikirnya gini, beli yang biasa dapatnya banyak, jadi ganti2 mulu OOTD annya.

      Nah saya nih kayaknya wanita jadi2an, soalnya sepatunya ya 1 aja, nanti rusak parah baru diganti, jadinya foto ootd nya itu2 ajah wkwkwkw

      Hapus
    4. coba review sepatunya mbak, saya kepo nih... saya lihat kualitasnya bagus.

      Hapus
  7. wah ane belum pernah gan beli sepatu harga 50 ribuan, soalnya sudah jarang ditemukan harga segitu di tempat ane, lebih sering nya sih 70-100 ribuan gan harga sepatu yang paling murah di tempat ane heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe...emang tempat ente dimane....? :) tpi kualiastnya oke kan..?

      Hapus
    2. Di Surabaya banyak deh, sepatu keds 50ribuan, bahkan di bawah 50ribuan kalau di jual di luaran.

      Kalau sekilas sih saya liat kualitasnya juga lumayan, cuman emang belum pernah nyoba.
      Paksu tuh mupeng, tapi belum sempat2 belinya hahahah
      Soalnya juga emang belum perlu banget sih.
      MEreka kerja di proyek dan dikasih sepatu safety dari kantornya

      Hapus
  8. Sampai tujuh tahun yang lalu, saya selalu beli sepatu karet/plastik buatan China yang harganya 20-35 ribu. Belinya di Blok M. Empat bulan sekali beli baru karena rusak. Terus tiba-tiba barangnya hilang di pasaran. Jadinya saya pindah ke Bata, belinya di Blok M juga. Tapi upgrade harga, jadi 80 ribuan. Ini semua sepatu tertutup warna hitam buat ke kantor ya. Cuma, yang Bata belinya setahun sekali. Nah, karena terus pindah kantor dan harus pakai sepatu hak 3-5 cm, beli yang harganya 500 ribuan. Tiga tahun, masih awet sampai sekarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahhh,,,, :) pengalaman Mbak dalam bidang membeli sepatu banyak juga yah, saya butuh belajar nih, apalagi belajar membeli sepatu dengan Hak 3-5 cm, :)

      Mbak kerja dimana, kok harus pakai sepatu -ber-hak..??

      Hapus
    2. Coba aja Bang, pakai sepatu hak 3-5 cm. Dijamin berjalan lenggak-lenggok dan menarik perhatian semua orang. Hehehe...

      Kerja di perusahaan jasa... di awal masuk, ada kewajiban itu. Tapi belakangan HRD-nya ganti dan sepatunya boleh yang biasa. Tapi berhubung terlanjur beli, ya tetep dipakai.

      Hapus
    3. kalau saya cobain, kayaknya saya bakal jadi duta sepatu sekalian saya bakal dicap sebagai anak salon.hahahah....

      Hapus
  9. ngakak asli kang nata beli sepatu 50 ribu. pastinya harga sesuai kualitas tul tul tul wkkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah....gini nih, saya suka, pakai.....foto Profile blogger... :) biar fotonya bisa dikenalin banyak orang..... :)

      Hapus
  10. Kalau beli sepatu yg harga 50 ribuan, dijahit dulu bawahnya sebelum dipakai jadi awet, kan biasanya kalau kena air lemnya lepas

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau saya malah sebaliknya mas, dipakai dulu , jahitnya belakangan, hahahah....#bawaan maless,hihii...

      Hapus
    2. Nah bener ini, pak su juga ngomong gitu, saya malas, akhirnya lepas hahahahahah

      Hapus
  11. sekarang di pinggir jalan juga banyak yang jual serba 50 ribu kang

    BalasHapus
  12. ada emas ke pada sepatu itu? hahaha

    BalasHapus
  13. emang dah jelas mas, ada harga ada kualitas kyaknya hehe

    BalasHapus
  14. Aku dah pernah beli...80ribuan...online. digambar bagus, begitu nyampe malah kayak mainan...ringan, tp kliatan murahnya. Akhirnya tak pake 1x. Hbs itu, ga pede make...sekarang udah tak buang...trus kapok klo beli sepatu online :-)

    BalasHapus
  15. Kalau dulu pas kuliah sering beli sepatu murah kang, di surabaya di di tanggulangin namanya..hmmm sudah masuk daerah sidoarjo kayaknya, saya sering ke sana buat berburu sepatu murah dan bagus, kuliah bisa gonta ganti sepatu he he he buat gegayaan, tapi sejak kerja n menikah ga pernah beli yang murah, sekarang prinsipnya beli harus yang tahan lama, gpp mahal sedikit, aishhhh

    BalasHapus
  16. jadi keinget aku penrah beli sepatu 30ribu,
    Vans KW 4 kayaknya, beli di pasar malam. iseng aja penge beli karena banyak dikerubutin banyak orang..
    pas dipakai besoknya eh langsung jebol dbawa lari :D

    BalasHapus
  17. Tampil menawan tak perlu mahal ya cukup beli sepatu 50 ribuan aja udah bagus kok asalkan kita bisa mix and match aja

    BalasHapus
  18. Masih bagus harga 50 ribuan, Lebaran tahun ini saya malah ga beli sepatu. Hahahahahaha.. lebih irit dan murah malahan.

    Yongki Komaladi yah, jadi inget waktu itu beli satu dapat dua, harga cuma seratus ribuan...Lumayan tahan lama kok.. sepatu dan sandalnya masih ada

    BalasHapus
  19. Pernah ane beli yang lebih murah dari 50 ribu, alias gratis.. orang dibeli'in wokwookwkowkookw *eh itu bukan beli ya namanya :v

    BalasHapus
  20. aku bukan 50-an lagi, malah pernah yang harga 35-40rban beli di shopee wkwkwk. Dan ya gitu, harus dijahit lagi biar kuat bawahnya dan klo hujan siap siap kaos kaki basah karena airnya bisa tembus ke sepatunya :'

    BalasHapus

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon