Iya betul, Kartu Atm Bni saya terblokir karena otak saya tidak fokus mengingat PIN atm gara – gara terlalu banyak beban pikiran. Apalagi P...

Pengalaman Kartu Atm BNI Terblokir Gara - Gara Banyak Pikiran

By | November 21, 2017 2 comments

Iya betul, Kartu Atm Bni saya terblokir karena otak saya tidak fokus mengingat PIN atm gara – gara terlalu banyak beban pikiran.

Apalagi PINnya untuk kartu ATM BNI saya ini terbilang cukup rumit, sehingga memori otak susah mengeluarkan info datanya karena ditekan oleh pikiran yang super mumet.

Padahal baru beberapa hari yang lalu tepatnya pada tanggal 16 November 2017, kartu Atm Bri saya juga terblokir, BACA “ Pengalaman Mengurus Atm BRI Terblokir Dan Buku Tabungan Hilang“.

Salah memasukan kata sandi / PIN sebanyak tiga kali pada Kartu ATM BNI atau kartu atm bank lainnya sudah tentu akan membuat kartu terblokir.

Namun kali ini saya tidak begitu terkejut mengetahui kartu atm Bni terblokir, sebab saya sudah memiliki pengalaman dalam mengurus kartu atm Bri yang pernah terblokir beberapa hari yang lalu.

Ditambah Buku Tabungannya juga ada alias tidak hilang jadi saya tetap enjoy.

Penyelesaiannya gampang, jika mengalami mengalami nasib yang serupa dengan saya.Kita tinggal bawa KTP Asli, Buku Tabungan lalu datang ke Bank tempat penerbit Kartu Atm kita.

Sesampainya di Bank BNI tidak akan terlalu lama mengurusnya, tinggal kita katakan maksud tujuan kedatangan kita ke Costumer Service Bank lalu serahkan KTP, Buku Tabungan.

Kemudian Pihak Bank Akan mengecek kebenaran kepemilikian Atm dengan menggunakan KTP dan buku Tabungan serta mengajukan beberapa pertanyaan, seperti siapa nama Ibu Kandung kita dll.

Setelah itu saya diperintahkan untuk mengisi formulir data diri pada selembar blanko.

Kemudian Pihak Bank memberikan dua pilihan, apakah masih mau menggunakan PIN Lama atau PIN baru.

Kalau saya pilih menggunakan PIN Baru, sebab PIN lama saya sudah lupa.

Lalu Pihak Bank Akan memerintahkan untuk memasukan Pin Baru pada sebuah alat khusus sebanyak dua kali.

Setelah itu Proses Pengaktifan Kartu Atm Bni yang terblokir sudah selesai dan kita bebas untuk menggunakannya seperti biasanya.Cukup Mudah Bukan ?

Walau prosesnya cukup mudah, tetap saja jangan meremehkan kata sandi / Pin atm Anda sebab kita akan mendapat urusan tambahan ditengah kesibukan kita yang sudah super sibuk.

Ohy Baca juga “Pengalaman Mengembalikan Komentar Blog Yang Terhapus Secara Tidak Sengaja“.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

2 komentar:

  1. HAlah... Kang Nata ini paling cuma modus.

    Pura-pura lupa. Kaya pejabat yang melakukan Tipikor.

    Padahal cuma pengin ketemu petugas BANK yang kemaren itu..iya kan.. :)

    BalasHapus