21 Maret 2018

INGIN DAPAT CASH BACK UANG TUNAI ? Belanja ONLINE Saja Di Tokopedia Melalui SHOPBACK

Tags

Perihal belanja Online, saya jadi ingat dengan rekan kerja saya yang memang suka beli – beli barang melalui situs – situs jual beli yang banyak bertebaran di Internet Seperti Tokopedia, padahal ia adalah seorang cowok, kok suka sekali shoping – shoping online gitu.

Biasanya yang suka shoping – shoping itu adalah cewek, apa ia adalah cowok jadi – jadian yach, hahahah…..( sepertinya ia Cowok Sejati ).

Barang – barang yang ia beli juga terbilang produk – produk unik dan masih aneh dimata saya, seperti Microphone yang bisa langsung Karoeke-an, korek api yang bisa dicolokkan di CPU dan masih banyak lagi barang – barang yang membuat saya jadi penasaran dan  menghayal untuk ikut – ikutan membelinya juga.

Dan kata teman saya, harga produk – produk yang ia beli di situs e-commerce  terbilang murah sehingga bisa untuk dijual kembali. Salah satu sasaran penjualannya adalah saya dan saya pernah membelinya, tapi dengan cara hutang dan cicil ( maklum sedang bokek, heheh ).

Dari Penuturan teman saya, belanja online di situs e-commerce  ternyata ada Cash Back. What ? ( pikir saya ) Belanja Online kemudian dapat Cash Back Uang Tunai !! Enak nich pikir saya, bisa pengiritan isi dompet, dapat barang murah lagi.Asik.

Mau ikutan cara belanja online seperti teman saya, agar mendapat cash back uang tunai ? atau Teman – teman adalah pelanggan Sejati Tokopedia ?

Saya akan kasih bocoran nich buat teman – teman tentang sebuah situs yang memberikan Cash Back Uang Tunai hingga 30 %, yaitu Situs ShopBack.

CASH BACK SHOPBACK, belanjan online melalui Shopback



Apa itu ShopBack ?

ShopBack adalah situs yang akan memberikan Kita Cashback hingga 30% saat kita berbelanja online di Tokopedia, BukaLapak, Lazada, MatahariMall, Elevenia, Blibli, Bhinneka, Groupon, Agoda, Orami, Tiket.com, Zalora, dll melalui Situs ShopBack.

Nah…jadi, jika teman – teman yang notabenenya memang suka belanja Online dan menikmati Promo Tokopedia, maka Belanja Online-nya bisa melalui ShopBack, sebab Shopback sudah kerja sama dengan Tokopedia.


INGIN DAPAT CASH BACK UANG TUNAI ? Belanja ONLINE Saja Di Tokopedia  Melalui SHOPBACK


Selain teman – teman tetap setia berbelanja Di Tokopedia, teman – teman juga bisa mendapatkan cash back dengan cara yang tidak rumit.

Intinya Situs Shopback ini menyediakan banyak pilihan produk – produk / layanan menarik yang tersedia di situs e-commerce  favorit kita, misalnya Tokopedia yang saya sebutkan tadi.

Jadi dengan hanya membuka satu situs saja, yaitu Situs ShopBack maka, kita akan bisa menemukan banyak situs e-commerce  favorit kita dan kita dapat Cashback hingga 30%, jika belanja Onlinenya melalui ShopBack.Enak bukan ?


Mengapa Perlu Coba Belanja Online Melalui Shopback ?

- Dapat Cash Back Uang Tunai hingga 30%

Seperti yang saya uraikan diatas tadi, Shopback memberikan Cash Back Uang Tunai hingga 30% jika belanja di Tokopedia, BukaLapak, Lazada, MatahariMall, Elevenia, Blibli, Bhinneka, Groupon, Agoda, Orami, Tiket.com, Zalora, dll melalui Situs ShopBack.

Soal besaran Cash Back yang kita terima tergantung dari besaran dari Total belanjaan kita, kalau nilai belanjaan kita cukup besar, maka program cash back dari ShopBack ini sudah membantu untuk penghematan keuangan kita.

Cash Back Dari ShopBack Akan ke Akun ShopBack kita dalam waktu 72 Jam dan bisa kita tarik ke Rekening Bank kita dengan cara kita mendaftar terlebih dahulu ke Situs Shopback.


- Tersedia Banyak Pilihan situs e-commerce  favorit

Saat kita ingin belanja Online Melalui Situs ShopBack, mungkin kita akan berpikir kalau kita tidak akan menemukan situs e-commerce  favorite kita.

Tenang saja, sebab Shopback sudah berkerja sama dengan banyak situs – situs e-commerce  Di Indonesia.

Malahan kita akan lebih menghemat waktu dan tenaga, karena pilihan situs e-commerce  Di Indonesia sudah terpampang dan tersedia dengan jelas di Situs ShopBack.

Jika Anda adalah Pelanggan yang suka belanja online di Tokopedia, Maka Produk – Produk menarik yang disediakan Oleh Tokopedia juga tersedia plus Rincian Cash Back-nya juga ada.


INGIN DAPAT CASH BACK UANG TUNAI ? Belanja ONLINE Saja Di Tokopedia  Melalui SHOPBACK



- Cara Menggunakan Situs ShopBack Sangat Mudah

Jika kita ingin memutuskan berbelanjan Online melalui ShopBack dan ingin mendapatkan Cash Back, maka kita harus daftarkan Indentitas terlebih dahulu. 

Tidak sulit menggunakannya, sebab Informasi yang dibutuhkan untuk mendaftar ke Situs ShopBack ini hanyalah berupa Email dan Facebook.

Caranya adalah :

1. Buka Situs ShopBack 
2. Klik Daftar
3. Boleh Daftar Menggunakan Email Atau Facebook
4. Klik Daftar Menggunakan Email Atau Facebook
5. Selesai
6. Jika Ingin Melakukan Pembelian Maka klik Beli
7. Jika Ingin Mendapatkan Cash Back Klik “ Dapatkan Cash Back “
8. Jika Ingin Melakukan Percairan CashBack Ke Rekening Kita,Maka klik “ Cairkan Cash Back “.

Perhatikan dan perbesar Gambar di Bawah ini untuk lebih jelasnya Cara Menggunakan Situs ShopBack :


NGIN DAPAT CASH BACK UANG TUNAI ? Belanja ONLINE Saja Di Tokopedia  Melalui SHOPBACK



- Tersedia Layanan Chat Live

Saat kita mencoba layanan belanja Online melalui ShopBack, kita akan menjadi nyaman dan tidak akan menjadi kebinggungan, sebab Di ShopBack tersedia Layanan Chat Live.

Melalui Chat live ini kita akan bisa memberikan banyak pertanyaan tentang seluk – beluk atau cara belanja online melalui Shopback.

Tidak mau menggunakan chat live ShopBack, kita juga bisa menggunakan  WhatsApp: +62 878 8006 1533 | LINE ID: @shopbackindonesia milik ShopBack.

Jadi tunggu apalagi, Jika ingin dapat Cash Back Uang Tunai buruan luncur dan belanja Melalui ShopBack.Co.Id.

Artikel Terkait

61 komentar

Baru tahu, bisa dicoba nanti. Saya termasuk yang suka juga beli online seperti dulu membeli laptop, mouse, external hardisk dan lain-lain di salah satu toko online.

Kalau sekarang apa masih suka Jual beli onlinenya Mas, ? :)

Beli Online dari yang saya ketahui memang murah, mungkin banyak biaya yang dipangkas sehingga situs2 jual beli menjualnya dengan harga lumayan murah. :)

Iya. Mbak, luncur saja ke TKP, siapa tahu ada produk yang Mbak Butuhkan. :)

enak pakai cashback, dapat diskon plus cashback :D

Baru saya kang, biasanya saya kalo belanja langsung ke tokpednya, terimakasih infonya kang :D

Masa sih bisa untung qt yg beli? Si Shopback dapat keuntungan dari mana ya, dia itu situs apa sih sebenarnya?

hahahah..yg enak dan murah itu yg banyak disukai, terutama saya, heheheh.... :)

Ya.Mas...

Pelanggan Setia Tokopedia yach mas... :)

Lhoo dalam postingan kok ada sosok blog diary mahasiswa, apa ini dulu blog admin andi nugraha mas,... Aneh?

Wah ini musti rajin rajin soping online biar casbacknya makin melimpah..

Enak tuh casback langsung mengalir ke no rekening

Sering lihat promonya tapi belum pernah coba. Soalnya kalau ada barang yang disuka buru2 aja check out takut kehabisan :p pdahal saya bisa belanja online 5-6 kali sebulan, kalau dpt cashback lumayan ya bisa belanja ketujuh. Wkwk *emak2 gtu*

aku juga ngerasa untung banget sih kalo pake shopback

mau belanja di lazada, tokopedia, dll masuknya lewat pintu masuk shopback, terus baru deh buka2 online shop yang dimaksud. Udah dapat diskonan dari online shop, eee masih dikasih cashback dari shopback

pokoknya, untungnya dapat 2 kali

Baru tahu.. biasanya saya kalau belanja online, nyuruh si kribo buat saja. Hahahahaha... saya bagian bayarin saja. Jadi, ga ngerti ada cash back segala macam..

Aku juga mengguna aktif belanja di shopeback kang.. Dapet cashbacknya lumayan bisa buat beli pulsa, wkwkwk

belum pernah belanja di shopback nih kang Nata,
wiih. mayan itu mah 30% lumayan gede, dapat uang tunai lagi, bahaya nih bisa ngalihin saya dr zalora, hihi

Kagak tahu dah mas....hahahahah. :)

Sebenarnya Keuntungan yang didapatkan oleh ShopBack yaitu dari Situs Belanja Online yang ditempatkan diwebsite Shopback.

Bahasa sederhananya Shopback menyediakan situsnya untuk
mempromosikan situs2 Jual beli dng imbalan tertentu dan Imblan tsb dibagi juga buat orang yang belanja Onlinenya di Shopback.

Menurut saya sich, tapi ada keterangannya kok diShopBack, silakan Mas baca disitus Shopback. :)

Mau ahhh belii, kemarin aku beli kag nata happy call di eccommerce ini. Emang banyak cash back plus plusnya dan cepat sampai juga.. Mamak gausah jalan2 keluar capek amat jadi bumill Mending online terus hehe

Yang Mana Mas, saya tidak lihat dan tulis sosok blog DM, mungkin yang mas lihat adalah related Pos yach,,,,, :)

Saya bukan Admin Blog Andi Nugraha, saya hanya sobat dekat namun jauh....hahahah. ;)

Yang enak2 memang banyak diincar orang mas, termasuk saya mas, hahahah...

hahahah.... Mbak Memang " Emak " yang pinter belanja, :)

Belanja Onlinenya lumayan banyak yach Mbak, :)

Mbak yang satu ini memang pinter dan cukup jeli dalam berbelanja,salutttt dah....:)

Barang dapat harga murah dan dapat Uang Kembali. Asikkkk.... :)

Saya gak pernah belanja online Kang. bisanya yang suka belanja online si kumendan.

saya terima beres aja.

Bagus tuch Pak nyuruh si Kribo, biar Pak Anton konsen nulis. :) dan nyari duuitnya. :)

hahahah..... pinter itu, jadi beli pulsanya tidak pakai uang lain. :)

Ngk kok Mbak, di Shopback juga ada Zalora, bisa belanja di Zalora melalui Shopback. :)

Iya. Mbak jadi Bumil pilih yang simple, bila perlu suaminya yang disuruh belanja ke luar rumah.

Klu Online yach Mbak saja, bisa bebas pilih - pilih yang penting suami yang bayar, mumpung lagi Hamil, pasti segala keinginan diturutin, hahahah....

Bagus itu Mas, jadi Tugas Mas dalam mencari Uang menjadi konsen......

Sudah dapat uangnya harus diserahkan dng Kumendan tanpa potongan PPN. :)

Ganti lagi neh templatenya balik ke asal.. Kan udah dapat angpau dari membuat review kang.. hahaha.. invest di template aja Kang.. Biar "profesional" kata para pakar mah...hahahaha..

Tapi kalau kata saya mah, si akang malah udah profesional karena sudah menghasilkan duit.. hahahaha

Minta izin belajar disini ya kang..#sembahsungkemdaricalonmurid

hahahahah..... Pak Anton ini ada - ada saja guyonnya bikin saya jadi ketawa - ketiwi.

Sayalah yang harus belajar ke " pak Guru Anton " ( kata Warga E-Tabu ).

Saya coba2 pakai Template ini, bagaimana Pak Templatenya ? Mohon koreksinya. :)

Bodo' amat dengan kata Profesional, saya ngk mau tertekan dengan kalimat itu Pak, saya ingin bebassss ngeblognya, hahahahh....

Angpaunya belum nerima Pak, Kalaupun ada saya mau nabung buat service atau beli Laptop.

Doakan yach Pak, #ngemis doa dot com. :)

Keren ini shopback Mas, Belanja tapi tetap dapet Cashback. Belanja jadi lebih irit nih. :D

Saya belanja onlinenya ngga sering. Kalo ada yg perlu banget aja. Jadi ngga mikirin soal cashback. Tapi asik juga tuh kayanya.

wah ganti baju juga nih Kang?

betul Mbak, Si ShopBack sudah kerja sama denga situs2 belanja Online lainnya, sehingga kita bisa menemukan Situs Belanja Online Favorit di Shopback.

Perlu dipikir tuch masalah cash back Mbak, cashbacknya bisa buat belanja yang lain. Menurut saya sich, heheheh..... :)

Iya. Mas, walau belum maksimal, biar kita nanti bisa sharing2, heheheh....

Saya sudah duluan dapet mas, karena 2 hari yang lalu ada orderan dari konsumen saya dan saya membeli pesanannya melalui toped

dapat cashback yach mas..asik donggg. :)

#maaflagigapunyastokdoa

Template ini sih ok kang....keren juga kok

Untuk sekarang sih belum, yang dibeli satu dua tahun lalu masih bagus-bagus.

Baru tau Shopback ini.
Thanks infonya,kang Nata.
Ntar kukasi tau infonya ke adikku, karena dia tuh demen banget belanja online dan aku sendiri nitip ke dia kalo lihat barang inceran di toko online.

Udah lama gak dipantengin, pas dating udah tambah top aja blognya kang :)

Ya habisnya kl ada yg bisa lebih irit knpa nggak.. Wkwk
Etapi seringnya kl belanja di shopee lewat shopback nggak dapat cashback, atau mungkin gara2 harga di shopee emg udah murah2 yaa

Saya sering belanja ke tokped mas..kebetulan toko online saya suppliernya dari sana, cuma baca pertarurannya kalau dropshipper/reseler nggan dapat cash back

betul sekali Mbak, Coba belanjanya lewat Tokopedia melalui Shopback.

Ok. Mas Sama - sama.

Soal belanja sepertinya memang perlu diserahkan dng wanita mas, sebab mereka itu cekatan sekali milih produk yang bagus2 dan berdiskon, hahahha...

Kemana saya wahai Adindaku, kok lama ngk muncul2 disini, ? sibuk Ngurusin Si HItam dan Si Kelam yach.

Foto Adik Tri Juga sudah berubah,Pakai Jas dan Dasi seperti Direktur Pt. Bektang, hahahah.... :)

Waduh.... Jam terbang belanja Online Mas Dwi cukup tinggi juga yach,,,, :)

Belum pernah coba shopback. Kalau dapat kembalian sampai 30% lumayaaan juga. Bisa nutup biaya kuota saat belanja online :D

kLIK LAYOUT kemudian klik gadget, nanti tinggal milih Page, kemudian di pasang pada footer seperti nempel gadget biasa kang. Maaf, saya komen disini.

OK.terima Kasih Mas,tidak mengapa kok, biarin ngk relevan, heheheh....

hahahah..iya Mbak betul sekali, cashbacknya bisa digunakan untuk hal lain. :)

Hemm...kapan ya saya bisa punya situs e-commerce sendiri? Hehehe...mudah-mudahan kelak bisa punya blog atau web seperti Tokopedia ini...Aamiin.

Hahaha...wanita memang hobinya belanja. Biar sedang hamil juga ada ajj yang dibelanjain. Apalagi kalau udah ngeliat iklan baju sama tas, weleh-weleh mereka langsung klik tombol "Order" dalam tempo secepat-cepatnya.

Iya kang masih pada sibuk kegiatan heheh. Insyaallah ini calon CEO kang. :)

Cashbacknya lumayan menggoda dan bisa menghemat bangat.

Mudah2an cepat tergoda, hahahahh... :)

Mohon Jangan meninggalkan link Hidup, apalagi meninggalkan Catatan Hutang di Kolom Komentar. :)


EmoticonEmoticon