Ketika saya main kerumah teman, saya lihat ia sedang sibuk dengan sesuatu, saya pikir ia sedang memperbaiki sesuatu di dapurnya. Tapi kok ...

Pengalaman Bantu Teman Membunuh Kalajengking ( Ukurannya Cukup Besar )

By | Juni 21, 2018 46 comments
Ketika saya main kerumah teman, saya lihat ia sedang sibuk dengan sesuatu, saya pikir ia sedang memperbaiki sesuatu di dapurnya.

Tapi kok saya lihat ada sebuah pedang samurai yang tergeletak, apa ia nyampi jadi tukang service pedang samurai ? Yang jelas bukan.

Sebab dari omelannya saya jadi tahu kalau ia sedang sibuk berburu seekor Kalajengking yang kebetulan masuk ke dalam kamarnya.


Pengalaman Bantu Teman Membunuh Kalajengking ( Ukurannya Cukup Besar )


Iya. Kalajengking tersebut memang keluar dari kamar menurut penuturan teman saya itu.Pikiran saya pun menjadi melayang Ke pendapat Orang Pintar, kalau Jin sering menampakan diri dalam wujud Kalajengking.

Huhhh…serem campur Es dogan takut, sebab Kalajengkingnya juga terbilang besar dari ukuran yang sering saya lihat, sebesar Kaki jempol orang dewasa dan warnanya hitam ke hijau – hijauan.

Kalajengking dengan ciri – ciri seperti itu sangat membahayakan sekali, tapi bisa membuat kaya raya juga kalau punya ratusan ribu ekor, sebab bisanya bisa laku milyaran rupiah perliter ( kata berita yang saya baca, hehehe.. ).

Awalnya ia iseng menaburkan garam ke kamar belakangnya, sehingga tak lama kemudian berlarilah seekor Kalajengking ke dapurnya.

Karena teman saya memiliki Pedang Samurai, maka si Kalajengkingpun dihajarnya dengan senjata tajam tersebut.
Namun si Kalajengking malahan berlari ke belakang kulkas.
Antara hidup dan mati si Kalajengking tersebut terjepit di bawah kulkas.

Karena teman saya takut, maka saya coba – coba sok memberanikan diri untuk mengeluarkan si Kalajengking tersebut.

Dan…huppp….!! Si Kalajengkingnya saya tarik ke luar dari bawah kulkas dengan menggunakan sapu lidi.

Ternyata si Kalajengkingnya ternyata sudah mati, jadi sangat aman ketika dibawah keluar rumah.

Kurang puas untuk menghabisi si Kalajengking, akhirnya teman saya itu memutuskan untuk membakarnya.

Baca Juga :

Posting Lama Beranda

46 komentar:

  1. Walah... Dibakar pasti baunya seperti udang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Mas, kayak udang aromanya. Untung ngk dilahap. :)

      Hapus
    2. Coba ditambah kecap mas, kasih tusuk. Jadi deh sate kalajengking haha

      Hapus
    3. hahaha..... kira2 enak ngk yach Mas Tri.... :)

      Hapus
    4. heemm....sepertinya Mas admin banyak deh pengalamanya, saya denger kemarin mas admin mendadak jadi pendekar yang berhasil mengatasi dan mendamaikan dua warga setempat soal kasus mengintip, saya juga nggak paham betul apa sebenarnya yang di intip,

      sekarang menyelamatkan teman dari serangan teror kalajengking, saya lihat dgn sigapnya mas admin menyergap seekor kalajengking dengan hitungan detik...oky saya salut

      Hapus
  2. Ternyata kalajengking takut juga kalo ditaburi garam, apa dia ga suka yang asin asin ya? 😀

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin bukan takut dengan yg asin2 Mas, melainkan takut digoreng . :)

      Hapus
    2. hahah bener banget tuh dikasih garemmm terus dibumbuin terus digoreng hhe

      Hapus
  3. kang ngeri banget ya kalau scorpion sebesar itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga ngeri, sebab jarang liat. :)

      Hapus
  4. y allah kasian banget s kalajengking ampe dibakar padahal ud mati ya kang hehehe... emang serem sih kalajengking kalau uda sampai gigit orang kebayang racunnya kaya gimana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngk kebayang lagi Mbak, orangnya akan gimana, kalau sudah tersengat. :) mudah2an kita dijauhkan dari binatang2 seperti itu.:)

      Hapus
  5. Kalau musim hujan kalajengking suka masuk rumah saya, jurus mengusirnya ala saya cuma satu "teriak panggil suami" hehehhee.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah.....

      Kalau Pak Suami ngk ada, silakan gunakan tongkat sapu nenek sihir Mbak. :)

      Hapus
  6. Wah.. Diternakne kang, engko iso dadi miliader sampeyan.. haha

    BalasHapus
  7. Racunnya ga diisep kang??
    Kan mahal

    BalasHapus
  8. Busyet dah, bisa nya kalangjengking bisa laku sampe milyaran. Dipake buat apa ya?

    BalasHapus
  9. Kembali memakai baju lama nih blognya Kang? Keren apa nama templetenya? Maaf kalau komentar saya kurang relevan disini.

    BalasHapus
  10. Udah lama nih ga silaturahmi, udah banyak yg berubah ternyata hihi
    Eniwei, mending ternak kalajengking aja gitu kang usaha teh? Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemana saja Mas Selama ini ? :) sibuk nanam saham yach.... :)

      Hapus
  11. Aku kira kang nata narik kala jengking dr bawah kulkas nggak pakai sapu lidi. Wkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahah...klu ngk pake sapu lidi, saya lambaikan tangan ke kamera saja Mbak. :) atut.... :)

      Hapus
  12. Gak dikisahkan dari mana kemunculannya, apa rumahnya lembab atau dekat hutan? Koq bisa datang Kalajengking nyasar dengan ukuran yg nampaknya dideskripsikan besar.

    Mengerikan sekali itu kalau itu kalajengkang ngumpet di tumpukan pakaian atau selimut tidur #berbahaya

    BalasHapus
  13. di bakar langsung di makan ga mas hehe

    BalasHapus
  14. Oo..takut garam to trnyt... Tak kira ular aja yang takut sama garam

    BalasHapus
  15. Di rumah dinas perantauan sering banget kemasukan kalajengking. Tiba-tiba udah nemplok aja di dinding belakanh tv atau di balik pintu. Serem juga ya kalo bener itu jelmaan jin. Hihi

    BalasHapus
  16. hati hati mas ha.
    tapi kasiannya itu kalajengki :D

    BalasHapus
  17. sha sumur2 belom pernah liat kalajengking :D

    BalasHapus
  18. Pengen banget ketemu kalajengking...
    abis itu jual deh racunnya... kata pak de harganya mahal...

    BalasHapus
  19. Andai saja harga kecoa semahal harga kalajengking, pasti banyak orang Indonesia yg kaya raya. Saya belum pernah ketemu kalajengking hitam. Kalau yuyu di sungai dulu sering waktu di desa. Warnanya coklat kaya kecoa.

    BalasHapus
  20. Harusnya dikumpulin kang, racunnya mahal lo ckck

    BalasHapus
  21. Sungguh luar biasa, memburu seekor kalajengking dengan samurai, sungguh petualangan yang ajaib.
    Sebenarnya cukup sandal jepit saja cukuplah.

    BalasHapus
  22. Waduh... itu kalajengking dihajar pake pedang samurai....

    BalasHapus
  23. Ohhh ...
    Woouw 😲

    Bisa jadi, si kalajengking kena serangan jantung dadakan lihat ada samurai didepannya .....

    BalasHapus
  24. Astagah, bisa-bisanya ya ada kalajengking. Ngeriii. Kalo aku yang ada disana pasti udah ngga lari ke tempat lain. Haha

    BalasHapus
  25. waduh sudah mati dibakar lagii :D

    BalasHapus
  26. Kalo ketemu hewan ini, sebaiknya segera dibunuh, karena berbahaya. Tapi itu kok temannya punya pedang samurai ya, apakah anggota ninja?? Kalajengkingnya gak ninggalin pesan-pesan terakhir ya kang?!

    BalasHapus
  27. Kang,
    Kenapa kalajengkingnya ngga diuji coba buat dibikin ramuan obat kuat, sih 🤔 ?

    Aku pernah lihat loh di emperan trotoar penjual minyak dari kalajengking ..
    Kata pedagangnya sih ampuh, tapi aku belom pernah nyoba ...
    Hahahaa 😂

    BalasHapus
  28. Aromanya gimana ya waktu dibakar itu, Kang? he
    Btw, main kesini, lagi-lagi udah ganti tampilan. Mudah bosen kah, Kang :D

    BalasHapus
  29. kang itu kalajengking, sudah mati duluan kenapa? karena samurai atau karena sudah putus asa terjebak? he he he

    BalasHapus
  30. Sebelum dibakar ditaburin royko dulu mas, baru deh dibakar.

    Taraaa....

    Jadi Kalajengking bakar

    BalasHapus
  31. Tok tok tok.
    Assalamu'alaikum.

    Tuan rumahnya mana nih?
    Sampai berdebu gini rumahnya karena ditinggal lama.

    BalasHapus
  32. Whew, dibakar
    Tinggal siram saos Padang atau saod pedas manis tuh wkwkw

    BalasHapus