08 Januari 2019

STIMUNO UNTUK BALITA : Produk Herbal Yang Bermanfaat Menjaga Daya Tahan Tubuh Anak Usia 1 Tahun

Sewaktu saya masih kecil ketika berusia dibawah 10 tahun, daya tahan tubuh saya lemah sekali. Kelamaan main layangan  saja, saya jatuh sakit.Apalagi kelamaan main hujan – hujanan, bisa – bisa esoknya bolos sekolah karena tubuh terserang demam.

Kalau di zaman sekarang mah enak, para emak – emak tinggal beli stimuno untuk balita untuk mendongkrak stamina anak – anaknya, beres dech urusannya.


STIMUNO UNTUK BALITA : Produk  Herbal  Yang Bermanfaat Menjaga Daya Tahan Tubuh Anak Usia 1 Tahun


Beda di zaman saya dulu,  Produk Hebal stimuno untuk balita masih asing di telinga para emak – emak, jadi saya belum pernah nyicip bagaimana rasanya sirup Stimuno.

Paling  - paling yang saya cicipi kala saya sakit adalah ramuan rekomendasi dari Dukun, entah ramuan apa namanya saya tidak tahu.Pokoknya pahit.bikin kapok minum obatnya.

Coba waktu dulu sewaktu saya masih kecil sudah tersedia Stimuno untuk balita, mungkin ibu saya tidak perlu khawatir dan galau sebab Stimuno dapat membantu mempercepat penyembuhan pada anak dan membantu mencegah anak mudah sakit.

Dengan hadirnya produk herbal stimuno untuk balita yang memiliki varian rasa yang disukai anak – anak, saya berharap para anak – anak dizaman Now tidak kapok minum Produk herbal Stimuno agar daya tahan tubuhnya meningkat.


Apa itu Stimuno ?

Stimuno adalah nama Produk Suplemen Herbal yang mengandung formula dari komposisi tunggal  ekstrak tanaman Meniran.

Bahasa sederhananya adalah Stimuno merupakan produk herbal yang dibuat ( diesktrak ) dari akar,batang dan daun tanaman Meniran.

Stimuno ini berguna Untuk Menjaga dan meningkatkan kekebalan tubuh pada anak sehingga tidak gampang sakit.

Cara Kerja Stimuno adalah memperkuat sistem imun dengan cara memperbanyak produksi antibodi.

Stimuno tidak hanya membantu meningkatkan daya tahan tubuh ( immune booster ) tapi juga memperkuat khasiat obat utama dalam mengatasi infeksi.

Menurut DR.Drs Suprapto Ma’at Apt MS  yang saya baca disalah satu situs di Internet Ekstrak meniran yang dikemas dalam stimuno adalah imnunomodulator yang bersifat imunostimulator atau dapat merangsang sistem imun agar fungsi dan aktivitasnya meningkat dan siap bekerja optimal menghadapi invasi mikroba dan virus “


Apa itu Tanaman Meniran ?

Tanaman meniran ini kalau menurut saya merupakan tanaman rumput, sebab di daerah saya tanaman meniran ini sering buang begitu saja dan tidak dipelihara secara khusus.


Tanaman Meniran dalam bahasa latin sering disebut dengan nama “ phyllanthus niruri “.


Kebanyakan orang menyebutnya sebagai tanaman pengganggu.

Tumbuhnya gampang sekali yang penting tanahnya lembab, biasanya kita akan gampang menemukannya.

Tanaman Meniran dalam bahasa latin sering disebut dengan nama “ phyllanthus niruri “.

Ciri –cirinya : 

- Berdaun kecil, seperti daun saga tapi lebih kecil
- Memiliki buah dibagian bawah dahan daunnya
-       dll

Produk Herbal Stimuno untuk balita ini sudah mengantongi sertifikat dari Fitofarmaka.

Sertifikat fitofarmaka adalah serifikat yang di keluarkan oleh Badan Pengawas Obat Dan Makanan ( BPOM ).

Karena Produk Herbal Stimuno untuk balita ini sudah lulus Uji Klinik dan Praklinik sehingga patut mendapat sertifikat Fitofarmaka dari BPOM.

Dengan sudah resminya Stimuno untuk balita ini bersertifikat fitofarmaka, maka Stimuno aman untuk dikonsumsi dari Usia 1 Tahun ( Balita ).

Apalagi Stimuno sudah dipercaya dan menjadi pilihan ibu – ibu ( orang tua ) untuk menjaga kesehatan anaknya selama lebih dari 15 Tahun, kalau dihitung dari tahun 1999, saat launching perdana Produk Herbal Stimuno.

Disamping itu juga stimuno untuk balita ini sudah terpilih menjadi Top Brands For Kids Tahun 2010 dan juga terpilih mendapat anugerah Produk Asli Indonesia Untuk kategori Obat.

Produk Herbal Stimuno ini tersedia dalam bentuk Syirup dan Kapsul.


 Peneliti  Extrak Tanaman Meniran

Seiring berkembangnya teknologi ternyata tanaman meniran menjadi target penelitian.

DR.Drs Suprapto Ma’at Apt MS adalah orang yang melakukan penelitan terhadap ekstrak tanaman meniran dan merupakan penemu herbal sistem kekebalan tubuh.

Dengan suksesnya penelitian tentang ekstran tanaman meniran beliau mendapat penghargaan dari  BJ Habibie Technology Award 2008.

Dari yang saya baca – baca di Internet, menurut DR.Drs Suprapto Ma’at Apt MS “ Stimuno telah teruji khasiatnya secara klinis dalam meningkatkan daya tahan tubuh.Ekstrak meniran juga bisa digunakan untuk terapi adjuvant pada pengobatan infeksi jamur,virus, infeksi bakteri,intraseluler dan infeksi kronis lainnya “.

Terapi adjuvant adalah Kemoterapi untuk mengancurkan sisa –sisa sel kanker pasca Operasi.

Dengan adanya Stimuno untuk balita yang sudah lulus uji klinis dan Praklinis ditambah sudah mengantongi sertifikat dari Fitofarmaka, maka kita tidak pelu khawatir lagi untuk mengkonsumsi Stimuno.

Apalagi saat kita mengajak buah hati kita bermain hujan –hujanan, maka kita tidak perlu was –was ia akan sakit, tinggal kita katakan dengan lantang “ Minum Stimuno saya dan anak Gak Takut Sakit ! “ dan bermain pun lancar.


Apa Saja Produk Herbal Stimuno ?

Stimuno tersedia dalam 4 Jenis :

1. Stimuno Orange Berry 60 ML Sirup
2. Stimuno Grape Sirup
3. Stimuno Original Sirup
4. Stimuno Forte Box


1. Stimuno Orange Berry 60 ML Sirup

Stimuno Orange Berry 60 ML Sirup adalah minuman suplemen herbal dari ekstrak tanaman meniran dengan rasa jeruk.

Dengan hadirnya rasa jeruk pada sirup Stimuno ini, maka diharapkan anak balita menyukainya.

Stimuno untuk balita rasa jeruk ini tersedia dalam botol kemasan 60 ML  dan diminum sesuai petunjuk yang tertera di kemasan botol atau sesuai petunjuk dokter dan Apoteker.

2. Stimuno Grape Sirup

Stimuno grape sirup adalah produk herbal bersertifikat dari ekstrak tanaman meniran dengan rasa Anggur.

Stimuno Grape Sirup tersedia dalam botol kemasan 100 ML dan diminum sesuai dengan petunjuk yang ada dikemasan atau sesuai petunjuk dari dokter dan Apoteker.

3. Stimuno Original Sirup

Stimuno Original Sirup adalah produk herbal dengan rasa original  yang berguna untuk menjaga daya tahan pada Anak terhadap serangan virus dan bakteri.

Stimuno Original Sirup tersedia dalam botol kemasan 60 ML dan diminum sesuai dengan petunjuk yang ada dikemasan atau sesuai petunjuk dari dokter dan Apoteker.

4. Stimuno Forte Box 

Stimuno Forte Box adalah Suplemen Herbal dalam bentuk kapsul yang berguna  untuk menjaga daya tahan tubuh anak – anak dan orang dewasa.

Stimuno Forte Box bisa dikonsumsi untuk anak – anak yang sudah mampu mengkonsumi dalam bentuk kapsul dan juga bisa dikonsumsi untuk orang dewasa.

Stimuno Forte Box kini tersedia dalam 10 kapsul dan diminum sesuai dengan petunjuk yang ada dikemasan atau sesuai petunjuk dari dokter dan Apoteker.


Dimana Mendapatkan Stimuno Untuk Balita ?

Stimuno untuk Balita bisa kita beli di Apotik, juga bisa kita beli di situs e-commerce, seperti Bukalapak, Shopee dan situs e-commerce lainnya.
Stimuno untuk balita ini juga bisa kita beli via E-Store yang ada di situs STIMUNO.

Coba dech buka website STIMUNO dan cari dibagian menunya, maka kita akan menemukan E-Store disana.

Melalui E-Store inilah kita akan dialihkan ke Situs Apotik Online yaitu Geoapotik.
Jika Anda berminat untuk membeli stimuno untuk balita kesayangan Anda, silakan pesan atau beli disana.

Soal Harga Stimuno Untuk Balita dari yang saya lihat di Geoapotik dan di situs E-Comemerce memang cukup bervariasi alias berbeda satu sama lainnya.
Namun perbedaan harganya tidaklah  terlalu jauh, tetap akan terjangkau oleh isi dompet kita.


Kesimpulan :

Untuk menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh anak usia satu tahun keatas dan orang dewasa, maka kita perlu mengkonsumsi  Stimuno.

Stimuno adalah Produk Suplemen Herbal yang berasal dari Tanaman Meniran yang sudah di ekstrak.

Ekstrak tanaman Meniran yang berada dalam sirup atau kapsul Stimuno ini sudah melalui uji klinik dan Praklinik serta sudah mengantongi sertifikat Fitofarmaka dari BPOM sehingga Aman di konsumsi.

Stimuno untuk balita ini juga sudah dipercaya oleh ibu –ibu ( orang tua ) untuk menjaga kesehatan anaknya selama lebih dari 15 tahun.

Ok.Sekian dulu, Semoga tulisan saya yang berjudul “  STIMUNO UNTUK BALITA : Produk  Herbal  Yang Bermanfaat Menjaga Daya Tahan Tubuh Anak Usia 1 Tahun “ bermanfaat.

Artikel Terkait

22 komentar

Segede ini aku pernah kok minum Stimuno, kang.
Tapi bukan berbentuk syrup, melainkan kapsul.

Aku mengkonsumsinya saat itu saat badanki masih lemas pasca sakit. Oleh dokter disarankan minum stimuno, ya akhirnya aku ikutin petunjuknya.

Cobain minum juga deh, kang.

Stimuno untuk balita ini udah ada sertifikasi dari BPOM yaa, wah berarti ini syrup herbal aman buat balita..

hahaha ngakak baca minuman pahitnya.
apaan tuh kang? brotowali? :D

Btw Stimuno emang andalan banget buat banyak emak-emak.
Dokterpun rata-rata merekomendasikan Stimuno.
Anak saya sering banget dulu di resepin stimuno, dan beneran mempercepat penyembuhan dan mencegah penyakit :)

Himawan > bagus dong Mas, biar tubuh menjadi sehat dan daya tahan tubuh menjadi kuat sehingga aktivitas ngeblog dan ngeyutubenya jadi lancar,,,,hahahah.

Latana > betul Mbak, sudah stimuno ini sdh mendapat sertifikat Fitofarmaka dari BPOM.

Mbak Rey > entalah Mbak, saya tdk tahu namanya, hehehhe, mmm...anak Mbak minum juga yach, kalau Mbaknya gimana ? Minum juga ngak ? :)

Anak pertama waktu masih kecil pernah saya belikan stimuno untuk menjaga daya tahan tubuh. Kalau si kecil (nomor 2) belum pernah minum stimuno. Saya sendiri, kalau badan lagi tidak enak, cukup minum wedang uwuh. Kalau sakit perut, baru minum air rebusan tanaman meniran.

Noer > pengalamannya seputar stimuno bermanfaat sekali Mbak, terutama pernah coba minum langsung air rebusan meniran.

Kalau yang syrup2an biasanya anak kecil sukaa :)

Btw kang nata, ini pilihan komen dari G+ nya mending segera di ganti drpd broken link. G+ nya udh mau tutup. hehe

Mbak Sha > hehehe....kalau mbaknya suka ngak.. ? :)

Saya tahu akan tutup tapi itu baru rencana, kalau tutup dan terjadi broken link, saya tinggal delete saya komentarnya.

Tpi kalau tidak tutup gimna ? Ayohhh.... :)

Jd stimuno ini suplemen herbal ya? Wah, bisa dicoba buat anakku nih. Btw itu tanaman meniran ya? Kirain rumput aja hahahha... Seringnya dibuang jg sih

Kalau dikonsumsi rutin ada efek sampingnya buat jangka panjang gak ya kang?

Dokter anaknya anakku resepin ini buat daya tahan tubuh waktu si sulung habis rawat inap kemrin..Memang bagus sih.

Anak saya empat, tapi semuanya belum pernah minum stimuno :)

Mau ikut @Himawan ah minum Stimuno, hehe

stimuno emang bagus untuk meningkatkan daya tahan tubuh

bagus untuk kekebalan tubuh selain saya sering minum imbost

hendi, Rusdi, Tuteh > MMMM.... trim's komentnya, kolom saya eror jadi ngak bisa balas panjang lebar .:)

wah ada stimuno untuk anak juga ya, bisa jadi rekomendasi nich untuk anak gar daya tahan tubuhnya kuat

Ternyata ini tulisan baru Akang. Yah, sayanya tak jeli karena judul di bagian depan sama. Hui hu. Maaf. Saya sibuk blogwalking pada pengunjung lain, balas satu-satu, Akang dan beberapa teman yang rajin bertandang mah dapat skala sekian agar saya bisa baca santai dan nyaman dalam sekali kunjungan untuk beberapa artikel. Cuma karena saya gantian pakai komputer dengan palung jadi tak leluasa, mana komputer kerap galat dengan hotspot ponselnya.
Seertinya saya harus minum Stimuno juga, Kang. artikel ini lebih menjelaskan. Palung dan Mamah bolehh minum Stimuno agar imun. Mana musim hujan merupakan siksaan bagi saya yang kerap begadang dan kekurangan oksigen.
Palung tadi muntah gara-gara makan rujak, daya tahan tubuhnya sedang lemah. Dan mamah kebanyakan begadang saking asyiknya blogwalking, he he.
Makasih komen Akang di tulisan saya.
Apakah Stimuno baik juga diminum untuk pencegahan dalam kondisi fisik yang melemah karena aktivitas harian? 'Kan anak lelaki biasa aktif dan tak bisa diam. Diamnya cuma kala bobo doang, he he.
BTW, ramuan dukun memang pahit. Mana mereka berahasia soal komposisi bahan agar tetap dianggap digdaya. Zaman sekarang mah ada Stimuno, hi hi.

kebetulan sejak hampir 2 tahun yang lalu, di rumah selalu menyediakan Stimuno bagi menjaga kesehatan anak balita kami loch....

#HOAX....hehe

Wah kayaaaa manfaat sekali ya, stimunonya :D

Wah udah nggak punya anak kecil. Insya Allah infonya buat nanti kalau punya cucu.

hihi stimuno emang bagus banget ya kang nata buat balita agar bisa lebih kuat dan tidak rentan terhadap berbagai macam penyakit.. ini saya tulis d note buat jaga2 cassie kenapa2 ya kang


EmoticonEmoticon