19 Maret 2017

Hikmah Update Algoritma Google Fred Buat Saya Pribadi

Di Updatenya Algoritma Google Fred baru – baru ini membuat saya merenung dan mencoba mencari hikmah dan pelajarannya.

Walau terkesan lebay atau berlebihan dalam menanggapi, tetapi memang sarat pelajaran buat saya yang masih newbie dalam dunia blogging ini.


HIKMAH UPDATE ALGORITMA GOOGLE FRED BUAT SAYA PRIBADI
paketinternetmurah.web.id
Apa hikmah dan pelajaran yang bisa saya ambil ?


1. Kejujuran dan Kesabaran dalam Ngeblog


Google sepertinya menginginkan kita dalam proses ngeblog berlaku jujur, dan tidak mengunakan cara buruk hanya demi meningkatkan trafik dan penghasilan.


Yang mana selama ini mungkin kita terlalu banyak menggunakan Internal dan Eksternal link demi untuk meningkatkan sebuah RANKING dengan cara yang tidak disetujui oleh pihak Google.


Sehingga dengan terbitnya Algoritma Google Fred, maka para juara pertama yang awalnya menguasai halaman pertama mesin pencaripun mulai berjatuhan.


Dan buah dari kesabaran dari blogger lainnya yang tidak ikut – ikutan dalam mempraktekkan Internal dan Eskternal link yang tidak relevan, mungkin sudah menikmati hasilnya.


Sebab menurut kabar Ranking mereka pada halaman pertama Google jadi terdongkrak.




2. Melatih Membuat Konten lebih baik lagi


Kalau diperhatikan Google memiliki kebiasaan selalu update system dan Algoritma terbaru dari tahun ke tahun dan Algoritma Google Fred salah satu contohnya.


Itu artinya kinerja mereka sangat professional,terukur dan terarah dan selektif dalam menerima jenis konten tertentu sebagai penayang iklan mereka.


Sehingga pengajuan blog kita ke Google Adsense selalu gagal, karena tidak memenuhi Kriteria Konten terbaru meraka.


Sebagai contoh blog asik pedia ini, mungkin kalau didaftarkan sekitar tahun 2014 yang lalu akan lebih mudah diterima oleh Google Adsense.


Tapi untuk sekarang ini mungkin terlalu sulit untuk diterima karena tersandung dengan kriteria terbaru Google yang belum bisa dipenuhi dan diketahui dengan jelas serpti apa.


Dugaan saya, sekarang ini Google lebih menginginkan konten yang berbeda, unik dan disenangi pengguna.


Dan payahnya blog asik pedia ini, sepertinya belum memenuhi Kriteria tersebut.


Saya berpikir bahwa saya harus membuat konten yang lebih baik lagi, baik dari segi gambar dan artikelnya.


Dan pilihannya adalah dengan membuat blog tentang kota saya sendiri.


Serta tidak menggunakan internal link dan eksternal link yang tidak relevan, agar tidak mudah trafik dan ranking tergusur, seperti blog – blog para blogger lainnya.


Demikianlah artikel singkat ini dibuat semoga bermanfaat, jika ada kesalahan pada Ide dan penulisan saya mohon maaf.


Comments

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon