13 June 2017

Kisah Artikel Fildan Bau - Bau Membawa Hoki

Dari awal saya menyukai aksi Fildan Bau – bau dari audisi sampai ia menjadi juara pertama D’ Academy Indosiar 4.

Sehingga kemudian saya menulis tentang banyak aksinya diblog asik pedia ini dan salah satunya adalah “FILDAN RAHAYU PESERTA DANGDUT ACADEMY 4 INDOSIAR ASAL BAU - BAU “ yang sudah cukup banyak pembacanya.

Semua tulisan tersebut saya tulis dengan rasa senang dan hati yang gembira setelah menonton aksinya di Channel Indosiar waktu dulu.


Kisah Artikel Fildan Bau - Bau Membawa Hoki


Rupanya rasa senang ini berakibat baik juga terhadap blog asik pedia,yaitu jumlah pengunjung menjadi naik dengan tajam.

Jumlah tayangan untuk artikel fildan Bau – bau sudah mencapai ribuan dan bahkan pernah menjadi juara artikel dengan kunjungan paling banyak di blog asik pedia ini.

Walau jumlahnya tidak terlalu banyak kalau dibandingkan dengan jumlah pengujung di artikel pembaca.

Namun itu adalah dahulu sewaktu musim kontes menyanyi di D’Academy 4 Indosiar masih berlangsung dan sekarang ini sudah bergeser turun sebab artikel seperti itu sudah mulai tidak dicari orang di Internet.

Sebuah hoki atau keberuntungan yang sudah saya dapatkan gara – gara menuliskan artikel tentang Fildan Bau – Bau dan Nasib Fildan Rahayu sekarang ini sudah menjadi Artis.

Sedangkan nasib saya hanyalah pengemar artis……….dan hanya menulis tentang artis…hehe.

Sebenarnya aksi fildan lumayan banyak saat mengikuti kontes di D’Academy tersebut, namun banyak kendala yang saya hadapi saat ingin membuat tulisan tersebut, diantaranya adalah saya lupa nonton acaranya dan listrik sering padam.

Memang ada dua artikel yang lebih menonjol di popular post dengan jumlah tayangan sudah ribuan, satunya adalah yang saya tulis diatas dan satunya adalah ini “ FILDAN RAHAYU ASAL BAU BAU MEMBAWAKAN LAGU KHANA KARYA MANSYUR S “ dan cukup banyak juga pembacanya.

Persaingan artikel tentang Fildan Bau – bau ini cukup ketat dimesin pencari, karena sangat banyak juga yang menulis dan ditambah dengan tayangan Youtube yang cukup membludak juga.

Namun kedua artikel yang saya tulis sudah masuk pada halaman pertama Google,walau diurutan terakhir.

Terima Kasih Fildan Bau – Bau, artikel tentangmu..sudah membawa hoki kepada blog Asik pedia.

Selamat Menjadi Artis Fildan......!

Pelajaran yang saya ambil dengan menulis artikel yang sedang viral adalah penggunaan kata kunci dan jumlah suku-kata yang memang harus diatas 1000 suku kata.

Tanpa dua jurus itu…..jangan berharap menulis artikel tentang sesuatu yang sedang viral akan mendapat trafik yang memuaskan dari mesin Pencari Google.

Seperti tulisan saya tentang hal viral lainnya, yaitu “ OM Telolet OM “ yang sejatinya tidak laku.

Sekian.

0 komentar

Post a Comment