Tidak bisa konsentrasi ngeblog gara – gara kantor Asik Pedia Pindah.Mmm….. mungkin pembaca heran yach kok blog kecil seperti asik pedia ini...

GAGAL FOKUS : KANTOR ASIK PEDIA PINDAH

By | September 29, 2017 2 comments
Tidak bisa konsentrasi ngeblog gara – gara kantor Asik Pedia Pindah.Mmm….. mungkin pembaca heran yach kok blog kecil seperti asik pedia ini sudah ada kantornya…? Padahal baru lahir kemaren sore.

Oke saya luruskan yach biar tidak ada dusta diantara kita ……hehe ( lebay kalimatnya ).


GAGAL FOKUS : KANTOR ASIK PEDIA PINDAH


Keseharian ngeblog, blog ini memang numpang koneksi dan tempat duduk ditempat saya bekerja, yach seperti minum air sambil menyelam.

Nah….karena kantor saya harus pindah ke tempat baru, sehingga banyak hal yang harus disiapkan untuk kepindahan kantor tempat blog Asik numpang ini.

Dari membungkus bundelan berkas – berkas kedalam kardus, sampai menyiapkan peralatan kantor lainya untuk dibawa, persis orang yang mau pindahan rumah.

Berkas – berkas saya memang paling banyak, maklum semua berkas laporan tempat saya berkerja  dari tahun 2013 – 2017 saya yang menyimpan, persis seperti ruangan perpustakaan kalau mau dijejerkan.

Nah …. Imbas dari kesibukan ini membuat saya gagal fokus untuk ngeblog seperti biasanya, apalagi koneksi telp dan internet harus diputus untuk sementara waktu dan menunggu untuk pemasangan baru.

Sudah tentu satu minggu akan kehilangan waktu untuk menulis dan mengakses internet.

Apalagi harus menyusun dan menyiapkan kembali semua peralatan kantor, sampai siap tempur seperti biasanya, butuh waktu.

Tulisan ini saja dipublish sebelum koneksi internet diputuskan.

Namun ada kabar gembiranya…… ditempat baru kantornya lebih luas dan lapang, sehingga suasana lebih nyaman dan semoga ide menulis juga akan lebih luas.



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

2 komentar:

  1. Waduh selamat menempati kantor baru kang, semoga makin semangat ngeblog nya.

    Sama kang, saya juga mengandalkan koneksi internet di kantor buat ngeblog. Jadi kalo kerjaan lagi repot alhasil gak bisa rutin ngeblog. Paling cuma jadi draf.

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke Mas trim's atas Ucapan selamatnya.

      wah ada jg nich teman senasib yg menikmati koneksi internet gratisssss.....


      jng lp mas....lihat kanan kiri....siapa tahu Sang Bos melihat aksi ngeblog kita, lalu kita dapat Teguran.

      bisa berabeeee....!!!


      Hapus