Blog hampir mirip dengan Akun Media Sosial, karena bisa dijadikan tempat untuk berbagi.  Baik Berbagi Pengetahuan, Pengalaman, bahkan Kel...

MENJALIN CANDA DAN TAWA SESAMA BLOGGER

By | September 17, 2017 6 comments

Blog hampir mirip dengan Akun Media Sosial, karena bisa dijadikan tempat untuk berbagi. 

Baik Berbagi Pengetahuan, Pengalaman, bahkan Keluh kesah masalah rumah tangga sekalipun bisa menggunakan blog sebagi medianya.

MENJALIN CANDA DAN TAWA SESAMA BLOGGER


Di blog juga ada tempat khusus untuk berinteraksi yang bernama kolom komentar, walau perbedaanya juga tetap ada.

Disamping itu juga Blog juga bisa menjadi tempat untuk menjalin canda dan tawa, baik dengan pembaca blog kita sendiri, maupun dengan blogger lainnya.

Coba kita bayangkan kalau seandainya kita menutup diri dari blogger – blogger lainnya, mungkin aktivitas blogging kita sedikit tidak berwarna.

Beda kalau kita bergabung disebuah komunitas atau forum, sudah tentu kita akan terlibat interaksi yang cukup menyenangkan.Sehingga aktivitas kita selama ngeblog tidaklah menjemukan.

Memang sich untuk menjalin sebuah persahabatan sesama blogger  itu tidaklah  mudah, sebab rata – rata para blogger sama – sama sibuk, sibuk menulis, sibuk Mikiri Bpk dan aneka kesibukan aneh lainnya.

Akan tetapi buat saya sendiri, sesibuk apapun tetap menyempatkan diri untuk bercanda dengan blogger lainnya, bagi saya sebuah pergaulan itu memang penting, bahkan teramat penting.

Membangun sebuah persahabatan yang diawali dengan canda dan tawa sepertinya memang harus dilakukan.

Karena didalam pergaulan itu kita akan mendapatkan banyak hal, seperti Ilmu Pengetahuan , sudut pandang yang berbeda dan masih banyak lagi.

Terlalu serius dalam ngeblog akan membuat rasa kebosanan itu akan menghampiri, nah lagi – lagi kita butuh canda dan tawa.

Betul tidak Kawan …. ?



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

6 komentar:

  1. Bener banget om,,,, dengan punya banyak teman blogger akan membuat semakin luas pergaulan kita. Juga sebagai sarana untuk saling sharing dan berbagi ilmu. 😊

    Ngomong2 kalau om jadwal menulis dalam waktu berapa kali seminggu om?

    Saya udah lebih 2 Minggu belum nulis2 artikel nih gara2 warnet tempat saya berlangganan internet bangkrut. 😂

    Mau nulis di hp kurang nyaman, ribet 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya menulis suka - suka saja mas :) ..... yang penting dalam 1 minggu harus ada artikel, semakin gatal jari tangan untuk menulis... yach saya menulis diblog ini, kalau tidak yach diblog lain saya menulisnya.

      mmmm.... pantesan ngk ada artikel terbaru...kirain repot promosi ama hitung duit dari hasil penjualan produk mainan, hehe...... :)

      wah...gr2 warnetnya bangkrut sepertinya enak tuch Bang ditulis, karena ada kaitannya dengan blog Mas yang sdh ribuan pembaca itu.....

      mmm.... saran saya beli laptop second aja mas... biar lancar ngeblognya, sebab sayang tuch.... atau kasihkan saya saja bang blognya...hehe.

      Hapus
  2. Saya mau menutup diri aah.. cuma masalahnya, nggak ada sarung yang cukup buat nutupin diri sendiri. kalau nutupin muka, kaki kelihatan. Kaki ditutup, muka kelihatan.. bingung.

    Itulah yang saya suka jadi blogger. Banyak kenal dengan orang-orang dan bisa beccanda dengan mereka. Meski juga ga jarang berantem dengan mereka. Tetapi itulah dinamika kehidupan.

    Itulah kenapa saya tidak suka sama blogger yang memanfaatkan ruang komentar hanya untuk menanam link atau sekedar berbasa basi dan promosi blognya, atau meminta kunjungan balik.

    BalasHapus
  3. mmm...mmm....mmm..... kalau pakai sarung sepertinya kekecilan Pak,,,utk menutupi tubuh Pak Anton,hehe... coba dech pakai spanduk atau baleho yang gede dipinggir jalan, pasti muat. :)

    ternyata jadi blogger bukan semata2 menulis lalu bobok....tapi jadi blogger lebih menyenangkan kalau bisa berkomunikasi via kolom komentar,misalnya.

    ooooh...ooohhhh nyindir saya nich Pak, soalnya dulu saya suka nyelipin link,,,hehe.

    namun sekarang saya lebih senang klu berkomentar tanpa orang tahu siapa saya , dng begitu berkomentnya lebih tulus.....

    Hasilnya...ternyata orang berkunjung balik, padahal saya tak memaksa utk kunbal, mungkin efek sebuah ketulusan, betul ngk Pak.... :)

    seperti akun G+ khusus member IAPD, saya memang tdk memakai nama Asli dan tdk menampilkan blog di beranda G+, namun karena ketulusan, akhirnya pengikut terbilang bertambah terus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga niat nyindir.. tapi kalau merasa, yah itu mah nggak sengaja. Itu pandangan saya terhadap masalah itu Kang.

      Yah, saya juga percaya tentang ketulusan. Kalau segala sesuatu dilakukan dengan ketulusan, Insya Allah akan berakhir dengan kebaikan.

      Hapus
  4. haha....koq serius amat sich... pak.:)

    smile donk pak.... :)

    tenang aja pak saya ngk baper.....hehe.

    BalasHapus