21 April 2021

Rekomendasi 4 Hijab Diario Tahan Air Atau Aeresits Terbaik 2021

Brand hijab lokal terus bermunculan seiring dengan semakin banyaknya muslimah yang mengenakan hijab, apalagi menjelang Ramadhan dan Idul Fitri. Pilihan bahan, model, warna, bahkan motif pada hijab sangatlah beragam.Tren hijab yang banyak dicari ditahun 2021 ini adalah motif floral dari bahan voal dan voal superfine. 

Warna yang difavoritkan banyak hijabers berupa warna summer seperti kuning lembut dan biru muda.Warna warna earth tone juga banyak diminati seperti cokelat muda dan hijau muda.Potongan hijab dengan ujung laser cutting juga naik daun kembali.Ujung hijab dibuat seperti gelombang dengan variasi bentuk lingkaran yang mengelilinginya. 

Kini ada banyak brand hijab lokal yang banyak digemari untuk persiapan selama Ramadhan hingga lebaran nanti.Salah satunya adalah brand hijab Diario yang banyak mengeluarkan hijab polos maupun bermotif.Bahannya juga mengikuti tren kekiniaan misalnya voal dan voal superfine.Pilihan warnanya juga beragam namun kebanyakannya earth tone. Keunikan brand Diario memiliki hijab tahan air atau aeresits. Desainer Restu Anggraini memang telah menggandeng Diario untuk meluncurkan hijab berteknologi tinggi yaitu hijab anti air yang nyaman dikenakan. 

Jika kamu ingin mencoba hijab Diario yang tahan air atau aeresits, berikut dibawah ini akan diperkenalkan 4 produknya yang terbaik :

  1. Hijab Segiempat Aeresist Scarf Tahan Air Restu Anggraini Diario Anti Air Polos Voal

Aeresist Scarf dari Diario ini terbuat dari bahan voal anti air dengan kainnya yang lembut, mudah dibentuk, tegak sempurna di dahi, tidak transparan, tidak panas, anti lepek, dan cocok untuk berwudhu. 


Hijab segiempat ini dirancang khusus untuk wanita aktif di Negara Tropis Indonesia.Produk ini didesain mampu menyerap keringat dengan baik.Sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi jika kena air hujan, air wudhu, atau bahkan ketumpahan air minum. 

Kisaran harga hijab segiempat berukuran 115 x 115 cm ini Rp. 234.000. 


2.         Diario Hijab Wanita Anti Air Plain Scarf Voal


Hijab anti air dari Diario ini terbuat dari material voal ultrafine.Bahannya tidak licin, sangat lembut tapi tetap bisa tegak didahi, anti air, serta tidak pekak ditelinga. Dan meski kamu mencucinya berkali kali, tapi bahan hijab ini tidak akan berbulu. Bahannya yang adem membuat hijab ini pas dikenakan untuk berbagai situasi baik aktivitas sehari hari, formal, dan acara spesial. 

Kisaran harga hijab anti air berukuran 120 x 102 cm ini Rp. 175.000. 


3.         Diario x Restu Anggraini – Hijab Wanita Anti Air Plain Scarf Voal Aeresist


Hijab wanita anti air dari Diario x Restu Anggraini ini terbuat dari material voal ultrafine.Materialnya tidak licin, lembut namun tetap tegak didahi, anti air, dan tidak pekak ditelinga. Menariknya lagi, meski dicuci berkali kali bahan hijabnya tidak akan berbulu. 

Kisaran harga hijab anti air berukuran 120 x 120 cm ini Rp. 65.000.


4.          Aeresist Polos – Hijab Segiempat Tahan Air by Restu Anggraini x Diario


Hijab segiempat dari Restu Anggraini x Diario ini terbuat dari bahan katun. Hijab dengan water repellent ini tidak akan lepek karena kebasahan air wudhu, tidak membuat gerah karena terbuat dari katun yang mudah menyerap keringat. Dirancang khusus untuk hijab di negara tropis Indonesia. 

Kisaran harga hijab anti air berukuran 120 x 120 cm ini Rp. 185.000. 

Comments

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon