23 Oktober 2021

Hindari Hal Ini Supaya Anda Tidak Tertipu Ketika Belanja Online

 Ketika Anda memutuskan untuk belanja online maka salah satu alasan yang cukup kuat adalah biasanya karena dengan belanja online ada banyak diskon dan harga juga terbilang lebih murah dibandingkan dengan belanja secara offline atau datang langsung ke toko. Namun yang sangat perlu untuk Anda perhatikan dengan baik-baik adalah bahwa resiko belanja online itu juga cukup besar apabila Anda salah dalam menentukan dan memilih toko belanja online. 


Belanja groceries online itu memang banyak menawarkan berbagai macam kemudahan dan penawaran yang sangat menarik karena banyak juga yang tidak bisa Anda dapatkan ketika belanja secara offline. Akan tetapi tahukah Anda bahwa kesempatan Anda untuk menjadi korban penipuan belanja online itu juga cukup besar salah satunya adalah biasanya barang yang datang tidak sesuai dengan apa yang ada di gambar. Untuk itu, supaya terhindar dari hal tersebut dan membuat Anda rugi, berikut adalah beberapa hal yang perlu dan sangat wajib untuk Anda hindari:

  • Jangan tergiur dengan harga yang murah.
  • Jangan tertipu dengan gambar yang bagus dan lupa untuk melihat review pembeli.
  • Tidak mengecek bagaimana review pembeli terhadap toko tersebut.
  • Lupa melakukan pengecekan terdapat peraturan dan kebijakan toko.

Apabila Anda memutuskan untuk belanja dengan menggunakan sistem online apapun bentuk barang dan belanjaan Anda misalnya untuk kebutuhan sehari-hari seperti beras dan minyak, sayur serta buah-buahan atau kebutuhan yang lainnya hindari beberapa hal di atas supaya tidak menjadi korban penipuan belanja online. Dan salah satu rekomendasi toko online terbaik untuk kebutuhan belanja dalam jumlah banyak adalah Astro Shopping. Dengan belanja disini maka barang 15 menit cepat sampai untuk kalian yang ada di wilayah Jakarta Barat dan sekitarnya.

Untuk itu, mulai sekarang karena sudah banyak juga orang-orang yang menjadi korban penipuan karena belanja online di toko yang salah, maka jangan lakukan beberapa hal yang di atas. Yang paling penting adalah pilih toko yang amanah dan bisa dipercaya, proses pengiriman cepat dan tidak perlu menunggu dalam waktu lama serta barang yang dikirim sesuai dengan pesanan dan banyak menawarkan promo seperti di toko Astro shopping.

2 komentar

  1. Kang apa kabar nih?

    Jujur aja udah beberapa tahun terakhir ini aku hampir semua belanja online kang, kecuali sayuran aja masih ke pasar.

    Makin kesini aku makin ekspert hahah, makin selektif maksudnya cari barang yg ORI, yg kualitasnya bagus biar meminimalisir kecewa saat barang datang hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama mbak. Saya usahakan untuk belanja di official store brand karena lebih terpercaya.

      Hapus

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon