21 Maret 2022

Apa dan Bagaimana Program Chosen di Wahana Visi Indonesia Dilakukan?

Dibalik kesejahteraan anak-anak Indonesia yang berada dikota besar, ternyata masih banyak yang mengalami keterbatasan untuk meraih mimpinya. Ya, hampir setengah anak-anak Indonesia memiliki halangan dalam mendapatkan kehidupan layak seperti terpenuhinya air bersih, makanan dam minuman sehat, perekonomian, pendidikan sampai dengan lainnya. Inilah kesempatan Anda untuk sedikit meringankan beban banyak anak dengan bergabung bersama lembaga penyaluran dana.

 

Sumber : pngwing

Indonesia bukanlah negara yang asing dengan lembaga penyaluran dana, terlihat ada banyak sekali yayasan yang mengatasnamakan kemanusiaan untuk mendapatkan bantuan. Namun dalam kenyataannya masih ada banyak orang yang hanya mencari keuntungan tanpa melakukan apa yang menjadi tugasnya. Yayasan Wahana Visi Indonesia menjadi salah satu lembaga kristiani yang melakukan kegiatan melalui berbagai hal dalam tujuan kemanusiaan. Kepercayaan lembaga yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi, dibuktikan dengan banyaknya donatur dan penerima donatur mendapatkan manfaatnya.

 

Wahana Visi Indonesia memiliki program chosen yang dimana program tersebut bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada para anak penerima donasi memilih sendiri donatur yang diinginkan. Kesempatan tersebut tentu akan memberikan kebahagiaan, dimana tidak pernah dimiliki oleh anak sebelumnya. Ada beberapa hal yang dilakukan pada program tersebut seperti:

 

  1. Sebagai calon donatur Anda perlu melakukan foto close up untuk dijadikan sebagai pilihan.
  2. Anak yang terpilih akan memilih para donatur yang diinginkan.
  3. Anda bisa mendapatkan berbagai laporan kegiatan ataupun lainnya melalui lembaga.
  4. Langsung dapat merasakan sukacita menjadi sponsor seorang anak.

 

Dikatakan Wahana Visi Indonesia itu cukup memberikan kesempatan besar bagi masyarakat yang ingin menyalurkan bantuan. Dimana dengan masuk di website resmi Wahana Visi Indonesia Anda bisa langsung mendaftarkan sebagai sponsor. Sedikit bantuan Anda ke salah satu anak yatim piatu akan memberikan banyak manfaat kepada sekelilingnya dan teman lain. Karena bantuan yang diberikan tidak melulu berupa uang namun juga semua barang atau kegiatan yang menguntungkan kedepannya. Yuk, bergabung menjadi donatur untuk membagi kebahagiaan bagi anak Indonesia di pelosok lainnya. Sedikit dari Anda akan memberikan manfaat luar biasa, cek di wahanavisi.org sekarang juga.

Comments

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon