13 April 2022

Rekomendasi Kursi Ergonomic Terbaik Untuk Kerja Seharian

Sobat Asik masih kerja kantoran? Ngobrolin ergonomic chair, yuk! Kursi kerja yang nyaman penting agar produktifitas kita bisa maksimal. Untuk yang lagi cari ergonomic chair yuk baca artikel ini. 

Kursi kantor yang nyaman

Perusahaan furniture semakin banyak dan memberikan keunggulan tersendiri, hal tersebut memudahkan Anda belanja furniture sesuai budget dan gaya hidup. Salah satunya perusahaan Pexio furniture, penyedia jasa furniture berkualitas yang diminati masyarakat karena visi misinya jelas. Pexio juga menyediakan ergonomic chair dan aneka perabotan berkualitas lainnya.

Daftar Produk yang Disediakan Pexio furniture

Pexio furniture termasuk perusahaan senior karena berdiri sejak tahun 2018 di Bogor, Jawa Barat. Perusahaan tersebut berdiri di bawah PT Guna Jaya Indonesia yang menyediakan aneka perabotan, berikut ada daftar yang disediakan:

Produk Ergonomic Furniture

Pexio menyediakan produk yang dikhususkan pada produk ergonomic furniture. Jenis furniture tersebut dirancang maksimal untuk kenyamanan dan efisiensi lingkungan kerja. Produk ergonomic membuat tubuh Anda tetap terlindungi dan tegak selama bekerja. Alhasil, mengurangi tekanan pada leher, tulang belakang dan pinggul.

Untuk produk ergonomic furniture beragam dan bisa dipilih sesuai kebutuhan kantor, antara lain:

√ Amby

√ Bradley

√ Brighton

√ Derby

√ Hervey

√ Jervis

√ Luxio

√ Marlo

√ Mike

Selain produk diatas, masih banyak produk ergonomic chair andalan masyarakat. Pilihlah produk yang sesuai kebutuhan sehingga tak menjadi beban finansial Anda secara pribadi maupun badan usaha.

kursi kerja berkualitas

Jenis Produk Interior

Pexio menyediakan jenis produk interior yang menawarkan dekorasi untuk perumahan maupun proyek komersial skala kecil maupun besar. Menggunakan jasa Pexio, Anda tak akan memikirkan elemen penting dalam desain interior. 

Selain itu, pihak Pexio akan menjamin 7 elemen desain interior terdapat dalam dekorasi pesanan Anda. Diantaranya garis, ruang, bentuk, warna, cahaya, tekstur dan pola yang disusun seimbang sehingga membuat interior semakin menawan. 

Anda tak perlu khawatir mendapat produk minim kualitas karena Pexio memiliki kredibilitas bisnis 5 tahun dan dedikasi yang berdasarkan pada pasar nasional furniture hidup. Dijamin keindahan interior hunian semakin elegan karena produk living furniture dari Pexio.

Keuntungan Belanja Produk Furniture di Pexio

Belanja furniture secara online menjadi kebimbangan banyak orang karena khawatir tertipu produk abal-abal. Namun, kerisauan tersebut tak akan terjadi saat Anda belanja furniture di Pexio. Pexio menjamin kepuasan konsumen belanja furniture, berikut ada keuntungan yang Anda dapat:

Produk furniture beragam

Pexio menyediakan berbagai produk furniture kantor maupun furniture hunian dengan kualitas terbaik. Anda bisa menyesuaikan sesuai budget, pastinya kesempatan mendapat produk ergonomic chair berkualitas terbuka lebar. 

Customer service fast response

Selain menyediakan produk berkualitas, customer service Pexio fast respon dan ramah. Anda bisa menanyakan ketersediaan produk melalui kontak person, customer service dengan senang hati menjawab pertanyaan Anda secara detail dan jelas. Pastinya Anda bisa berkonsultasi mengenai produk yang cocok sesuai keinginan.

Harga kompetitif

Walaupun menawarkan produk berkualitas, harga furniture yang dipatok Pexio kompetitif. Harga yang ditawarkan sebanding dengan bahan pembuatan dan proses pengerjaan produk, dijamin tak akan kecewa karena produk tetap nyaman dengan jaminan mulus bertahun-tahun.

kursi ergonomic

Nah, Udah punya gambaran kan kursi kerja yang nyaman tuh kayak gimana? Jangan salah pilih, ya. Karena kursi yang nyaman dapat menunjang produktivitas kerja kita agar hasilnya menjadi lebih maksimal.

Pexio menjadi solusi cerdas mendapatkan furniture berkelas namun harga merakyat, Anda bisa membeli produk ergonomic chair dan furniture lainnya dengan cara simple dan cepat. Untuk masyarakat di luar kota, bisa membeli secara online karena produk bisa dibeli di marketplace terkemuka lainnya. Anda bisa mengunjungi website resmi Pexio untuk informasi lengkapnya.



25 komentar

  1. Penting nih pilih kursi yang ergonomis. Biar betah kerja karena tetap nyaman dan ga bikin pegal.

    BalasHapus
  2. Pas banget lagi nyari kursi yang nyaman dipake saat kerja nih, yah walaupun kerjaan di rumah doang ngadep depan laptop, heheh

    BalasHapus
  3. Aku pun suka belanja online di tempat yang memiliki customer service fast respon. Karena bagaimana pun semua pelanggan merasa nyaman saat berbelanja.

    BalasHapus
  4. Keren-keren kursi kerjanya ya, Mbak. kebetulan saya juga pengin beli lagi, karena kursi kerja lama saya patah. Kalau kursi kerja nyaman, jadi semakin semangat juga kerjanya.

    BalasHapus
  5. Cocok dong buat yang kerjanya online dari rumah. Cape juga duduk terus tuh, bikin badan pegel. Untung Ergonomic furniture bisa untuk mengurangi stres pada tubuh selama bekerja.

    BalasHapus
  6. Informasi yang sedang dicari nih, secara kursi yang digunakan sekarang sudah sangat tidak nyaman jika dipakai duduk, kudu ganti yg baru. Meluncur ke web resmi Pexio ahh.

    BalasHapus
  7. Kursi untuk kerja memang ga boleh salah pilih ya. Biar tetap nyaman dan produktif dalam bekerja.

    BalasHapus
  8. Iya lho Mba, kalau kursi kerja nyaman juga meja kerja dan interior ruang kerja mendukung, malah bikin mood baik terus untuk meningkatkan produktivitas kerja. Sepertinya produk keluaran Pexio bisa menjadi salah satu pilihan nih.

    BalasHapus
  9. Wah kebayang nyamannya kalau bisa pakai kursi ergonomic untuk kerja ya. Dengan kursi yang nyaman bisa menunjang produktivitas kerja kita agar hasilnya menjadi lebih maksimal.

    BalasHapus
  10. Wah rekomendasi yang bagus nih, langsung meluncur ke marketplace buat cari tau lebih banyak

    BalasHapus
  11. Nyaman banget ini kursinya. Selain sehat karena menopang tulang kita dengan baik, ini kursi bisa berfungsi banyak. Selain buat duduk bisa buat rebahan dan tiduran ya. Hehehe

    BalasHapus
  12. Wah, bisa jadi pilihan ya pexio ini. Secara di rumah sekarang juga bekerja, jadi butuh kursi yang ergonomis tentunya

    BalasHapus
  13. Kalo kerja memang harus dengan kursi yang nyaman biar betah menyelesaikan tugas. Pexio ini pas banget deh nyediakan produk kursi ergonomic terbaik. Mulai hunting juga nih untuk ruang kerja di rumah.

    BalasHapus
  14. ehm, aku ingin sekali jika sudahpunya rumah sendiri ada ruangan khusus untuk tempat aku membaca buku danbekerja dari rumah hehehe bis anih

    BalasHapus
  15. Penting banget sih memilih kursi yang nyaman apalagi hubungannya sama kerjaan. Semakin nyaman dan bikin betah semakin fokus menyelesaikan semua pekerjaan. Mantep nih!

    BalasHapus
  16. Emang enak beli Produk Furniture di Pexio jadi pasti asli, no abal-abal ya mbak. Tapi tentu saja mesti tahan godaan, soalnya bagus-bagus produk Pexio ini pastinya

    BalasHapus
  17. Duuh enak kali ya kalau punya kursi ergonomic di rumah, mungkin aku bakalan tambah betah di depan laptop...

    BalasHapus
  18. Wah, katroknya aku. Aku baru tahu lho ada kursi kerja yang bisa dipanjangin buat kaki selonjoran kayak yang di foto itu. Enak nih, pas rehat ambil posisi itu.

    BalasHapus
  19. kelihatan nyaman yaa kursi ergonomicnya, pengen deh punya juga buat kerja biar gak pegel duduk lama dan tambah semangat nulisnya

    BalasHapus
  20. Sepertinya kursinya empuk dan nyaman banget ya buat kursi kerja. Hmmm jadi pengen punya nih kursi kerja macam ini...Harga kisaran berapa ya?

    BalasHapus
  21. Aku jg ngincer kursi kerja yang nyaman dari pexio nih mbaa haha. Masih ngajukan proposal ke pak suami wkwkwk

    BalasHapus
  22. kursi harus cocok dan tidak bikin punggung sakit. Btw berapa harganya ya, mbak.

    BalasHapus
  23. wah kudu banget nih punya dirumah biar punggung sehat sampai tua tanpa keluhan, hehe.. investasi juga ya buat kesehatan diri

    BalasHapus
  24. Kalau yang pakai meja bawah alias lesehan ada rekomendasi kursi kerjanya juga nggak kak?

    BalasHapus
  25. Duuh, saya jadi pengen kursi kerja seperti yang foto terakhir, ada footrest nya
    Maklum, saya termasuk manusia minimalis jadi kakinya suka ngegantung karena ga nyampe bawah, pegel deh jadinyal

    BalasHapus

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon