24 Maret 2023

Sumber Cuan dari Printer Infus Khusus Foto, Begini Caranya

Dengan banyaknya hp dengan fitur kamera canggih, Anda bisa menangkap berbagai momen berharga dan objek menarik dengan lebih mudah. Dari banyaknya hasil foto yang didapat, mungkin ada beberapa yang berkesan dan ingin Anda pajang di rumah. Dulu, Anda memang harus mentransfer foto-foto tersebut terlebih dahulu dari perangkat hp ke komputer atau laptop untuk diprint. Sekarang, tidak lagi. Kini, Anda bisa langsung print foto secara wireless dengan menggunakan printer infus Canon PIXMA Series. Simak ulasan cara print foto langsung dari hp berikut ini.



Sebagai seorang blogger, saya ingin berbagi dengan kalian tentang manfaat dari memiliki printer foto meskipun kita bukan seorang pemilik bisnis.  Pertama, memiliki printer foto memungkinkan kita untuk mencetak foto pribadi kita sendiri. Dalam era digital seperti sekarang ini, kita mungkin cenderung untuk hanya menyimpan foto kita di perangkat elektronik kita atau di media sosial. Namun, mencetak foto kita sendiri memberikan kesan yang berbeda dan menambah kenangan. Kita bisa menempel foto-foto itu di dinding kamar atau membuat album foto yang mengingatkan kita pada momen-momen spesial dalam hidup kita.

Kedua, printer foto memungkinkan kita untuk memberikan kado yang unik dan berkesan. Ini adalah ide kado yang bagus untuk orang-orang yang kita cintai, seperti keluarga dan teman-teman. Misalnya, kita bisa mencetak foto-foto yang menunjukkan kenangan bersama keluarga atau teman-teman dan memberikan sebagai kado ulang tahun atau hari jadi. Ini adalah kado yang pasti akan diingat oleh orang yang menerimanya.

Ketiga, memiliki printer foto memungkinkan kita untuk mengejar hobi fotografi. Jika kita suka mengambil foto dan ingin meningkatkan kualitas foto kita, maka printer foto adalah alat yang sangat berguna. Kita bisa mencetak foto-foto kita sendiri dan melihat perbedaan antara foto yang dicetak dengan foto yang hanya ditampilkan di layar. Ini juga memungkinkan kita untuk mengevaluasi foto kita dan membuat perbaikan pada foto-foto yang kurang baik.

Ya, meskipun kita bukan seorang pemilik bisnis, memiliki printer foto adalah keputusan yang baik. Ini memungkinkan kita untuk mencetak foto pribadi, memberikan kado yang unik dan berkesan, serta mengejar hobi fotografi.

Atau, yang terakhir, memang pure untuk bisnis. Jika Anda adalah seorang fotografer, baik tetap maupun freelance, yang mungkin sudah sering menerima permintaan untuk mengambil foto dan video di berbagai event seperti pernikahaan (wedding organizer), perayaan ulang tahun, hingga untuk foto studio seperti keperluan wisuda sarjana, foto keluarga dan komunitas.

Cara Cepat Cetak Foto Langsung dari Hp

Cara untuk mencetak foto di printer langsung dari hp ternyata sangat mudah. Sebelumnya, pastikan printer Canon PIXMA Anda didukung dengan konektivitas wireless. Setelah itu, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Pertama-tama, download aplikasi Canon PRINT Inkjet/SELPHY ke dalam perangkat hp. Aplikasi ini bisa Anda unduh secara gratis lewat platform Google Play Store untuk pengguna hp Android. Sedangkan, untuk pengguna iPhone bisa download lewat platform App Store
  2. Lanjutkan dengan menyalakan fitur Wi-Fi pada hp Anda dan menghubungkannya dengan printer
  3. Setelah itu, buka galeri dan pilih foto-foto yang ingin Anda cetak
  4. Klik tombol “Print” untuk mulai mencetak foto yang diinginkan
  5. Tunggu hingga semua foto Anda selesai dicetak.

Demikianlah ulasan cara mudah cetak foto dari perangkat hp dengan menggunakan printer Canon PIXMA. Harga printer yang terjangkau tentunya juga menjadi nilai lebih. Pilih printer Canon wireless spek terbaik sekarang juga.

1 komentar

  1. Enak sbnrnya kalo punya printer foto ya kang. Bisa langsung dicetak foto2 yg di mau. Tapi itulah, kadang mikir juga mau simpen di mana. Pengennya sih dipajang, tapi ada Bbrp hal yang hrs diperhatiin juga kalo mau pajang foto di rumahku 😁.

    Makanya selama ini foto2 traveling jrg aku cetak. Ada yg dicetak, dibuat album tapi order dari penyedia foto, bukan aku cetak sendiri. Praktis juga nih Canon printer foto yg ini. 👍

    BalasHapus

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon