26 Mei 2023

Ini Loh ! 6 Novel Fantasi yang Bikin Nagih Untuk Dibaca

 

Novel fantasi

Berdasarkan banyaknya genre novel yang memiliki keunikan masing-masing, ada satu genre yang mungkin bisa menjadi pilihan bagi kalian yang masih bingung ingin menjadi pembaca setia dari genre yang mana. Apalagi kalau bukan novel fantasi.Sebuah karya yang jalan ceritanya menghubungkan kejadian, tempat dan memunculkan makhluk khayalan yang tidak nyata

Tahukah kalian bahwa sebagian kecil ada yang menyebutkan bahwa novel fantasi lokal kurang mengalami perkembangan. Tapi jangan khawatir, seiring perkembangan zaman novel fantasi sudah di mix lebih terharu dan tidak menggunakan bahasa yang bertele-tele. Selain itu, didalamnya sudah mengandung unsur yang benar-benar mengundang emosi pembaca. 

Novel Bergenre Fantasi Yang Bikin Nagih

Berikut ini kami sajikan 6 novel fantasi yang bikin nagih baca. Yuk simak selengkapnya!

1. Si Buta Dari Laut Kidul

Bukan novel fiksi namanya kalau menceritakan hal-hal nyata yang ada dalam kehidupan. Novel SI BUTA DARI LAUT KIDUL contohnya, jika ditelusuri sungguhan ke laut kidul tidak akan pernah menemukan si buta yang dimaksudkan dalam cerita. Karena cerita ini hanyalah sekumpulan cerita fiksi yang tujuannya menghibur. Dalam novel ini si buta diberi nama Jaka yang terlahir buta sejak kecil.

2. They Know Me As a Doll

Berikutnya ada novel fiksi berjudul They Know Me As a Doll yang bikin nagih baca bagi siapa saja yang mengaksesnya. Sedikit bocoran, novel ini sudah dibaca sebanyak ratusan kali dan menjadi salah satu yang terfavorite. 

3. Vampire Madam

Lady Akhelois mengisahkan seorang pemilik klub yang sudah hidup selama 528 tahun.  Ternyata Ia adalah vampire yang menjalankan bisnis club secara ilegal. Kemudian bertemu dengan gadis yang memiliki kecantikan abadi, namun dingin dan sulit membuka hati. Silahkan baca selengkapnya jika ingin tau keseruannya.

4. Sistem Raja Iblis di Dunia Lain

Rekomendasi novel fiksi selanjutnya Sistem Raja Iblis di Dunia Lain karya laodekevanhd. Jendral perang terkuat yang dikhianati oleh rasnya sendiri. Akankah raja yang malang ini sanggup melanjutkan hidupnya?

5. Thyria The Last Vampire

Vampire memang menjadi makhluk yang tak ada habisnya untuk digambarkan pada novel fiksi. Mengingat bentuknya yang tak terlalu seram tapi mematikan menjadi daya tarik tersendiri. Temukan penyebab vampire dalam cerita ini hilang ingatan. Ungkap pula kisah kelam yang dulu menimpanya.

6. Neon Blink Blink

Neon Blink Blink menjadi novel fiksi paling recomended yang bisa mengusir rasa kantuk dan suntuk. Mengusung kisah pilu anak yang mendapatkan sumpah serapah dari Ibunya. Bagaimana menurut kalian, apakah penasaran dengan jalan ceritanya? 

Semua judul novel fiksi diatas bisa kalian baca tanpa harus merogoh rupiah. Kalian hanya harus memiliki kuota internet agar terhubung dengan platform novel terbaik di Indonesia. Kunjungi link https://gooddreamer.id/novel_fantasi.  Caranya cukup mudah, kalian akan dibawa ke halaman web, kemudian menemukan segudang novel dengan plot cerita yang menakjubkan. 

Jika ingin menemukan novel fantasi, silahkan klik tiga garis di pojok kanan atas. Kemudian pilih kategori fantasi. Beruntungnya kalian tidak hanya menemukan 6 judul paling recomended diatas. Akan tetapi, ratusan judul yang telah terpublikasi bisa dibaca oleh pembaca yang gemar melakukan petualangan. 

Berharapnya  tidak hanya novel fantasi yang bikin nagih, melainkan semua genre novel secara keseluruhan. Selamat menjadi penikmat cerita yang inspiratif, imajinatif dan menghibur. Jangan lupa rekomendasikan GoodDreamer.Id kepada sanak saudara ya. Dijamin nagih bacanya!

Comments

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon