Saya adalah Pemula dalam urusan blog, kira – kira baru 1 tahun 1 bulan sejak artikel ini diluncurkan. Menulis artikel blog merupakan s...

Stop Blogging Jika Tidak Cinta Dunia Menulis Artikel Blog

By | Januari 24, 2017 2 comments

Saya adalah Pemula dalam urusan blog, kira – kira baru 1 tahun 1 bulan sejak artikel ini diluncurkan.


MENULIS ARTIKEL  BLOG

Menulis artikel blog merupakan sesuatu yang menyenangkan karena motivasi saya ingin menulis sepuasnya saja.

Pahit manisnya berkecimpung didunia Blogging sudah banyak saya rasakan, walau masih banyak pengalaman dan Ilmu yang belum saya dapatkan.

Dunia blogging ini sangat keras, sekeras batu sungai kalau kita gigit,,hehe.

Mungkin suatu saat artikel ini akan dibaca oleh banyak orang yang ingin mencoba keberuntungan dengan membuat blog demi menghasilkan uang dari Jenis periklanan manapun.

Saya sarankan Stop Menulis artikel pada Blog anda ?
 Mengapa ? ………..!!

Tanya dahulu pada hati anda, apakah kita memang cinta dengan dunia tulis menulis ?....

Kok harus cinta sich ? seperti orang pacaran saja,,,!

Iya kita ngeblog dan menulis artikel blog akan seperti orang pacaran, sebab anda akan lebih banyak meluangkan waktunya dan rela berkorban demi sebuah blog.

Jika anda”  tidak cinta “ dengan dunia tulis menulis maka anda akan Patah di tengah Jalan.

Sangat di sayangkan sekali blog anda yang sudah berisi 100 atau 200 artikel, harus anda tinggalkan, karena patah hati, sebab tidak menghasilkan uang dari kegiatan blogging tersebut.

Para blogger di tanah air mulai tumbuh dengan subur,dan rata – rata motivasinya adalah untuk menghasilkan uang dari akivitas blogging tersebut.

Dan yang perlu diketahui bahwa sebuah blog dengan jumlah artikel yang masih minim dan kurang berbeda akan sulit menghasilkan uang dalam jangka waktu dua tahun.

Mengapa ? lah …blog dengan ratusan artikel dengan konten bermutu saja ,,ngos-ngosan menghasilkan uang setiap bulannya, apalagi blog kita yang masih terbilang bayi .

Dari pengalaman saya,,,,ngeblog dan menulis artikel blog pada bulan – bulan pertama sangat membosankan,sebab itu tadi motivasinya rapuhhh….!!

Yaitu hanya untuk mengejar penghasilan dalam waktu dekat, dan faktanya NOL besar, trus apakah saya patah hati ?

Awalnya sich iya…tapi karena menulis artikel blog dengan prinsip ingin menulis sepuasnya , sehingga membuat saya betah dan cinta dengan dunia blogging.

Sehingga bela – belain dengan membeli domain dan rela berlama – lama di depan Komputer , dan tidak memperdulikan hiruk – pikuk situasi disekeliling.

Jadi….tanpa rasa cinta kita terhadap dunia menulis artikel blog, maka tulisan yang anda buat tidak akan menghasilkan uang suatu saat, kalau bermanfaat sich tetap akan bermanfaat.

Seperti yang saya katakan diatas dunia Blogging itu keras, siapa yang cenggeng akan mudah tumbang, siapa yang suka tantangan dan suka tulis menulis akan bertahan.

Sudah,,,jangan hiraukan kalimat – kalimat sukses dari postingan blogger lainnya itu, yang membuat anda sulit tidur .
Jika ada kalimat “ Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Google Adsense “ anda jangan percaya,,,sebab faktanya tidak seperti itu.


Jika kalimat itu anda masukan ke hati dan Pikiran maka anda akan rusak pikiran anda, sebab mencari uang  melalui Google Adsense butuh dengan sangat kerja keras.
Apa anda sanggup menulis artikel blog dengan jumlah 1000 artikel ?.....

 Jika anda tidak sanggup maka , jangan bermimpi menghasilkan uang dari Google Adsense, sebab orang – orang yang sudah gajian setiap bulan dari Adsense rata – rata sudah memiliki diatas 1000 artikel, Di satu akun atau pun dibanyak akun blog……..

Jika tidak sanggup lebih baik stop Blogging…..dari pada patah ditengah jalan, kan sayang sekali kerja keras anda tidak menghasilkan apa – apa.

Cara lainnya,apa anda rela mengeluarkan uang untuk membeli artikel atau sewa penulis ? rata –rata blogger belum berani mengeluarkan uang untuk sewa penulis kalau blognya belum menghasilkan uang.

Jadi,,,kalau tetap memaksakan terjun ke dunia blogging ?

Maka anda akan menjadi Copasserr artikel orang lain dan hasilnya blog anda akan dibanned, akibat laporan dari yang empunya artikel.

Terus bagaimana dong..!!

Tidak ada jalan lain jika anda ingin terjun ke dunia blogging,yaitu cinta dunia tulis menulis, itu saja.

Kerahkan jari – jemari anda untuk menulis sepuasnya tanpa melanggar hukum.

Lambat laun kemampuan anda akan terasah dari menulis asal – asalan lalu menulis dengan gaya orang yang sudah professional.

Tentunya dengan perkembangan tersebut akan membuat blog anda banjir artikel dan pengunjung, lalu akhirnya hasil yang ingin anda capai akan terwujud.

Dan tentunya  dalam kurun waktu dua  tahun paling cepat,dan karena cinta dengan dunia blogging penantian dalam kurun waktu yang panjang sekali pun tidak akan terasa lama.

Demikianlah artikel yang cukup ngawur ini dibuat, semoga bermanfaat jika ada kesalahan pada Ide dan Penulisan saya mohon maaf.



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

2 komentar:

  1. Tidak bisa tidak setuju kang... Kalau mau terjun di dunia blog, langkah pertama adalah cintai menulis.

    Setelah itu biarkan seperti air mengalir

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya,,itu power pertama kita,,,tanpa itu,,,blog adalah kegiatan membosankannnn.... :)

      Hapus