25 Oktober 2016

Impian Masa Depan Yang Ingin Ku Capai Sebelum Berusia 40 Tahun


Impian masa depan - Setiap orang memiliki impian atau keinginan, dalam mewujudkan impian atau keinginan membutuhkan kerja cerdas dan kerja keras.Salah satu contoh impian saya adalah ingin memiliki rumah minimalis modern, bagaimana cara saya mewujudkanya ? Tentunya saya harus mengunakan cara Kerja Cerdas dan Kerja Keras.


Kerja Cerdas yang bagaimana ? Untuk memiliki rumah kita harus memiliki uang , dan uangnya itulah yang harus kita dapatkan dengan cara kerja cedas.Misalnya Menjual Produk Tertentu dalam skala besar yang dijual oleh orang lain jadi kita hanya sebagai Bosnya.


Saya ingin sekali sebelum usia 40 tahun apa – apa yang saya impikan ini bisa terwujud dengan baik lancar.Amin



     Impian Masa Depan Yang Ingin Ku Capai :

1.    RUMAH MINIMALIS MODERN 

Rumah hunian yang saya dambakan sekarang ini adalah rumah minimalis modern, mengapa saya sangat menyukainya? Sebab gaya atau bentuk rumah tersebut sangat simple, menarik dan membuat nyaman penghuninya.

Sebenarnya saya kurang mengerti tentang arsitek, atau tentang desain rumah yang baik.Saya hanya melihat – lihat gambar dan rumah – rumah orang lain.Rumah yang membuat hati saya tertarik adalah rumah yang bergaya minimalis modern.


Saya belum memiliki rumah , hidup saya masih ngontrak dari satu rumah kontrakan kerumah kontrakan lainnya.Saya sering berpindah – pindah tempat karena mencari harga sewa yang lebih murah.



2.    KELUARGA SEJAHTERA 


Saya terlahir dari keluarga yang sederhana, penghasilan sehari – hari orang tua saya hanya cukup untuk biaya pokok kehidupan kami sehari – hari.Kalau untuk membeli kebutuhan tersier atau kebutuhan gaya hidup rasanya sulit sekali diwujudkan.


Nah pada usia dewasa ini saya ingin sekali punya penghasilan yang luar biasa,sehingga saya bisa mensejahterakan keluarga saya.Saya tidak Ingin melihat keluarga saya kekurangan dan tidak bahagia.


Mensejahterkan keluarga melalui jalur pekerjaan menjadi karyawan rasanya tidak memungkinkan saya bisa memberikan kesejateraan lebih .Sepertinya saya harus menemukan cara dan jalur lain, misalnya jalur usaha, tetapi masih terkendala waktu dan modal.


Jalur baru untuk menghasilakan uang lebih agar bisa mensejahterakan keluarga adalah mencoba peruntungan dari penayang iklan adsense.Walau untuk saat ini saya masih ditolak oleh adsense ,dan ini adalah blog baru yang saya buat berdasarkan pengalaman dan kisah pribadi saya.

3.    INVESTASI TANAH KAPLING


Jika saya memiliki uang lebih, ingin sekali rasanya berinvestasi ke tanah kaplingan.Investasi ke tanah kaplingan tidak ada ruginya sebab harga tanah selalu merangkak naik jarang bahkan tidak pernah harga tanah kaplingan mengalami penurunan.

Apalagi daerah saya merupakan daerah yang selalu mengalami perkembangan dari segi pertumbuhan penduduk.Setiap tahunnya selalu saja tanah kaplingan yang dijual oleh pengembang selalu habis terjual.

Saya ingin sekali membeli banyak kaplingan tanah, sehingga dimasa akan datang anak dan cucu saya tidak kesulitan lagi mendapatkan lahan untuk membuat rumah.Saya tidak mau mereka suatu saat kelak susah sperti saya.

Jika saya punya uang juga saya ingin membeli tanah kaplingan ditempat –tempat yang strategis seperti kaplingan yang ada dijalan poros.

Mudah – mudahan saja Allah SWT memberikan rezekinya kepadaku dan Keluargaku sehingga apa yang diriku inginkan bisa tercapai dan terwujud.Amin

4.    MEMILIKI 100 BLOG AKTIF


Ohya impian besar lainnya yang ingin diriku wujudkan adalah bisa membuat 100 blog aktif sebelum aku usia 40 tahun.Blog – blog tersebut selalu diisi dengan artikel yang diposting secara berkala.

Dengan memiliki blog – blog yang begitu banyak, saya berharap sebelum saya berusia 40 tahun bisa menghasilkan uang yang banyak untuk membangun rumah.

Memiliki blog dalam jumlah besar bukanlah sesuatu yang mudah butuh uang, tenaga dan management waktu yang tepat.

Dan juga butuh persiapan ilmu – ilmu yang mumpuni agar semua blog itu bisa di kelolah dengan baik.Sekarang ini saya lagi dalam tahap belajar membuat dan memposting artikel unik, sehingga suatu saat nanti blog ini bisa diterima oleh adsense sebagai penayang iklan adsense.Amin

Saya berharap besar sekali blog ini bisa lancar rezeki dan keberuntungannya, karena blog ini adalah harapan saya dalam mengapai masa depan yang lebih baik.

5.    MEMILIKI MOBIL


Saya ingin memiliki mobil seperti yang orang lain damba- dambakan , memiliki mobil memiliki peranan penting sebab bisa mengajak anggota kelurga berpergian tanpa harus kepanasan dan kehujanan.

Disamping itu juga memiliki mobil bisa mengajak semua anggota keluarga jika harus bepergian, kalau naik motor hanya bisa dua orang.

Tetapi sekarang ini boro –boro saya memiliki mobil, nyetir saja belum bisa,,saya ini memang serba terlambat.Terlambat punya mobil terlambat belajar mengendarai mobil.


Jika kita memiliki impian sebaiknya impian – impian tersebut kita tulis disebuah kertas tujuannya adalah agar kita bisa membuat target – target prioritas yang akan kita capai.


Semua apa yang kita miliki ini adalah anugerah dari Allah SWT, jadi kita jangan lah sombong dan angkuh, karena setiap kekayaan baik harta atau pun hal lainnya adalah MilikNYA.


Demikianlaha artikel singkat ini dibuat semoga bermanfaat jika ada kesalahan pada IDe dan Penulisan saya mohon maaf.
Comments

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon