06 Desember 2021

Spongebob SquarePants Grand Sand Fortress Game Online

Permainan Tetris memang menjadi salah satu game yang cukup populer. Saat ini, ada banyak variasi game Tetris online yang bisa Anda temukan. Bahkan di plays.org, ada banyak jenis game mirip Tetris yang bisa Anda temukan. Salah satunya adalah Spongebob SquarePants Grand Sand Fortress Game Online.

Lalu, bagaimana cara bermain game ini?

Aturan Permainan Spongebob SquarePants Grand Sand Fortress



Sesuai dengan namanya, game ini menggunakan karakter Spongebob sebagai latar belakang cerita. Dalam game ini, Anda diharuskan untuk membuat dinding setinggi mungkin. Dinding ini berfungsi sebagai perlindungan untuk Spongebob dari Plankton. Sehingga, plankton tidak dapat mengambil resep rahasia Krabby Patty.


1. Buat Dinding Sekuat Mungkin

Berbeda dengan permainan Tetris biasanya, tujuan dari game ini adalah untuk membangun dinding sekuat mungkin. Semakin banyak dan kuat dinding yang Anda buat, semakin besar kemungkinan untuk menang.

Uniknya, Anda tidak harus membuat dinding yang sangat rapat. Namun, waktu pembuatan dinding cukup terbatas. Karena itu, tidak masalah jika dinding yang Anda buat memiliki celah. Semakin besar dinding yang Anda buat, maka semakin baik.

2. Dapatkan Tambahan Waktu

Meskipun waktu pembuatan dinding sangat terbatas, Anda bisa mendapatkan tambahan waktu dengan membuat dinding persegi dengan ukuran 2x2 grid. Pastikan dinding tersebut terbuat dari material yang sama.

Setiap material memiliki daya tahan yang berbeda-beda. Paling lemah adalah material pasir yang berwarna putih. Kemudian material batu. Dan yang paling kuat adalah material bata.

3. Jangan Menunggu Jatuh

Seperti yang disebutkan sebelumnya, ada batas waktu pembuatan dinding yang harus Anda perhatikan. Karena itu, jangan menunggu material dinding jatuh ke bawah. Anda bisa mempercepat hal tersebut dengan menekan tombol turun atau panah bawah pada keyboard.


Game Control Spongebob SquarePants Grand Sand Fortress

Sama seperti game Tetris pada umumnya, game control pada Game Online ini menggunakan tombol panah untuk mengarahkan blok yang jatuh. Anda bisa menggunakan panah kanan, kiri, dan bawah. Sedangkan untuk mengubah atau memutar blok, Anda bisa menggunakan tombol spasi.

Jika Anda termasuk penggemar Tetris, tidak butuh waktu lama untuk menguasai game ini.


Strategi Bermain Spongebob SquarePants Grand Sand Fortress

Meski terkesan sederhana, permainan ini bisa menjadi cukup menegangkan juga. Anda hanya memiliki 3 kesempatan kalah untuk mencoba bermain sampai level tertinggi. Karena itu, dibutuhkan strategi dan pemahaman yang baik untuk memenangkan game ini.


1. PerhatikanPolaSerangan Plankton

Setelah jangka waktu membangun dinding selesai, plankton akan datang dan menyerang dinding yang Anda bangun. Pada awal level, plankton hanya akan menyerang bagian bawah saja. Karena itu, Anda bisa fokus pada pertahanan di bagian bawah.

Seiring level yang meningkat, plankton yang datang juga akan terbang dan semakin agresif. Karena itu, pastikan Anda membuat dinding setinggi mungkin.


2. Perhatikan Gambar Kastil di Kanan Atas

Pada bagian kanan atas, terdapat tiga gambar kastil. Gambar ini menunjukkan sisa nyawa yang Anda miliki. Pertahanan yang lemah akan mengurangi satu nyawa. Dengan kata lain, Anda hanya memiliki tiga kesempatan kalah.


3. Pastikan Anda Bisa Membuat Kotak Grid 2x2

Semakin tinggi level, semakin sedikit waktu yang Anda miliki untuk membuat dinding. Karena itu, Anda bisa fokus untuk membuat grid 2x2. Sehingga, Anda bisa mendapat tambahan waktu dan menambah jumlah blok pada dinding pertahanan.

Tertarik untuk memainkan Spongebob SquarePants Grand Sand Fortress? Game ini bisa Anda mainkan langsung di halaman Plays. Org. Selain game ini, ada banyak game online menarik lainnya yang bisa Anda coba. Selamat bermain!

Comments

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon