05 Maret 2022

Triple Glow Serum dan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask: Serum Pencerah Wajah untuk Kecerahan 60X di Kulit


pencerah wajah terbaik


Memiliki wajah yang cerah menjadi keinginan bagi banyak orang untuk meningkatkan penampilan dan rasa percaya diri. Tidak jarang, penggunaan serum pencerah wajah digunakan sebagai skincare rutin untuk meraih wajah yang putih. Saat ini bukan hanya memiliki wajah putih saja, tetapi bisa membuat glowing dan lembut dari pemakaian pertama dengan kemampuan mencerahkan 60x di kulit bersama Pond’s Triple Glow Serum.

Memiliki wajah yang putih serta glowing bisa didapatkan dengan mudah bersama Pond’s Triple Glow Serum yang memiliki kandungan unggulan dalam mencerahkan kulit dan melembutkan sampai lapisan epidermis. Gunakan Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask sebagai skincare andalan kulit kusam dengan berbagai manfaatnya.

Triple Glow Serum

Memiliki wajah yang cantik dan halus tidak perlu melakukan banyak rangkaian pemutih kulit. Cukup menggunakan Triple Glow Serum dari Pond’s bisa membuat kulit cerah, halus, lembab dengan mudah layaknya Wendy Red Velvet. 

Pond’s Triple Glow Serum


Formula yang dimiliki produk Triple Glow Serum dipercaya mampu mencerahkan dengan hasil kulit glowing maksimal melebihi penggunaan krim pada umumnya. Kandungan yang dimiliki mengandung konsentrat serum pencerah wajah dengan menggabungkan 3 kekuatan. Tujuannya akan menghasilkan 60X kekuatan mencerahkan kulit melebihi vitamin C.

Kandungan yang ada pada Triple Glow Serum yaitu Gluta Boost C, Vitamin B3+, Hyaluronic Acid. Semua kandungan itu memiliki kemampuan yang membuat kulit lebih cerah dan lembut. Gluta Boost C membantu menyamarkan flek hitam sehingga mampu menjadi serum pencerah wajah dengan hasil putih merata. Vitamin B3+ yang diuji adapat mengecilkan pori-pori pada wajah dan membuat hasil kulit lebih halus dan rata.

Sedangkan Hyaluronic Acid adalah kandungan yang mampu membuat kulit lebih berkilau dan menyerap mudah sampai lapisan epidermis. Sehingga kulit glowing akan mudah didapatkan.

Menggunakan pencerah Triple Glow Serum cukup mudah dan cepat mengering. Gunakan dengan 2-3 tetes Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan ratakan pada seluruh kulit wajah. Diamkan agar menyerap ke dalam kulit tanpa menunggu lama dengan cara ditepuk perlahan. Dalam mendapatkan hasil yang maksimal bisa menggunakan pelembab wajah agar mengunci manfaat serum pada kulit.

Menggunakan Triple Glow Serum bisa dilakukan oleh remaja yang ingin mendapat kulit glowing hanya dari rumah. Percaya diri semakin meningkat dan pancarkan cahaya di wajah dengan mudah setelah menggunakan serum pencerah wajah.


Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask


Menggunakan sheet mask bisa menjadi pilihan bagi wanita untuk melengkapi perawatan wajah hanya dari rumah. Tetapi menggunakan masker, tidak hanya memberikan efek segar dan lembut pada wajah dalam waktu sebentar. Manfaat lainnya bisa membuat kulit lebih cerah hanya dengan satu kali pakai, yaitu gunakan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask yang berbeda dari sheet mask lainnya.

Formula yang dimiliki Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask mengandung 3 kekuatan skincare yang terbaik untuk memancarkan kulit cerah dari pemakaian pertama. Kelebihan tersebut bisa membuat kulit lebih halus dan lembab dengan cepat. Sehingga lebih mudah menghilangkan kusam pada wajah.

Cara memutihkan wajah aman

Sheet mask Pond’s ini bisa digunakan untuk rangkaian perawatan kulit agar lebih glowing tanpa ribet dengan tiga kandungan utama yang berbeda dari biasanya. Kandungan Gluta-Boost-C yang mengandung glutathione dan antioksidan yang membu mencerahkan kulit. Selain itu kandungan ini juga bisa membantu mencerahkan kulit hingga 60 kali lebih efektif dari vitamin C. 

Lalu kandungan Vitamin B3+ yang membuat sheet mask ini mampu mengecilkan pori-pori yang ada di area wajah dan bisa memberikan tampilan yang lebih halus. Sedangkan kandungan Hyaluronic Acid bisa membantu melembabkan kulit hingga menyerap ke lapisan kulit epidermis saat digunakan.

Pemakaian Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask bisa membuat kulit halus dan cerah merata karena kandungan serum 100x lebih banyak dari sheet mask pada umumnya. Sehingga bisa memudahkan dalam menghilangkan flek hitam, kusam, dan membuat kulit wajah lebih halus. Gunakan sheet mask dengan rangkaian Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum lainnya untuk hasil glowing yang lebih maksimal.

Mendapatkan hasil maksimal dengan produk serum pencerah wajah dari Pond’s Triple Glow Serum dengan kemampuan 60x lebih efektif untuk mencerahkan kulit dengan mudah. Wajah lebih cerah, lembut, dan flek hitam hilang sekarang bisa didapatkan dengan melakukan perawatan di rumah. Cek Instagram, Twitter, dan Facebook Pond’s Indonesia untuk mengetahui produk kecantikan kulit wajah.

3 komentar

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon