27 Juli 2022

Hobi Bersepeda? Ini 5 Sepeda Senilai Ratusan Juta Terbaik

Hobby bersepeda


Memiliki sepeda yang andal tentu saja bisa memberikan pengalaman bersepeda yang lebih nyaman dan menyenangkan. Namun, apakah Anda tahu jika ternyata ada beberapa sepeda yang nilainya mencapai ratusan juta? Pinjaman bunga rendah bisa jadi pilihan yang tepat jika Anda tertarik untuk membelinya.

Kegiatan bersepeda semakin populer sejak adanya pandemi. Bahkan, dalam sebuah sumber disebutkan peningkatan kegiatan bersepeda mencapai 31% selama pandemi berlangsung. Tidak heran mengapa, karena jenis olahraga ini memang menyenangkan dan menyehatkan.

5 Manfaat Bersepeda untuk Kesehatan

Ada banyak manfaat kesehatan yang bisa Anda dapatkan dari kegiatan bersepeda. Sebagai pecinta gowes, tentu saja Anda harus mengetahuinya. 

  1. Menurunkan Berat Badan

Siapa yang punya masalah dengan berat badan berlebih? Bersepeda bisa bantu Anda untuk menurunkan berat badan, lho! Olahraga ini bisa meningkatkan membangun jaringan otot, metabolisme tubuh, dan membakar lemak. Dengan bersepeda rutin 30 menit setiap hari, Anda bisa membakar 5 kg lemak dalam setahun.

  1. Mencegah Risiko Darah Tinggi

dalam sebuah penelitian disebutkan jika rutin melakukan kegiatan olahraga, bisa membantu mencegah terjadinya risiko darah tinggi. Dengan bersepeda, otot jantung menjadi lebih kuat dan kadar lemak dalam darah akan berkurang. 

  1. Memelihara Kesehatan Sendi

Olahraga bersepeda ternyata juga sangat bersahabat dengan para penderita gangguan sendi. Umumnya, hal ini sering dialami oleh mereka yang sudah memasuki usia lanjut. Melakukan aktivitas bersepeda dengan intensitas sedang hingga tinggi tidak akan membuat sendi bekerja lebih keras sehingga aman bagi penderita sendi dan kaku tubuh bagian bawah.

  1. Mengatasi Gangguan Kesehatan Mental

Aktivitas bersepeda ternyata tidak hanya menyehatkan fisik saja, tetapi juga dapat membantu mengatasi gangguan kesehatan mental. Pasalnya, aktivitas bersepeda dapat merangsang tubuh untuk mengeluarkan hormon dopamin. Hormon ini bisa memberikan rasa bahagia, meredakan stres, mencegah gangguan kecemasan, dan mengatasi depresi.

  1. Mencegah Penyakit Parkinson

Parkinson merupakan gangguan gerak tubuh akibat adanya kelainan pada sistem saraf. Dalam sebuah Journal Amerika, disebutkan bahwa olahraga dengan tingkat tertentu dapat membantu mengatasi risiko penyakit ini. Karena itu, kita dapat menyesuaikan durasi, jarak, dan kecepatan saat bersepeda untuk mencegah penyakit parkinson.

5 Sepeda Senilai Ratusan Juta

Hobby bersepeda

Melihat begitu banyak manfaat dari bersepeda, tentu Anda sudah tidak sabar untuk melihat daftar sepeda yang nilainya mencapai ratusan juta. Sudah siap? Ini dia informasinya.

  1. Polygon Collosus DH9 Team Edition – Rp100 Jutaan

Sepeda edisi tahun 2019 ini ternyata masih memiliki kisaran harga Rp100 jutaan. Rupanya, hal ini terjadi karena Collosus DH9 Team Edition ini tampil dengan desain upper linkage dari material karbon terbaru. 

Selain itu, sepeda ini juga dilengkapi dengan front end dan wheelbase yang lebih panjang. Sepeda ini juga seringkali menjadi pilihan para atlet untuk berlaga di kompetisi sepeda.

  1. Polygon Xquarone EX9 SRAM – Rp102 Jutaan

Polygon Xquarone EX9 SRAM XXI merupakan jenis sepeda gunung dari brand Polygon yang harganya paling menohok. Sepeda ini termasuk ke dalam salah satu seri yang paling laris di kalangan pecinta sepeda. 

Bagaimana tidak? Dirancang dengan rear end yang lebih pendek, sepeda ini mampu melewati berbagai medan teknis dengan tangguh dan menikung dengan lebih cepat.

  1. BMC Teammachine SLR01 – Rp172 Jutaan

Sepeda yang berasal dari Switzerland ini, dibuat dari bahan BMC carbon yang ringan. Sepeda ini juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur menarik, seperti Dual Transmission Integration (DTI), Ras Tuned Compliance Concept (TCC), seat post menyerupai bentuk D, dan memiliki desain tabung asimetris.

  1. Enigma Exemplas – Rp206 Jutaan

Informasi mengenai sepeda yang satu ini memang sedikit sulit ditemukan. Pasalnya, sepeda balap Enigma Exemplar ini merupakan seri limited edition sehingga wajar jika spesifikasi detailnya jarang kita temui. Anda akan sangat beruntung jika bisa memiliki seri ini menggunakan pinjaman bunga rendah. 

  1. Cervelo P5x eTap – Rp235 Jutaan

Cervelo P5x eTap merupakan sepeda yang sangat cocok dipilih bagi Anda yang senang dengan kecepatan. Pasalnya, sepeda ini memang dibuat dengan desain elit bagi para atlet sepeda profesional. Harganya pun sangat tinggi, yaitu mencapai Rp235 Jutaan.

DBS KTA: Memiliki Sepeda Ratusan Juta Bukan Lagi Mimpi 

Bisa memiliki sepeda senilai ratusan juta kini bukan lagi sebuah mimpi semata. Anda bisa mewujudkannya bersama DBS KTA. Pinjaman online bunga rendah bayar bulanan ini menawarkan beberapa keunggulan untuk Anda, yaitu:

  • Pinjaman Rp300 Juta

Dapatkan limit pinjaman hingga Rp300 juta untuk mendapatkan seri sepeda yang Anda inginkan. Seri limited edition sekalipun bisa Anda beli.

  • Bunga Mulai dari 0,88% per Bulan 

Pinjaman online bunga rendah bayar bulanan ini memiliki bunga mulai dari 0,88% saja per bulannya. Besaran bunga ini bisa berbeda-beda, tergantung dari pinjaman pokok, domisili, dan tenor yang dipilih saat pengajuan.

  • Tenor 36 Bulan

Temukan pilihan tenor pinjaman hingga 36 bulan lamanya. Pilihan tenor ini akan Anda temukan saat proses pengajuan.

  • Syarat Mudah

Tertarik untuk mengajukan pinjaman ini? Siapkan e-KTP, NPWP, serta pastikan Anda berdomisili di area Jabodetabek. Selain itu, Anda juga harus memiliki penghasilan minimal Rp5 juta per bulan serta memiliki kartu kredit bank lain dengan limit minimal Rp10 juta. 

Mudah sekali bukan syarat pengajuannya? Sebaiknya, Anda jangan menunggu lebih lama lagi untuk membeli sepeda impian dengan pinjaman bunga rendah DBS KTA. Segera klik https://www.dbs.id/id/treasures-id/kta/pinjaman-dbs-kta.page untuk langkah pengajuannya.

1 komentar

  1. Busyet, mahal2 banget ya kak sepedanya, bisa buat beli mobil tuh hihihi

    BalasHapus

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon