14 November 2022

3 Rekomendasi Internet Murah Jakarta dengan Jaringan Stabil

 

First Media menjadi salah satu provider internet murah Jakarta yang memiliki jaringan stabil. Ada banyak pilihan paket internet yang bisa Anda pilih, paket internet yang paling murah adalah Family+ Pop HD mulai dari Rp.300rb an per bulan.





Di dalam paket tersebut, Anda tidak hanya mendapat layanan internet unlimited tapi juga ratusan TV channel dengan gambar berkualitas tinggi. Dengan harga mulai dari Rp.300rb an Anda sudah bisa mendapatkan jaringan internet stabil dan layanan TV kabel.

Rekomendasi Paket Internet Murah Jakarta

Tidak hanya menawarkan jaringan internet stabil di kawasan Jakarta, First Media juga memperluas jangkauan ke daerah Bekasi dan sekitarnya. Kualitas TV kabelnya tidak perlu diragukan lagi karena sudah beresolusi High Definition (HD) dengan kualitas suara yang jernih.

Nikmati pengalaman berselancar di dunia maya bebas buffering dengan menggunakan paket internet dari First Media. Berikut ini beberapa rekomendasi paket internet unlimited murah yang patut Anda pilih.

       Supreme Pop X1

Dapatkan gratis akses semua channel TV selama 3 bulan pertama dan gratis speed booster selama 6 bulan. Dengan harga Rp772.500 per bulan Anda akan mendapat kecepatan koneksi internet hingga 175 Mbps.

Anda juga akan mendapat gratis kabel 40 meter dan dapat melakukan pembayaran setelah 7 hari pemasangan.

       Family+ Pop HD

Paket internet murah Jakarta yang paling banyak diminati orang adalah Family+ Pop HD. Biaya langganan per bulannya adalah Rp281.500 dengan kecepatan koneksi internet mencapai 25 Mbps.

Sama seperti paket lainnya, Family+ Pop HD juga memberikan akses gratis ke semua channel TV selama 3 bulan pertama. Tidak hanya itu, anda juga akan mendapatkan speed booster selama 6 bulan dan gratis kabel sepanjang 40 meter. Proses pembayaran juga bisa dilakukan setelah 7 hari pemasangan.

       Family+ Pop HD

Dengan harga mulai dari Rp.300rb an per bulan Anda akan mendapatkan kecepatan koneksi internet hingga 50 Mbps, gratis speed booster selama 6 Bulan, dan gratis akses ke semua channel TV selama 3 bulan pertama.

Sama seperti paket sebelumnya, Anda juga akan mendapatkan  gratis kabel 40 Meter dan bisa melakukan pembayaran setelah 7 hari pemasangan.

Jadi, itu tadi rekomendasi paket internet murah Jakarta dari First Media yang bisa Anda coba. Untuk kebutuhan internet harian di rumah, paket Family+ Pop HD sudah cukup memadai untuk keluarga Anda.

Comments

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon