18 Oktober 2023

OREO Wafer Hadirkan Petualangan Bersama Keluarga

 

Orea wafer, teman ngemil paling asyik

Apa hobi yang paling menyenangkan dalam hidup ini? Kalau menurutku selain traveling, ada lagi hobi yang tak kalah seru dan mengasikkan. Apa tuh? Hobi ngemil dong, hehe...

Pasti semua orang suka ngemil. Di rumah anak-anakku juga suka ngemil saat santai sambil nonton TV atau saat belajar. Asik pastinya ya ngemil disela-sela aktivitas seperti diatas. Apalagi kalau ngemilnya Oreo Wafer. Wuidiihhh rasanya nggak ingin berhenti ngemil sebelum habis.

Ngemil Bareng Bisa Tingkatkan Bounding

Tak bisa disangkal, pertumbuhan usia anak-anak menuju remaja dan dewasa kadang membuat intensitas berkumpul berkurang. Anak-anak memiliki dunianya sendiri sehingga  kuantitas dan kualitas pertemuan dengan keluarga pun berimbas.

Aktivitas yang padat dan rutinitas sehari-hari menjadi faktor utama yang membatasi waktu untuk berkumpul bersama keluarga. Padahal family time penting banget lho untuk membangun bounding antara orang tua dan anak-anak. 

Selain itu perlu juga membangun kebersamaan dalam petualangan seru bersama kluarga. Keseruan yang tercipta dalam bertualang bisa menjadi penyegaran di tengah padatnya kesibukan. 

Pastinya sekaligus menjadi momentum yang tepat untuk membangun kedekatan antar anggota keluarga. Misalnya dengan acara ngemil bareng keluarga sambil  nonton film bersama di rumah. Seru kan...

OREO Wafer Kolaborasi dengan Petsher 2

Memahami pentingnya kedekatan antara anggota keluarga, OREO Waferb erkolaborasi nih dengan Petualangan Sherina 2. OREO Wafer mengajak keluarga Indonesia untuk menciptakan keseruan dan

momen menyenangkan bersama di tengah padatnya aktivitas. Disamping itu juga sekaligus menghadirkan Petualangan OREO Wafer.

Senior Marketing Manager Mondelez Indonesia Dian Ramadianti   menjelaskan, sebagai brand snack favorit, OREO Wafer telah menjadi bagian tak terpisahkan yang selalu hadir melengkapi setiap momen kebersamaan dan keceriaan keluarga Indonesia. 

Kisah tentang petualangan sherina

“OREO Wafer berharap kolaborasi dengan film Petualangan Sherina 2 ini dapat menginspirasi keluarga Indonesia. Bisa menciptakan keseruan dan lebih banyak momen petualangan bersama. Pastinya guna menghadirkan keceriaan dan membangun kedekatan antar keluarga,” papar Dian.

Dalam kesempatan lain Sherina Munaf selaku pemeran utama film Petualangan Sherina 2 pun mengakui, petualangan seru bersama merupakan langkah yang tepat untuk membangun kedekatan satu lainnya.

"Seperti halnya Sherina dan Sadam dalam Film Petualangan Sherina 2. Perpisahan bisa membuat kita merasa asing dengan seseorang, namun, melalui momen keseruan dan kisah petualangan bersama akhirnya Sherina dan Sadam bisa kembali membangun kedekatan," jelas Sherina. 

Keseruan bertualang kembali ini sama seperti semangat OREO Wafer yang senantiasa menciptakan keseruan. Petualangan bisa juga lho untuk mendekatkan kembali, bahkan ketika sudah tidak bertemu lama.

Derby Romero selaku pemeran utama dalam film Petualangan Sherina 2 pun mengatakan,  film Petualangan Sherina 2 ini berhasil membangkitkan sisi nostalgia dalam dirinya. Terkhusus dalam melakukan petualangan seru bersama Sherina, sejak Petualangan Sherina 1. 

“Sisi nostalgia ini tentu juga bisa dirasakan oleh penonton kami yang saat ini mungkin juga sudah berkeluarga dan memiliki anak untuk mengambil sisi positif akan pentingnya melakukan petualangan seru bersama apapun bentuknya, sejalan dengan semangat OREO WAFER,” jelas Derby.

OREO Wafer Hadirkan Petualangan Bersama Keluarga

Percaya nggak sih keceriaan bisa hadir kalau kita ngumpul dan ngemil bareng OREO Wafer? Kalau aku sih percaya. Sebab OREO Wafer pun percaya kapau keceriaan bisa hadir melalui momen menyenangkan penuh petualangan bersama orang terdekat. 

“Petualangan seru bisa dilakukan dengan banyak cara dan tidak harus di tempat jauh ataupun mahal. Oleh karena itu, aktivitas apapun tentu bisa menjadi petualangan seru selama dilakukan bersama. 

Misalnya bareng keluarga menonton film seru Petualangan Sherina 2. Pastikan jangan lupa ditemani OREO Wafer yang jadi teman ngemil yang setia ya...

Oya jangan lupa juga mengikuti keseruan Petualangan OREO Wafer untuk memenangkan berbagai hadiah menarik. 

Info Terbaru OREO Wafer

  • OREO Wafer mengajak keluarga Indonesia untuk mengikuti keseruan Petualangan OREO Wafer dengan berburu varian produk OREO Wafer apa saja di toko terdekat. 
  • Waktunya mulai 1 September hingga 31 Oktober 2023.
  • Mekanismenya sangat mudah, yaitu dengan mengirimkan gambar OREO Wafer ke nomor whatsapp 0812-6888-1259 (atau dengan memindai kode QR pada kemasan) untuk ditukar dengan nomor undian.
  • Semakin banyak jumlah pembelian maka peluang menang semakin tinggi. 

So jangan lewatkan peluang besar untuk memenangkan berbagai hadiah menarik ya. 

Pengundian diadakan per dua mingguan lho, mulai dari iPhone 14, Nintendo Switch, merchandise eksklusif OREO Wafer X Petualangan Sherina 2 hingga memenangkan hadiah utama tiket Meet & Greet bersama Sherina & Sadam (Derby Romero). Selengkapnya bisa cek di SINI

Waduh asik banget dan menarik nih hadiahnya. Moms jangan lupa ikutan juga ya. Biar dapat hadiah dari OREO Wafer. Semoga dapat hadiah utamanya: Meet n Greet Bersama Sherina dan Sadam.

1 komentar

  1. aku setuju, hobi ngemil adalah hal yang menyenangkan hahaha
    kayaknya hampir tiap hari aku njajan deh, entah snack snack atau kue yang agak berat kayak martabak gitu

    aku sendiri juga nggak mau ketinggalan buat nonton Petualangan Sherina 2 dannnn bener bener nostalgia, menurutku bagus bagus aja, terus bisa sambil menikmati musik musiknya

    BalasHapus

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon