09 April 2017

Blog Lovelly Bogor Cukup Bermodal

Yah saya patut akui blog yang saya sebutkan pada judul diatas cukup bermodal dan setelah menjelajah beberapa hari di blog tersebut saya banyak menemukan pengetahuan dan hal – hal penting.

BLOG LOVELLY BOGOR CUKUP BERMODAL
Sebelumnya saya pernah menulis tentang 17 Hal Memikat dari Blog Lovelly Bogor  dan ternyata masih banyak hal – hal menarik dan memikat lainnya yang belum saya ketahui dan belum saya tulis.

Salah satunya yang saya sebut “ Cukup Bermodal “ betapa tidak cukup bermodal sebab untuk menuliskan atau memuat sebuah gambar atau fhoto membutuhkan sebuah perjuangan dan uang.


Sebuah aktivitas ngeblog yang tidak semua blogger yang bisa menirunya.


Rata – rata konten yang dibuat berdasarkan dari survey langsung ke lapangan tempat objek yang sudah dimuat.Sudah tentu kalau datang ke sebuah tempat yang di tuju akan mengeluarkan waktu, tenaga dan satu lagi “ uang “.


Soal hosting juga jangan ditanya blog LB, menggunakan hosting berbayar.


Disamping itu juga pengambilan gambar untuk objek – objek tertentu sudah menggunakan Kamera khusus, bukan kamera ponsel.


Sifat “  tidak main – main tapi sambil bermain “ ke sebuah tempat memang perlu kita contoh, sehingga kita bisa menyediakan konten yang sesuai dengan fakta yang terjadi dan tentunya berbeda.


Saya jadi ingat kebiasaan para orang bule yang datang ke Indonesia, walau tidak semua orang bule adalah blogger, tetapi  mereka melakukan aktivitas survey langsung ke sebuah objek yang diinginkan.


Sehingga jika mereka akan menulis, sudah tentu konten yang dibuat sangat original sekali, dan gaya yang dibuat admin blog lovelly bogor hampir sama.


Jika anda berkunjung atau melihat semua konten blog Lovelly Bogor mungkin anda akan sependapat dengan saya bahwa setiap konten yang dibuat merupakan konten yang dibuat dengan modal yang cukup, terutama modal ilmu teknik pengambilan fhotonya.


Gambar yang dibuat bukan dari hasil download, tapi terkadang kita – kitalah yang mendownload gambar dari blog Lovelly Bogor.


Saya masih ingat dengan konten yang berjudul “ Apa yang membuat TROTOAR SEPUTAR KEBUN RAYA BOGOR seperti tempat wisata ?  “  di Blog Lovelly Bogor.


Konten tersebut menceritakan aktivitas penduduk di Trotoar seputar KRB, dan apa yang menarik ? Yang menarik ada dua hal menurut saya.


- Pertama adalah daya tarik dari desain di trotoar tersebut yang membuat orang menjadi asyik, betah dan nyaman ditempat tersebut.


- Kedua adalah gambar atau fhotonya dibuat pada sekitar jam 05.30, pagi hari sehingga lampu – lampu diatas trotoar masih menyala, dan terlihat sempurna dan menarik.


Dan untuk membuat gambar atau fhoto tersebut sudah tentu membutuhkan sebuah pengorban, yaitu harus buru – buru datang ke tempat tersebut dengan tepat waktu, belum lagi harus mengeluarkan uang dari kantong pribadi untuk membeli bahan bakar kendaraan.


Sehingga sudah tentu predikat blog yang cukup bermodal, melekat pada Blog Lovelly Bogor.


Sekian dan terima kasih.


0 komentar

Posting Komentar