19 April 2017

Jika Anda Bertanya Kemana Saya Maka, Bacalah Ini

Sangat disayangkan sekali bahwa blog ini untuk beberapa waktu harus tidak update artikel sebab saya sedang focus pada blog baru saya.
jika anda bertanya kemana saya maka bacalah ini
Tapi apa mau dikata, focus untuk menulis pada satu blog memang harus saya utamakan, agar tidak banyak pikiran dan bisa membagi waktu antara pekerjaan dan ngeblog.

Saya tahu trafik mulai turun dan itu adalah salah satu resiko yang harus saya ambil agar pengarapan blog baru saya bisa berjalan lancar.


Walau blog baru saya belum 100 persen jadi dengan artikel yang memadai, tapi mungkin 3 bulan dari sekarang bisa kelihatan wujudnya.


Jadi memang belum bisa saya promosikan atau saya beritahu melalui blog ini, mungkin suatu saat kelak.


Saya tetap setiap hari login ke blog ini untuk mengecek beberapa hal, diantaranya adalah komentar para pembaca.


Setiap komentar yang saya anggap tidak melanggar kebijakan blog ini, maka secepatnya akan saya balas dan publish serta tentunya saya juga berkunjung balik untuk menyerap beberapa ilmu dari blog / orang yang berkomentar di blog ini.


Kebiasaan sehari – hari saya yang sulit untuk ditinggalkan adalah bermain ke Forum IAPD dan ke beberapa Blog Idola.


Jadi….kalau ingin bertemu saya, maka saya sering bermain diforum IAPD, tapi dengan nama yang berbeda.


Untuk mengarap blog baru terbilang agak sulit dan menantang, sebab saya lebih menuliskan situasi real yang ada dilapangan dengan membuat gambar hasil jepretan sendiri.


Sudah tentu,,,membutuhkan waktu ekstra, karena harus survei dan keliling, tapi sangat asyik.


Saya berpikir kenapa tidak dari dahulu saya mencoba ngeblog dengan cara ini …..


Mudah – mudahan blog baru berjalan sesuai dengan teori saya, sehingga kesuksesannya nanti menjadi sebuah Ilmu atau pengalaman yang bisa untuk membimbing rekan – rekan lainnya.AMIN


Ucapan Terima Kasih Kepada Pak Anton Ardiyanto, yang sudah banyak membimbing saya melalui saran dan Blognya.


Ucapan terima kasih juga pada rekan – rekan sesama blogger atau para pembaca yang telah Mampir dan berpartisapasi di Blog Asik Pedia ini.


Salam Hangat.


Admin Asik Pedia


4 komentar

  1. Terima kasih kembali... tapi bingung saya ga ngasih apa apa kok

    Jadi ga sabar nunggu blog kotanya kang Nata

    BalasHapus
    Balasan
    1. mmmm....saran,omelan,petuah,nasehat dari Pak Anton sungguh bermanfaat buat saya.Sayang sekali saya baru mengenal blog LB di tahun 20116,coba dari tahun 2015.. :)

      blog kotanya masih dalam tahap pertama " Membangun " dan masih 2 tahap lagi yang belum dicapai.

      Pak Anton ...masih ingatkan 3 Tahapan Yang Harus dilalui Blogger ? saya pikir artikel di blog MM cukup realistis, namun saya tidak meninggalkan komentar.

      Dan Tetap saya lahap setiap artikel terbaru Pak Anton.

      Hapus
  2. wakakakaka... kalau tahun 2015, apalagi saat awal tahun.. ga akan pernah berminat lagi untuk berkunjung.. lha ya wong baru aktif... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe...saya juga baru mualai sekitar OKT'15 pak....lalu ketemu dengan blog Jurgan Cipir dan ketemu blog Pak Anton 2016...hingga sekarang :)

      Hapus

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon