01 April 2017

Prediksi Peluang Blog Indo Di Bandingkan Blog Bule Di Terima Google Adsense

Menurut saya peluang blog indo diterima oleh Google Adsense sebagai penayang iklan adalah sama besarnya dengan blog bule.

Kok begitu…..?


Lihat saja blog – blog Indonesia yang banyak terpasang Iklan Google Adsense, itu artinya mereka sudah berhasil mendapat akun dengan blog Indo.


peluang blog indo dan blog bule di terima google adsense
Masih kurang percaya ? coba cari 10 sample acak dan tanyakan langsung, maka anda akan percaya bahwa blog Indo tetap punya peluang besar untuk di terima oleh GA.

Memang sich beberapa tahun silam untuk mendapatkan akun GA, membutuhkan blog dengan bahasa Inggris, tapi itu dahulu dan sekarang sudah tahun 2017, jadi menurut saya kriterianya selalu di perbaharui.


Sehingga peluang blog Indo tetap masih terbuka lebar, dengan CATATAN bahwa blog – blog kita sudah memenuhi ketentuan Google itu sendiri.


Dengan membuat blog dengan Bahasa Inggris , kalau tidak memenuhi ketentuan juga akan bernasib sama, yaitu ditolak oleh Google Adsense.


Terus permasalahannya dimana ?


Kalau untuk pengajuan permohonan full approved, sebaiknya kita mengunakan bahasa yang kita kuasai.Jika memang menguasai bahasa Inggris, itu lebih baik, tapi kalau hanya bisa setengah – setengah,,mmm…mmm…sebaiknya pakai bahasa Indonesia saja.


Sebab kemungkinan besar tata bahasa kita akan  salah, apalagi ilmu berbahasa Inggris kita masih setengah tahu dan setengah modal translate.


Sehingga akan memancing respon negative dari pihak pembaca bule, karena kalimat tulisan kita terbolak – balik.


Dan sudah tentu dari pihak Google sendiri akan tersenyum melihat tulisan kita yang seperti anak kecil dan akhirnya kita mendapat email penolakan.


Tapi kalau sekedar untuk blog ternakan menurut saya tidak jadi soal, karena tujuannya hanya sekedar untuk mencari trafik dan penghasilan, bukan untuk pengajuan.


Saya pikir kita tidak boleh terjebak pada soal bahasa yang akan kita pakai untuk tulisan artikel kita, karena ada hal yang lebih penting yang harus kita siapkan dan titik beratkan yaitu “ KONTEN “.


Konten apa yang jumlah penulisnya masih sedikit, Bagaimana cara kita mendapatkannya ? dan apakah konten tersebut memang asli milik kita sendiri ? Dan seberapa besar manfaat konten blog kita ? dan apakah konten tersebut memang fakta yang terjadi di lapangan ?


Saya pikir dengan begitu, kita akan bisa melahirkan blog dengan tema yang disukai oleh Google Adsense.


Dan pada akhirnya blog kita akun mendapat Full Approved dari Googel Adsense.


Demikianlah artikel singkat ini dibuat semoga bermanfaat, jika ada kesalahan pada Ide dan Penulisan saya mohon maaf.


0 komentar

Post a Comment