17 Februari 2019

STIMUNO UNTUK BALITA : Suplemen Herbal Bersertifikat Fitofarmaka Dari BPOM

Dunia Kesehatan dalam bidang Pengobatan sudah sangat canggih dan modern, untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan anak  usia satu tahun keatas saja sudah tersedia Stimuno Untuk Balita.

Beda sekali sewaktu saya masih kecil, produk Stimuno untuk Balita belum muncul  dan tersedia di Warung atau Apotik .Paling – paling kalau saya sakit akibat terlalu banyak bermain, saya diobati dengan dipijit – pijit atau konsul dengan dukun terdekat.

STIMUNO UNTUK BALITA : Suplemen Herbal Bersertifikat Untuk Meningkatkan Imun Tubuh Anak Usia 1 Tahun Ke Atas


Pikiran  saya sempat plash back ke masa kecil ketika menulis  Suplemen Herbal Stimuno untuk Balita ini, sebab saat  masa kecil saya sering dan mudah sekali sakit.

Ibu saya pasti galau  dan khawatir  kalau melihat saya sedang sakit sewaktu masih kecil dulu.

Maafkan saya yach Bu… karena saya terlalu banyak bermain hingga telat makan, sehingga daya tahan tubuh saya melemah, akhirnya jatuh sakit.

Andaikan saja waktu itu sudah ada Stimuno untuk Balita, mungkin ibu saya tidak akan terlalu panik dan galau, sebab Stimuno dapat membantu mempercepat penyembuhan pada anak dan membantu mencegah anak agar tidak mudah sakit serta berfungsi juga untuk  meningkatkan sistem imun pada tubuh Anak.

Tapi masa lalu biarlah masa lalu, semoga pengalaman saya sakit sewaktu masih kecil ini bisa menjadi pelajaran untuk para emak – emak muda dizaman now, agar sedia payung sebelum hujan, sedia Suplemen Herbal Stimuno sebelum sistem imun tubuh anak Anda menurun.

Loh….Kenapa harus pilih Suplemen Herbal Stimuno ? Ada apa dengan Stimuno untuk Balita ini ….. ? Inilah 4 Alasannya :


1. Stimuno Merupakan Produk Herbal Bersertifikat Fitofarmaka 

Stimuno adalah Suplemen Herbal yang mengandung formula dari komposisi tunggal ekstrak tanaman meniran yang dalam bahasa latin sering disebut dengan nama “ Phyllanthus urinaria “. 




STIMUNO UNTUK BALITA : Suplemen Herbal Bersertifikat Fitofarmaka Untuk Meningkatkan Imun Tubuh Pada Anak


Tanaman Meniran atau dalam bahasa Latinnya disebut  Phyllanthus urinaria ini adalah tanaman yang disering kita anggap sebagai rumput biasa dengan ciri – ciri memiliki bentuk batang bulat,memiliki daun majemuk dengan ukuran kecil serta memiliki bunga yang terdapat pada setiap ketiak daun.


Umumnya tanaman meniran ini tidak dipelihara, namun tumbuh subur di tempat yang lembab.Kandungan senyawa kimia yang terkandung di dalam Tanaman Meniran ini adalah Kalium, zat filantin,damar dan zat penyamak.



STIMUNO UNTUK BALITA : Suplemen Herbal Bersertifikat Untuk Meningkatkan Imun Tubuh Anak Usia 1 Tahun Ke Atas


Stimuno Suplemen Herbal ini diesktrak dari bagian daun, batang, akar dan buah tanaman meniran (Phyllanthus urinaria ) kemudian di formulasikan menjadi berbentuk Syirup dan Kapsul.

Stimuno Suplemen Herbal ini sudah mendapatkan sertifikat Fitofarmaka Dari BPOM ( Badan Pengawas Obat Dan Makanan ). 

Sertifikat Fitofarmaka adalah Sertifikat yang keluarkan oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan ( BPOM ) yang diberikan kepada Produk Herbal yang lulus uji praKlinik dan Klinik sehingga Khasiat serta keamanan Produk terjamin untuk di Konsumsi.


Stimuno Untuk Balita Suplemen Herbal Sertifikat Fitofarmaka


Disamping sudah mengantongi sertifikat Fitofarmaka dari BPOM, Stimuno untuk Balita ini sudah terpilih sebagai Top Brand For Kids Tahun 2010 berdasarkan riset Frontier Consulting Group dan terpilih untuk memperoleh Anugerah Produk Asli Indonesia untuk Kategori Obat.

Suplemen Herbal Stimuno ini tersedia dalam bentuk sirup, bisa untuk dikonsumsi untuk anak Balita mulai dari usia 1 ( satu ) dan dalam bentuk kapsul untuk orang dewasa.


2. Dapat Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Anak Balita


STIMUNO UNTUK BALITA : Suplemen Herbal Bersertifikat Untuk Meningkatkan Imun Tubuh Anak Usia 1 Tahun Ke Atas

Dari yang saya ketahui dan yang saya baca – baca, Suplemen Herbal Stimuno Untuk Balita ini berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh sehingga tidak mudah gampang sakit serta untuk mempercepat penyembuhan ketika sedang sakit.

Menurut DR.Drs.Suprapto Ma’at Apt, MS ( Sang Penemu Herbal sistem Kekebalan Tubuh) ,"  Stimuno telah teruji khasiatnya secara klinis dalam meningkatkan daya Tahan tubuh.Ekstrak Meniran juga bisa digunakan untuk terapi adjuvant pada pengobatan infeksi Jamur, Virus,infeksi Bakteri,Intraseluler dan infeksi kronis lainnya ".

Terapi Adjuvant  ini adalah Kemoterapi untuk menghancurkan sisa – sisa sel Kanker pasca Operasi.

Masih menurut DR.Drs.Suprapto Ma’at Apt, MS yang saya baca di situs spesialis2.pk.fk.unair.ac.id, “ DR Suprapto menambahkan, ektrak meniran yang dikemas dalam Stimuno adalah immnunomodulator yang bersifat imunostimulator atau dapat merangsang sistem imun agar fungsi dan aktivitasnya meningkat dan siap bekerja optimal menghadapi invasi mikroba dan virus.  Stimuno telah teruji dengan baik yakni dengan 15  uji klinis.  Obat herbal ini juga telah  memperoleh serifikat Fitofarmaka dari BPOM “.

Stimuno untuk Balita ini sistem kerjanya adalah dengan merangsang tubuh untuk memproduksi lebih banyak anti bodi dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga daya tahan tubuh berkerja dengan Optimal.

Namun tidak dianjurkan untuk diberikan bersamaan dengan obat penekan sistem Imun, ( seperti Kortikosteroid ) dan tidak dianjurkan pula diberikan kepada seseorang yang dalam sistem imun yang hiperreaktif, autoimun atau alergi terhadap meniran.

Dengan adanya Stimuno untuk Balita sepertinya kita tidak perlu terlalu khawatir lagi jika kita dan  buah hati kita terkena hujan, kita tinggal katakan dengan kalimat  “ Minum Stimuno saya dan anak Gak Takut Sakit! ” sebab sudah ada Suplemen Herbal Stimuno untuk menjaga dan melindungi tubuh dari  serangan Bakteri atau Virus.


3. Stimuno Aman Di Konsumsi Dari Usia Anak 1 ( satu ) Tahun Ke Atas

Karena Suplemen Herbal  Stimuno untuk Balita ini sudah lolos uji Praklinik, Klinik dan mengantongi Sertifikat Fitoparmaka Dari BPOM serta sudah mendapat berbagai penghargaan, maka stimuno aman dikonsumsi dari usia 1 tahun ( Balita ).


STIMUNO UNTUK BALITA : Suplemen Herbal Bersertifikat Fitofarmaka Untuk Meningkatkan Imun Tubuh Anak Anda


Apalagi Stimuno sudah dipercaya dan menjadi pilihan ibu – ibu ( Orang Tua ) untuk menjaga kesehatan anaknya selama lebih dari 15 tahun kalau dihitung dari tahun 1999 , semenjak launching pertama Produk Stimuno.

Stimuno Untuk Balita Tersedia dalam  tiga pilhan rasa Sirup, yaitu : 

- Stimuno Orange Berry 60 ML Sirup
- Stimuno Grape Sirup 100 ML
- Stimuno Original Sirup 60 ML



Stimuno Orange Berry 60 ML Sirup

Sirup Stimuno Orange Berry adalah minuman suplemen Herbal dengan Rasa Jeruk yang  bermanfaat untuk meningkatkan imun tubuh dan memperkuat obat utama dalam pengobatan infeksi yang mengandung ekstrak Phyllanthi herba.


STIMUNO UNTUK BALITA : Suplemen Herbal Bersertifikat Untuk Meningkatkan Imun Tubuh Anak Usia 1 Tahun Ke Atas, Rasa jeruk


Stimuno Orange Berry  tersedia  dalam  kemasan botol 60 ML Sirup dan diminum sesuai dengan aturan yang tertera di kemasan Stimuno Orange Berry  atau sesuai petunjuk dari Apoteker atau dokter.

Stimuno untuk Balita Orange Berry 60 ML Sirup ini tidak boleh di gunakan pada wanita hamil, pasien dengan hipersensitivitas terhadap Phyllanthus ninuri, dan pasien yang menderita penyakit autoimun.



Stimuno Grape Sirup 100 ML


Cara kerja Stimuno adalah dengan  memperkuat sistem imun dengan cara memperbanyak produksi Anti Bodi. Stimuno tidak hanya membantu meningkatkan daya tahan tubuh (imune booster) tapi juga memperkuat khasiat obat utama dalam pengobatan infeksi.
STIMUNO UNTUK BALITA : Suplemen Herbal Bersertifikat Untuk Meningkatkan Imun Tubuh Anak Usia 1 Tahun Ke Atas

Stimuno Grape Sirup 100 ML adalah minuman suplemen Herbal dengan Rasa Anggur  yang  bermanfaat untuk meningkatkan imun tubuh dan memperkuat obat utama dalam pengobatan infeksi yang mengandung ekstrak Phyllanthi herba.

Stimuno Grape Sirup tersedia  dalam  kemasan botol 100 ML  dan diminum sesuai dengan aturan yang tertera di kemasan Sirup Stimuno Grape atau sesuai petunjuk dari Apoteker atau dokter.



Stimuno Original Sirup 60 ML


Stimuno Original Sirup 60 ML adalah minuman suplemen Herbal yang  bermanfaat untuk meningkatkan imun tubuh dan memperkuat obat utama dalam pengobatan infeksi yang mengandung ekstrak Phyllanthi herba.


STIMUNO UNTUK BALITA : Suplemen Herbal Bersertifikat Untuk Meningkatkan Imun Tubuh Anak Usia 1 Tahun Ke Atas


Sirup Stimuno Original tersedia  dalam  kemasan botol 60 ML dan diminum sesuai dengan aturan yang tertera di kemasan Sirup Stimuno Original  atau sesuai petunjuk dari Apoteker atau dokter.

Dan


Stimuno Forte Box 10 Kapsul


Stimuno Forte Box 10 Kapsul adalah minuman suplemen Herbal yang  bermanfaat untuk meningkatkan imun tubuh dan memperkuat obat utama dalam pengobatan infeksi yang mengandung ekstrak Phyllanthi herba 50 mg.


STIMUNO UNTUK BALITA : Suplemen Herbal Bersertifikat Untuk Meningkatkan Imun Tubuh Anak Usia 1 Tahun Ke Atas


Stimuno Forte tersedia  dalam  kemasan Box 10 Kapsul dan diminum sesuai dengan aturan yang tertera di kemasan  Stimuno Forte Box 10 Kapsul atau sesuai petunjuk dari Apoteker atau dokter.


4. Suplemen Herbal Stimuno Untuk Balita Mudah Di Dapatkan

Kenapa ibu – ibu banyak pilih Stimuno untuk Balita mereka ? selain bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan anak dari serangan penyakit, stimuno untuk Balita ini mudah di dapatkan.

Dimana memperoleh Suplemen Herbal Stimuno Untuk Balita ? Bisa kita beli di Apotik Terdekat dengan Rumah Anda atau juga bisa  Beli di Situs – situs Ecommerce  seperti di Bukalapak, shopee dan lainnya .

Bahkan juga bisa dicari di E-store yang ada di situs Stimuno.com. Dengan membuka E-store yang ada di Situs Stimuno , maka kita akan dialihkan ke situs Geoapotik.com.


STIMUNO UNTUK BALITA : Suplemen Herbal Bersertifikat Untuk Meningkatkan Imun Tubuh Anak Usia 1 Tahun Ke Atas


Nah dari Situs Geoapotik inilah kita bisa membeli stimuno untuk Balita kesayangan kita.Tentunya pasti dengan harga yang murah dan terjangkau oleh isi Dompet Kita.

Soal Harga Stimuno untuk Balita ini tidak saya cantumkan, soalnya harganya bervariasi tergantung dimana kita membeli Suplemen Herbal tersebut, pokoknya harganya saya lihat dibawah 40 Ribu. 

Ok.Selamat mencoba Suplemen Herbal bersertifikat Fitofarkama, Stimuno untuk Balita kesayangan Anda.

105 komentar

  1. Baik dan aman bagi balita, produk ini menjadi pilihan orangtua ... Pastinya ya, Kang hehe

    BalasHapus
  2. Tuteh > betul sekali kata Mbak, seratus dech buat Mbak, heheheh...

    BalasHapus
  3. Jadi ingat ponakan pernah makek ini. Mau kasih ke anak juga tapi waktu itu susah dicari disini. Untung bisa dibeli online yak :D

    BalasHapus
  4. Mbak Eny > hehehe..Iya Mbak, bisa juga beli Online banyak2 buat stok,hehehe...

    BalasHapus
  5. Wih keren tu baru tahu kang kalo ternyata udah ada apotik online, teknologi emang gak ada habis-habisnya ya

    BalasHapus
  6. sekarang sudah ada apotek online. bisa beli untuk stok obat di rumah.

    BalasHapus
  7. @TRI > Kemana saya dek, kok baru tahu, sibuk main layangan yach,hehehe...

    @Rivai > Yach, jadi ngak perlu keluar rumah, tinggal pesan, asal ada quota internet, heheheh...

    BalasHapus
  8. Sangat butuh nanti pas bayi saya udah masuk balita ya kang nata.. apalagi bagus buat meningkatkan imun anak biar sehat dan ga gampang kena penyakit. Amin

    BalasHapus
  9. vika > betul dan semoga Balitanya selalu sehat yach... :)

    BalasHapus
  10. Prduknya sangat bagus ya untuk meningkatkan imun pada anak. Ibu-ibu mesti tau ini :D

    BalasHapus
  11. Mbak Ami : betul mbak :) ayo ajak kesini emak2 yg lain biar tahu tentang stimuno ,:)

    BalasHapus
  12. cocok banget ini mas untuk anak-anak yang gampang sakit, kayak saya dulu juga mudah bgt sakitnya, jadi bisa menambah kekebalan tubuh :D

    BalasHapus
  13. tanaman meniran itu kalo di saya namanya tanaman cae, rasanya terlalu manis bikin muntah kalo gk tahan

    BalasHapus
  14. intan 》Pernah nyicip yach Mas.... tpi klu dah biasa mungkin ngk muntah lagi yach mas ...

    BalasHapus
  15. Tanaman Meniran itu sekilas kayak daun kelor ya hehehe
    Dulu anak saya pernah deh diresepkan Stimuno ini ama dokter.
    Sekarang jarang minum vitamin, lebih banyak konsumsi madu.
    Tapi sayangnya sulit menemukan madu asli, jadi kayaknya boleh nih nyobain Stimuno ini.
    Secaraaa lagi musim hujan kayak gini, penyakit mulai antri siap menerjang anak-anak.
    Kalau gak dibentengin dengan semacam vitamin, kasian juga anak-anak ya.
    Enaknya lagi, Stimuno ini gampang banget ditemukan di mana-mana, baik di apotik maupun di supermarket :)

    BalasHapus
  16. Tanaman Meniran atau dalam bahasa Latinnya disebut Phyllanthus urinaria ini adalah tanaman yang disering kita anggap sebagai rumput biasa dengan ciri – ciri memiliki bentuk batang bulat,memiliki daun majemuk dengan ukuran kecil serta memiliki bunga yang terdapat pada setiap ketiak daun.

    Bisa diramu sendiri dong Kang...coba dulu waktu kecilnya kang Nata ada yang meramu kan lebih alami daripada dicampur bahan kimia di industri Farmasi he he he

    BalasHapus
  17. Rey > iya Mbak daunnya seperti daun kelor,namun lebih kecil ukurannya kalau dibandingkan dengan daun kelor.

    BalasHapus
  18. @ Sopyan > itulah dia mas, orang zaman dulu, pengetahuannya terbatas, jadi ngk tahu kalau tamanan rumput seprti itu ternyta memiliki khasiat penting untuk anak - anak. :)

    BalasHapus
  19. Khanif > betul sekali Mas, kalau kita banyak pengetahuan tentang tumbuhan, maka kita bisa memanfaatkannya untuk kesehatan tubuh kita.. :)

    BalasHapus
  20. Oh ternyata Stimuno terbuat dari ekstrak tanaman meniran.....kalau herbal dijamin aman utk dikonsumsi rutin dlm waktu yg lama

    BalasHapus
  21. STIMUNO merupakan suplemen paling aman untuk balita, selain kesedianya juga ada di hampir toko obat, harga pun terbilang murah, ada berbagai varian rasa yang sangat du sukai anak balita

    BalasHapus
  22. Meski belum punya buah hati, baca informasi kayak ini bagus untuk pengetahuan nantinya. Suwun Kang Nata.

    BalasHapus
  23. @ MasAris 》 Betul Mas,Berkat Pak Suprapto Penemu herbal ekstrak Meniran..

    BalasHapus
  24. Ewa 》 Betul sekali mbak, nambah pengetahuan ngak ada Ruginya... :)

    BalasHapus
  25. Nanti kalau aku udah punya anak harus dikasih ini nih wkwkwkkw

    BalasHapus
  26. Dulu aku minum Stimuno, sekarang keponakan aku yang minum. Kadang aku masih minum juga sih kalau mau flu, biar flu nya gak jadi datang, hehehe 😉

    BalasHapus
  27. iNDI > Punya pengalaman berharga yach... :)

    BalasHapus
  28. Aul > emang sekarang masih bujangan yach, heheheh...Maaf becanda...gkgkggk. :)

    BalasHapus
  29. Stimuno buat meningkatkan ketahanan tubuh anak yaa.. perlu nih persediaan stimuno buat ibu2 yang punya balita, apalagi balita yang lagi aktif2 nya bermain di outdoor yang kemungkinan banyak bakteri dan virus yang bakal menyerang kesehatan mereka

    BalasHapus
  30. Dikonsumsi anak sangat baik
    Membuat aku ingat adik-adik

    BalasHapus
  31. mau main layangan gimana kang, orang ngurusin blog terus hehehe

    BalasHapus
  32. Lantana 》Betul sekali Mbak, sepertinya para emak2 perlu ada stok Stimuno untuk Balita mereka biar tubub anak ngak gampang sakit.

    BalasHapus
  33. Bintang 》syukurlah klu ngurusin blog...kirain ngurus burung.... ( jng ngeres pikirannya ) burung kicau msksudnya, hehehehe.....

    BalasHapus
  34. Kala balita Palung sering sakit, sayang saya tak tahu soal Stimuno. Mamah kudet.
    Aktivitas anak yang kebanyakan gerak akan melelahkan anak sendiri, dan jika sakit maka ortu balak repot.
    Kang Nata kala kecil dibawa ke dukun? Uf, saya juga gitu kala kecikl. Nyebelun banget.

    BalasHapus
  35. Jadi pengen punya balita nih, eh
    Udah sering denger stimuno2 sih kang, tp blm pernah nyoba. Yaiyalah aku bukan bayik..eheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. lah.. sih yuk ah cepet merit.. :)

      Hapus
    2. Mas mau mengajukan proposal yach.... :) kumendan ..kumendan lojerrr...lojerrr...!!!

      Hapus
  36. ini gk threaded comments yah mas, balesnya agak ribet wkwkwk

    soal tanaman meniran, obat Mujarab buat sembuhin panas dalam

    BalasHapus
  37. sekarang sudah zaman modrn ya.. dukun kalah dah. kalo dulu sakit dikit pergi kedukun kampung sekarangnya minum stimuno saja ya supaya terjaga daya tahan tubuhnya

    BalasHapus
  38. Mbak Ella》Mudahan2an mbak segera dikaruniakan baby...dng jalan syah sesuai dng Aturan Agama,biar kelak lebih tahu apa itu stimuno untuk Balita.

    BalasHapus
  39. Mang Abdul > Betul sekali Mas, berkat zaman sudah cangggih sehingga lahirlah stimuno untuk Balita. :)

    BalasHapus
  40. Anakku dah pernah minum ini...manis lho ..

    BalasHapus
  41. Tanaman meniran itu kata orang tua dulu sering dimasak menjadi sayur bening meniran. Sekarang dengan tekhnologi caggih tanaman meniran dibuat obat suplemen.

    BalasHapus
  42. Mbak Try 》 wah punya pengalamannya bisa dijadikan sumber refrensi... :)

    BalasHapus
  43. Mbak fidy 》 nah klu dibuat sayur bening saya baru tahu mbak... :)

    BalasHapus
  44. buat dewasa yang forte itu ?

    BalasHapus
  45. Pengen ikut kontes ini tapi minder pasti isinya para master hhhe

    BalasHapus
  46. Wah banyak manfaatnya ya ternyata :)

    BalasHapus
  47. Wah bagus juga nih buat anak saya, jujur belum pernah beli, saya kirain utk dewasa saja

    BalasHapus
  48. btw umur 20 masih bole ngonsumsi stimuno enggak ya?

    BalasHapus
  49. Amin maakasih banyak kang Nata doanya semangat 45 hehee

    BalasHapus
  50. meniran itu daun saga bukan sih? dari gambar nya mirip daun saga.

    enak ya sekarang ada stimuno. kalau jaman dulu paling di urut. hehe

    BalasHapus
  51. Mbak Thya > bukan daun saga Mbak, memang mirip. Tapi daun saga itu hidupnya merambat, sedangkan tanaman meniran tidak.

    Pak > Eko : Saya yakin Mas akan bisa Pede....

    Vika > sama2 Mbak.

    Mbak ANi > untuk balita juga bisa Mbak

    Rezky > cek yang forte Mas... :)

    BalasHapus
  52. Saya puuuuun, pengguna stimuno tuk anak.
    Btw, daun meniran ini sungguh2 tidak disangka ya, dulu karena gak punya ilmu, diinjak2 tuh daun, bikin masak2an. Sekarang jadi pengen dimasak/diolah beneran

    BalasHapus
  53. Lidha > iya.sama juga dng saya, saya tak menyangka tanaman yang sering dibasmi tsb bisa digunakan sebagai obat. :)

    BalasHapus
  54. Penting banget untuk para balita ya, mas, terlebih berbahan herbal yang tentunya pasti aman di gunakan buat anak-anak.

    BalasHapus
  55. Lah, baru tau kalo Stimuno ada juga buat balita. Emang, inovasinya top! :D

    ...atau saya yang kudet yak? Wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  56. Bahan herbalnya dari tanaman meniran ya? dulu byk tanaman itu di sekitar rmh, memang berguna utk obat

    BalasHapus
  57. anakku akan saya kasih ini kang habis tubuhnya lemah banget sering sakit

    BalasHapus
  58. Heem...rupanya ada masalah dengan tombol Reply nya....

    Anakku saja yang sudah umur 8 thn masih suka ngemil stimuno lho...katanya rasanya kayak permen gitu Kang....

    BalasHapus
  59. Kebeneran ada anak sepupu yang lagi aktif2nya, direkomendasi dengan persediaan herbal Stimuno, buat persiapan....

    BalasHapus
  60. Aku juga menggunakan produk stimuno untuk anakku, jadi ketika dia mau pilek langsung deh aku gempur pake stimuno pasti gak.jadi pilek.

    BalasHapus
  61. Hey hey itu foto profil blog gak bisa diganti apa? Hahaha

    Keponakanku pake stimuno yang grape. Dia suka. Recommended kata mamanya

    BalasHapus
  62. Mbak Rhos > hahahah.... maaf ngak bisa diganti, soalny mau Pencitraan, gkgkgkgkk....

    Bagus Dong, kalau pernah dicoba oleh keponakannya. :)

    BalasHapus
  63. anakku juga minum ini mas
    selain madu tentunya
    karena anak jaman sekarang
    aktivitas padattt merayap
    jadi butuh nutrisi lebih dan vitamin yang mendukung daya tahan tubuhnya

    BalasHapus
  64. Aku malah baru tahu tentang tanaman meniran,
    pastinya aman buat balita nih,
    PR 3 tahun kedepan kl anakku sudah lahir, AMin hehe

    BalasHapus
  65. kang nata lagi si buk ya semoga selalu sehat

    BalasHapus
  66. Semoga menang, Kang. Saya telah baca artikel lain tentang cara mengatasi error 404 not found. Semoga artikel ini nangkring manis di halaman pertama mesin pencari. Aamiin. Saya lagi baca pakai ponsel dan tak bisa ganti akun baru, ponsel lemot menolaknya. Komputer dipakai Palung nonton Youtube, padahal kemarin galat tak bisa terhubung dengan koneksi wireless network. Komputernya kena virus, Kang. Sayang tak bisa dikasih Stimuno, hi hi. Saya senewen dan rasanya butuh Stimuno untuk diri sendiri soalnya drop.

    BalasHapus
  67. Belum pernah nyobain buat kasih anak..hmm boleh deh kapan2 nyobain.. Keren artikelnya kang.. Semoga menang he he

    BalasHapus
  68. Umur gua antara 24 dan 26 berarti 25,aman nggak mengkonsumsi produk tersebut, gua takut, akibat mengkonsumsi produk tersebut, jiwa kekanak-kanakan gua kembali, bahayanya gua minta di kasih ASI lagi sama Nyokap, belum lagi minta di pasangin popok hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahhaha....soal bahaya atau tidaknya silakan konsul dng dokter Mas. :)

      Mudah2an setelah mencobanya, mas ngak ngupil lagi...hahahahah.

      Hapus
  69. Iya katanya orang tua jaman dulu tanaman meniran sering dibuat sayur bening. Entah saya juga belum pernah nyoba. Kalau sayur bening bayam sich sich sering hehehe. :)

    BalasHapus
  70. Stimuno ini minuman sehat waktu ak masih kecil bangettt, sampe sekarang masih ada yaa mantap lah

    BalasHapus
  71. Wahahah sering denger ada stimuno gini nih, bermanfaat juga yak :D

    BalasHapus
  72. Stimuno emang khasiatnya berlimpahhh sekali

    BalasHapus
  73. aku dan keluarga juga cocok minum stimuno..

    BalasHapus
  74. Setiap ke dokter, selalu dikasihnya itu, bukan vitamin, jadi kebiasaan deh kalau sudah musim pancaroba minumnya stimuno buat jaga stamina anak-anak

    BalasHapus
  75. Memang harus jaga banget kesehatan anak-anak.. Bingung n sedih kalo mereka sakit.. Btw anak-anak saya juga minum stimuno biar ga gampang sakit, suka yg rasa anggur

    BalasHapus
  76. Wah, kayaknya anak saya harus minum stimuno nih biar jauh dari penyakit. Sekarang kan musim DB nih harus jaga kesehatan. Makasih infonua

    BalasHapus
  77. saya biasa kasih juga Stimuno ke anak nomor 1. Suka sama rasanya, suplemen yang disukai anak. Apalagi pas musim pancaroba kaya gini. Artikelnya keren Kang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Mbak, dimusim pancaroba, penyakit mudah sekali berkembang biak.

      Hapus
  78. Stimuno solusi bagi orang tua yang mempunyai anak balita ketika membutuhkan suplemen ya Mas. Apalagi terbuat dari herbal, jadi makin mantap deh merekomendasikan Stimuno buat anak :).

    BalasHapus
  79. Perlu saya coba nih..kebetulan si bontot baru 3 tahun...biar daya tahannya lebih kuat apalagi lagi musimnya orang sakit

    BalasHapus
  80. Keponakan aku nih minumnya stimuno kak. Udah cocok di badan. Aku pun dulu minum ini buat keekebalan tubuh.

    BalasHapus
  81. ternyata bahannya dari Meniran

    BalasHapus
  82. Saya mau komentar oot. Jadi, inikan artikel yg diposting bulan lalu. Bagaimana caranya tetap berada di postingan paling atas meskipun Kang Nata menulis artikel baru?

    BalasHapus
    Balasan
    1. caranya sangat gampang Mbak, kita rubah tanggalnya saja. misalnya artikelnya kita kasih tanggal 12 /12/2019, sudah pasti artikel yang baru kita posting akan berada dibawahnya dan yang ingin kita munculkan " paling atas " akan selalu diatas.

      Hapus
  83. Stimuno emang bagus banget buat tubuh, dari kecil juga sering banget dikasih sama mama dirumah kalo sakit selalu minum ini, tapi kalau memang lagi gamau disuntik aja sih baru minum, soalnya serem banget kalo disuntik :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahhaha...iya betul mas.klu liat jarum suntiknya kita bawaannya berontak ngak rela benda kecil itu menusuk kulit kita, mendingan minum sirup atau tablet.

      Hapus
  84. Sedia payung sebelum hujan itu sangatlah penting. Herbal dan bersertifikat, jadi nyaman meminumnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Mas, siap Stimuno sebelum sakit. :)

      Hapus
  85. sekarang juga accu persiapan pake stimuno nih kang nata.. buat si cassie..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah benar - benar Ibu Siaga, siap dan Jaga - Jaga.

      Hapus
  86. Balasan
    1. hehehe....kalau obat pasti ia Ngak Mau yach mbak ?:)

      Hapus
  87. Mampir lagi ke post ini, sebelumnya sudah ikut berkomentar diatas.
    Mampir lagi cuma untuk bilang :

    ... Woouw pengomentarnya banyak banget ..., hampir mendekati 100 komentar cckkcckk ...

    Keren nih post kang Nata ini ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahah.... kolom koment ini memang sedang naik daun Mas,hahahah... :)

      Hapus
  88. baru tahu saya kalau ada suplemen herbal bernama stimuno :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wowww...sebuah kehormatan bagi saya karena Sang Owner Juragan Cipir sudi mampir di blog saya ini, dari sekian lama saya menantikan kedatangannya di kolom komentar ini, baru sekarang impian itu menjadi kenyataan, se'nyata khasiat stimuno untuk balita dalam menjaga kesehatan anak balita. Trim's yach Mbak sudah mampir kesini.

      Hapus
  89. Aku juga dong minum stimuno, rasa obatnya nggak bgtu bikin eneg buat anak. 😄😄

    BalasHapus

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon