20 Februari 2017

3 Hal Yang Di Lakukan Oleh Admin Blog Juragan Cipir Baru - Baru Ini

Kalau anda sudah sering bermain ke blog juragan cipir minimal  satu tahun belakangan ini, maka anda akan menemukan beberapa perubahan.

ADMIN BLOG JURAGAN CIPIR
Apa saja perubahan – perubahan tersebut…maka simak tulisan dibawah ini.


1.    Menghapus forum Juragan Cipir


Tanggal  16 Februari 2017, saya membuka blog juragan cipir dan melihat forum disana sudah terhapus dan diganti dengan gadget DMCA Protection.

Saya tidak tahu kapan dengan jelasnya forum juragan cipir dihapus, yang jelas pada tanggal saya membukanya, forum sudah lenyap tanpa ada pemberitahuan.

Sudah jelas ini adalah sebuah perubahan dan tentunya perubahan ini mengandung sebuah pertanyaan besar dari saya, yaitu :

 “ Apakah Admin Blog Juragan Cipir Sudah ingin pensiun “ untuk mengurusi dan menjawab pertanyaan dari rekan – rekan sesama blogger ?

Mungkin aktivitas yang cukup tinggi sehingga membuat Mbak Indri selaku Bos Juragan cipir, tidak sempat lagi untuk menjawab pertanyaan yang diajukan melalui forum.

Dan memang banyak pertanyaan – pertanyaan yang mengantung tanpa jawaban pada akhir – akhir ini.

Mungkin karena aktivitas yang cukup padat dan ditambah tidak ada interaksi di forum,sehingga Bos juragan Cipir memutuskan untuk menghapusnya.


2.    Stop Publish Artikel


Stop Publish artikel terbaru pada blog juragan cipir sudah mulai dilakukan oleh Admin blog JC, dan terakhir sekali diposting sekitar awal Januari 2017.

Kenapa tidak posting artikel terbaru ?

Soal alasan yang tepat hanya, Mbak indri Yang tahu.

Tapi …kalau saya boleh menduga, mungkin jumlah total artikel, trafik dan penghasilan blog juragan cipir sudah mencapai target.

Serta Mbak Indri fokus pada blog – blog baru dan membesarkan blog ternakan terbaru.


3.    Potong Kolom Komentar Artikel


Hal unik yang diluar kebiasaan yang dilakukan oleh Mbak Indri adalah potong komentar dan kolom komentar.

SAYA MENULIS ARTIKEL YANG BERJUDUL“5 Saran Sederhana Buat Para Pemula Yang Ingin Belajar Ngeblog “ Di blog Juragan cipir.

Dalam kurun waktu beberapa minggu artikel tersebut sudah ada 153 komentar.

Dan sangat aneh kolom dan komentar di potong oleh admin juragan cipir, sehingga pembaca tidak bisa menuliskan komentar kembali.

Serta komentar – komentar terbaru tidak bisa kelihatan karena terpotong.

Saya belum tahu, apa pengaruhnya terhadap blog akibat banyaknya orang yang berkomentar, sehingga harus dipotong.

Mungkin link – link yang ditancapkan oleh komentator yang memiliki pengaruh terhadap blog, saya belum tahu dengan jelas masalah ini.

Namun yang pasti ini adalah fakta.

Demikianlah artikel singkat ini dibuat semoga bermanfaat, jika ada kesalahan pada Ide dan Penulisan saya mohon maaf.
Comments

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon