27 Maret 2019

Pengalaman Di Tegur Oleh Wanita Spesial Untuk Berhenti Merokoq

Kebebasan dalam merokoq sepertinya hanya terjadi pada saat kita masih JOMBLO saja.




Tapi kalau sudah punya pasangan, Maka kebebasan merokoq akan direngut oleh sebuah ULTIMATUM  yang terucap dari Pasangan Kita ( wanita ).

Misalnya :

 “ Pilih Aku atau Pilih Rokoq !!! “. 

Kalimat tersebut sudah sangat sering dilontarkan oleh Wanita Kepada Pasangannya yang notabenenya adalah pengiat asap Rokoq.

Bahkan sudah menjadi SENJATA PEMUNGKAS Pilih TANDING dalam Menguji Kesungguhan CINTA Kaum lelaki.Termasuk saya, ngalamin juga.Hahahah…. Nasib..,,nasib…!!

Tapi Jarang sekali Lelaki membalas dengan ucapan “ Pilih Bedak  atau Pilih Aku !!!“.

Kalaupun  wanita akan menjawab, mungkin ia akan pilih “ BEDAK “ Dari Pada  kita.Hahahah.....

Pasalnya semakin bagus tatanan bedak mereka, maka potensi laki – laki lain untuk ANTRI mengantikan  posisi kita  semakin BESAR pula. Jadi mereka Ngak Mau Ambil Resiko untuk Pilih Kita ketimbang ngelepaskan pakai BEDAK. Hahahah...#Bakal Rugi Total.

Trus, Mana ada wanita yang mau ditodong dengan kalimat " Pilih Aku Atau Bedak " , yang ada malahan kita sebagai laki – laki SETIA bakalan terusir dari HATI meraka.Hahahah… Nasib laki –laki memang lemah dengan wanita.hahahah

Balik Ke Rokoq lagi……

Terang saja ultimatum ““ Pilih Rokoq atau Pilih Aku “ yang diucapkan Wanita, akan membuat serba salah, kayak disodori BAWANG PUTIH 10 karung untuk dimakan mentah  - mentah selama 1 Jam. Susah Dan Bikin BEBAN Bhatin.

Endingnya sich ….sulit untuk menentukan pilihan *Maunya laki – laki pilih dua – duanya, rokoq dan dirinya. Biar hidup terasa Indah dan berwarna.*kayak lihat PELANGI*hahahah…

FAKTA di LAPANGAN, Jika LELAKI di pojokkan dengan pilihan “  Pilih Rokoq atau Pilih Aku “, Maka rata – rata Para lelaki akan Pilih Pasangannya daripada Rokoq.Temasuk saya.*PURA – PURA MENGALAH dulu, setelah itu......terserah Anda *hahahah…..

Sebab memilih pasangan dari pada Rokoq  adalah pilihan paling CERDAS di Muka BUMI.*Tapi ASLI-nya sich Setelah Cintamu berada di dalam Genggamannya, Maka akan diam – diam SEMANGAT Merokoq KAMBUH lagi. Hahahah…..*akal laki – laki Memang Pinter*

# Dan nasib sebagian Wanita akan jatuh pada Lelaki yang Pinter Merayu,hihihi...

Apalagi Kalau Pasangannya ( wanita )  suka ngambek dan bikin pusing, maka tambah kenceng tuch merokoq-nya, bisa  - bisa 13 batang rokoq  habis di isap dalam waktu 60 Menit.

Akan Tetapi rata – rata Lelaki Perokoq itu  ingin BERHENTI merokoq loh….., termasuk saya.hehehe....

Kecanduan Merokoq itu seperti terdampar di PLANET PLUTO  dan binggung cari jalan keluarnya untuk kembali Ke BUMI.

Di coba untuk berhenti Merokoq, eeee…. Ada teman yang traktir kasih satu batang rokoq.*iyah disikatlah, kan gratis.. apalagi dikasih satu bungkus, bakalan sujud syukur dech*hahahah….

Giliran sudah mulai berkurang merokoq, eee… banyak beban hidup yang membuat stress dan butuh rokoq, agar bisa berpikir jernih dalam mencari jalan keluar dari problem tersebut.

Di diakali dengan membeli rokoq batangan, eeee…. Belinya jadi berulang kali dan setelah dihitung – hitung, malahan borosss….. dan lebih mahal ketimbang beli BAWANG PUTIH satu kilo.hahahah…..

Lalu akhirnya menjadi putus asa dalam mencari jalan keluar untuk berhenti merokoq, lalu tanpa disadari merokoqpun  jadi semakin rajin tanpa ABSEN.#yang jualan Rokoqpun sepertinya Bahagia... sebab dagangannya laris Cuy,,,hehehe.

Begitulah sekilas gambaran buat penikmat Rokoq yang berusaha mau TOBAT.

Dan salah satu perserta yang ingin tidak merokoq lagi adalah saya, hihihihi…..*mohon bantuan nasehat yach, atau bantuin beli rokoq’juga boleh,hehehe*

Kami para Perokoq sudah tahu akan resikonya jika rajin Isap Rokoq, makanya planning berhenti merokoq pasti ada, tapi namanya masih muda dan teman – teman sepergaulan pada merokoq semua, sehingga Niat berhenti merokoq jadi terlupakan.

Dan PARAH-nya ancaman ULTIMATUM untuk berhenti Merokoq ikut terlupakan Juga.Walau resikonya akan BERANTEM dengan Pasangan.

Ohy…… Yach, Laki – laki itu ngak Mau di Keras’in jika Wanita Menginginkan laki – laki berhenti Merokoq.

Semakin dikerasin, maka semakin menjadi – jadi merokoqnya.

Dalam hal ini, maka wanita perlu ide – ide kreatif untuk memisahkan si lelaki dengan Rokoq TERCINTA-nya.

Misalnya “

Wanita :   Mas, Apa sich Rasanya Rokoq “ .

Lelaki  : “ Enak Dik, bikin nyaman, sama halnya seperti aku dekat dengan  dirimu , bikin nyaman “.

Wanita : “ kalau enak, sini minta satu batang ! “.  ( Sambil acting mau ambil rokok.)

Lelaki : “ Hussss… wanita ngak boleh merokoq “.

Wanita : berarti merokoq adalah kerjaan laki – laki dong…?? . ( Pakai nada halus ngucapnya. )

Lelaki : “ betul “. ( ngucapnya dengan semangat ).

Wanita  : “ kalau merokoq adalah kerjaan laki – laki , saya kasih tantangan nich dengan Mas, yaitu menghabiskan 20 bungkus rokok dalam waktu satu jam. Kalau Mas bisa hadapai tantangan ini Mas Boleh Lamar saya.”( sambil senyum manis karena membayangkan BULAN MADU ).

Lelaki : “ Wah gilaaa….!!, mana kuat dik, saya bisa sakit  kalau gitu “ !! nada suaranya pasti sedikit meninggi.

Wanita : “ kalau sudah tahu bakalan sakit akibat merokoq !!!, NGAPAIN MEROKOQ !!!!! Itu BODOHHHH NAMA-NYA,  Taukkk !!!!!( sambil berdiri dengan mata melotot dengan rambut berdiri kayak di sentrum ).

Lalu terdengar suara…….

 “ Plakkk… Plakkkk… Plakkkkkk….!!! “ ( wajah si  lelaki berubah membiru oleh SALAM LIMA  JARI milik si Wanita. )

14 komentar

  1. Ha ha haaaa ilustrasi terakhir bikin saya ngakak. Ya benar, berhenti merokok itu susah konon katanya rasanya sama-sama saat terserang maag; menyerang psikis jadi rasanya hampa gitu :D

    BalasHapus
  2. wakakakkakakakakak.. ya ampuunnn, senang banget ke blog ini banyak update an baru yang bikin ngakak semua :D

    Ngakak2 gimanaaa gitu baca yang gini-gini, karena jadi ingat cerita saya dengan rokok.

    Dan jadi ide menarik juga kalau dibahas di blog nih, cerita tentang saya dan rokok.

    Gak tau kenapa, saya kok ya musuhan kelas dewa ama rokok, padahal bapak saya perokok berat.
    Saking musuhannya, saya paling males main ke taman atau tempat terbuka, males nanti kena asap rokok *lebay.

    Tempat paling asyik ya di mall, ga ada rokok,
    Tapi di Surabaya juga sekarang udah banyak tempat terbuka bebas asap rokok.
    Rasanya tempat untuk orang ngerokok makin dikit aja.

    Makanya, mending kang Nata berhenti sejak sekarang deh wakakakkakaak

    BalasHapus
  3. Salam lima jari dari wanita perkasa...makanya jangan mgerokok...hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakakakakkakaka, agak lama baru nyadar, apaan 5 jari, eh ternyata itu toh wkwkw

      Hapus
  4. Saat membaca judulnya, saya membayangkan Kang Nata sudah mempunyai pasangan yang melarang merokok. Tapi setelah dibaca, kayanya banyakan pengalaman orang lain ya, hehe.

    Saya sendiri termasuk yang anti rokok, jadi kayanya kalo digombalin pake rokok, tetap ngga mempan deh.

    BalasHapus
  5. kalau merokok mampu jadikan saya billionaire, silalah berpacaran dengan saya😆😆😆😆😆😆

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wouuw ...
      Ada challenge dari kak Anies niiich ...

      Kita tunggu aksi kang Nata stop merokok dan jadi billionaire ..

      Teruuuuus ...
      Jangan lupa kabar-kabari ya 😁

      Hapus
  6. aku dulu waktu berhenti merokok alu beli sampoerna kang satu bungkus aku kantongin kemana-mana tapi nggak pernah saya buka setiap ada yang nawarin rokok saya tampik saya punya bang ini, dan perjuangan bila habis makan aku pegang aja rokoknya tanpa membuka begitu sampai sebulan bisa tahan akhirnya aku kasih ke teman rokoknya masih utuh setelahsebulan

    BalasHapus
  7. Saya dulu mantan perokok berat kang jadi bisa tau beratnya berhenti merokok, godaan terberat ya dari teman2 yg merokok

    BalasHapus
  8. Wah Kang Nata dapat ultimatum
    dari pasangannya.. Pilih Rokok atau salam lima jari ? Wkwkwkwk...:D Becanda kang Nata.
    Rokok membahayakan kesehatan, Rokok menimbulkan kanker, Rokok memperpendek umur. Jauhi rokok Kang Nata..

    BalasHapus
  9. pada saat saya ditegur supaya saya berhenti merokok oleh wanita yang kukenal,,,pada saat itu juga saya berhenti mengenal wanita itu,,,,wkwkwkwkw

    BalasHapus
  10. Wah? Nngakak saya bacanya,kalau saya juga pasti akan melakukan hal

    sama untuknya pilih saya atau rokok, atau tak pilih dua - duanya. Wkkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah....normalnya sih pilih wanita dulu, setelah itu balik lagi ke rokoq,hahaha.....

      Hapus

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon