28 Maret 2019

Pengalaman Masuk Angin Di Pagi Hari Ketika Kantor Masih Sepi

Iya.saya pernah mengalami masuk angin di pagi Hari Ketika sudah berada di Kantor tempat saya bekerja.


Awalnya disuatu pagi sekitar pukul 07.30 WIB, saya beli pecel buat NYOGOK usus saya, biar ngak DEMO melulu.

Akhirnya Perutpun kenyang, maka saya segera luncur Ke tempat kerja.

Pengalaman Masuk Angin Di Pagi Hari Ketika Kantor Masih Sepi


Saya sudah biasa datang paling pagi ke kantor kalau dibandingkan rekan –rekan lainnya, #MODUS buat pencitraan DIRI alias cari MUKA Di depan BIG BOS, biar di CAP Karyawan Teladan. hahahah….

Padahal aslinya….. Kedatangan saya  pagi - pagi ke KANTOR bukan untuk mengerjakan pekerjaan Kantor, melainkan…. untuk berselancar di Dunia Blogging, buat BEWE. Hahahahah…..*Segitu kerasnya perjuangan jadi Blogger*

Lanjuttt lagi…..

Setelah berada Kantor, saya merasakan perut saya kok kayak kelewat kenyang, kayaknya Si Pecel Tadi NENDANG Bangetz DIPERUT.....#seperti makan nasi TIGA PIRING.Perut Terasa Padat.

Padahal saya makan pecelnya, Cuma satu porsi ANAK KECIL, alias ENERGI-nya ngak bakalan sampai PUKUL 11 siang.

Kemudian Ada rasa ingin bersendawa, namun suara “eghhhhh-nya “ ngak bisa keluar.

Sepertinya angin di dalam perut saya terjebak KEMACETAN. Entah apa penyebab kemacetan itu, mungkin daun sayuran dari pecel tersebut yang MEMBLOKIR Jalan keluar Angin dari Perut Ke Mulut Saya.

Atau jangan – jangan sisa makanan semalam tidak mau BERSAHABAT Dengan NASI LONTONG pecal yang saya makan tadi, sehingga mereka BERANTEM di dalam PERUT saya.

Maklum…. Saya dari kecil sudah terbiasa makan nasi keras sebelum melakukan ativitas di DUNIA FANA ini.

Lalu kemudian…. Tubuh saya terasa PANAS, kayak orang meriang, mungkin ANGIN dalam TUBUH saya sedang menyusup melalui pori – pori kulit saya untuk mencari jalan keluar.*Sehingga TUBUH saya terasa panas*

Saya coba …melakukan Trik Ringan Untuk mengatasi Masuk Angin, yaitu saya “ melakukan Kerokan tunggal ‘’ .*Masuk angin sendiri, kerok sendiri, rasain sendiri gitu maksudnya*.Heheheh......

Dan ternyata…kulit saya memerah Cuy.....

Sudah jelas nich…. Saya masuk angin  Pikir saya.*

Maka saya kemudian buru – buru ke warung terdekat, buat beli Minyak Angin dan beli dua siung BAWANG PUTIH.

Eeee… dua siung bawang putihnya, saya beli dengan HARGA 500 Perak,loh…..!!!* Harganya Bersahabat banget *hahahah….

*Untung ada uang 500 perak ‘nyelip di dompet saya. Kalau ngak, saya bakalan berhutang  500 perak gara – gara masuk angin.Hahahah….

Kalau sampai saya berhutang 500 Perak sepertinya ngak ELITE banget berhutangnya*, Bikin REPOT Malaikat buat mencatatnya, ngotorin buku Amal .Hahahahah………*

Sejurus Kemudian………

Bawang putih dua siungnya saya telan setelah di GEPREK pakai Stapless Kantor.*Karena kalau Cuma makan satu siung kayaknya ngak mempan*, masuk anginnya level siaga dua, cuy.

Setelah makan bawang putih,  saya…… kerokan dengan minyak angin sambil diusapkan ke MATA perut dan bagian tubuh lainnya.

Lalu kemudian tubuh saya terasa lebih enakan, sendawa pun lancar kayak melewati JALAN TOL, dan NYAWA pun Alhamdulillah Selamat Juga.

Tapi yang tidak selamat itu, yachhhh… isi Dompyetttt….!!! Soalnya pagi – pagi sudah keluar biaya tak terduga, hahahah… tapi saya ikhlas kok, ngeluarkan uangnya , walau dihari saya masuk ANGIN rezekinya cukup SERET plus Bos di Kantor NGASIH Job DADAKAN pula.Teler lahir bhatin nich Anak Muda.

Untung ada Bawang Putih, sehingga akhirnya stamina saya jadi JOSSS Kembali.

38 komentar

  1. Selain bawang putih, coba Kang Nata beli Synbio, mahal sih satu strip 50an ribu. Dia membantu pencernaan hehe. Enaknya, dia bisa diminum kapan saja tanpa harus makan terlebih dahulu. Saya sering bawa itu (kalau di rumah kan ada bawang putih). Langsung keluar anginnya dan lega rasanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. nanti saya cari tahu tentang obat ini, tapi apakah cocok buat laki - laki Mbak ?, ntar cocoknya buat wanita saja loh..... saya ngak mau loh berubah jadi FEMININ .... :)

      Hapus
    2. Wuahahahah ya cocok untuk umat manusia donk Kang Nata :D haha. Kalau Kang Nata berubah jadi feminin, lapor saya sini wkwkwk :D

      Hapus
    3. Kak Tuteh, saya gagal fokus nih, saya bacanya sensibio, macam dari bioderma skinker hahahaha

      Hapus
  2. wakakakakakakkaak

    Dukung kang Nata sebagai duta BAWANG PUTIH wkwkwkw

    Tapi coba cek dulu deh, jangan2 isi staples nya juga ikutan masuk ke dalam perut, abisnya geprek bawang putih kok pakai steples hahaha, dikunyah aja langsung kang, biar membuktikan bahwa bukan vampir hahaha

    Kalau saya masuk angin, lebih suka makain indomie rebus yang pedas, minum teh panas, lalu bobo deh hehehe

    Tapi mana bisa bobo di kantor yaaakk :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apa perlu kita buat surat edaran buat dukung kang nata sbg duta bawang putih mbak? hahahhahaa

      Hapus
    2. Jangan Ah jadi Duta Bawang.... saya mau jadi Bos-nya para DUTA -DUTA bawang saja Mbak . :) biar banyak bawahannya hahaha....

      hahahah... kalau dikunyah, ntar RASA KHAS BAWANG meledak di Dalam Mulut saya Mbak, trus saya bakal berubah jadi Vampierr dan siap mencari mangsa ke sidoaarjo. Hahahah...

      saya juga suka Makan Indomei Rebuz,,,, kok selera kita sama ya Mbak, sama - sama suka masakan instan plus bikin irit. hahahah...

      bisalah bobok Mbak, tapi dikolong meja.hahahah...

      Hapus
    3. Mbak Meta > amponnn...ampoon !!! , jangan oiii.....!!! jangan tidak dilakukan, hahahah.....

      Hapus
    4. wakakakakakakak..
      kayaknya boleh juga nih, saya bukain petisi di kitabisadotcom
      Dukung kang Nata sebagai duta bawang putih, agar pengobatan asli Indonesia selalu digalakan wakakakka

      Btw kok jadi ingat dulu saya ngantor suka pura-pura sibuk ke departemen lain, biasanya di akunting, soalnya di sana ada sudut ruangan yang diberdayakan jadi kayak mushala.
      Dan saya pura-pura nanya data di akunting, abis itu melipir buat bobok.
      Lumayan kadang 30 menit, bisa lebih segar.
      Tapi ya gitu, kuping tetep diusahakan on, mendengarkan telepon berbunyi takut dicari bos hahaha.

      Boleh ditiru tuh kang, kalau ada ruangan arsip, boleh juga dijadikan tempat sembunyi sambil bobo hahahahaha

      Hapus
    5. hahahah si Mbak, pandai sekali cari - cari waktu buat boci ( bobok ciang ), emangnya malam suka begadang yach, kok suka tidur di kantor. Tidur apa malesss,hahahah.*maaf becanda*

      Hapus
    6. wkwkwkw dulu suka begadang nonton film wkwkwkw :D

      Hapus
  3. wah-wah-wah,kang nata ketahun nih,rupanya datang pagi-pagi ke kantor bukan buat kerja tapi buat BW ,hua-ha-ha,keranya hidupmu kang,untuk obatnya boleh dicoba juga tuh kang,bawang putih ples obat masuk angin,ane kira bawang putih cuma untuk masak je...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ssssttt rahasia ini saya buka untuk para blogger saja Mas, mudah2an Bos saya ngak ketemu artikel ini, kalau tidak,,maka....surat SP bakal melayang...hahahah

      Hapus
    2. wakakakakakak karyawan teladan sekaligus blogger teladan ya :D

      Hapus
    3. hahahah... entahlah Mbak,kayaknya ngak dua2ya dech,hahahah

      Hapus
  4. Wuah .. wuaaah ..
    Sekali lagi terbukti kalau BAWANG PUTIH punya khasiat ruarrrr biasa 😁

    Resepnya kang Nata kupraktekin akh .., kerokan terus dibalurin parutan bawang putih juga buat ngemil 😋

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah...silakan Mas, kalau over dosis saya ngak tanggung jawab, hahahah... #Jika sakit berlanjut hubungi dokter CANTIK terdekat. :)

      Hapus
    2. Sayangnya, para dokter cantik udah pada pindah, entah ke luar kota atau negeri, kang.
      Yang ada dokter~dokter tamVan ..
      Hahaha :D

      Hapus
    3. di goreng aja, jadi Union ring wakakakakak

      Hapus
    4. ... terus dicocol pakai saos gitu, kak ... hahaha :D

      Hapus
    5. wah... lagi apaan nich kalian berdua, main masak2 yach... ? Mbak Rey sudah pandai masak yach,hahahah.... atau jangan2 Mas Hima yang sudah mulai merambah dunia KULINER , Hahahahah*maaf bercanda*

      Hapus
    6. eh ada kok artikel kulinernya Himawan wkwkwk.
      Nanti jadi Travel and kuliner fotomodel blogger wkwkwkwk :D

      Hapus
  5. Entah kenapa, usus aku juga paling gak terima kalau pagi-pagi disogok sama pecal atau susu. Bawaannya, mual mulu.

    Mungkin karena waktu kuliah dulu jarang sarapan, demi penghematan.
    Eh bukan ding saking gak ada budget. Duitnya habis buat fotokopi diktat mulu, HAHAHA.

    Jadi, sekarang pas disogok rada kaget dan protes alias tidak ridho, HAHAHA.

    Deritaku...

    Setuju, aku juga cocok banget tuh kalau mual dioles sama minyak angin.
    Insya Allah, langsung mendingan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah..sudah terbiasa makan nasi yach Mbak, dan paginya sudah biasa ngak sarapan.Kalau saya ngk bisa begitu, bisa teleer saya,hahaah

      Hapus
  6. sekarang klo masuk angin di otak udah serangan GERD ini hehe
    jadi udah siap antasid yang banyak
    klo gak minum jahe anget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah bagus itu Mas sedia Plastik sebelum datang hujan tuch, heheheh...

      Hapus
  7. kalau saya mungkin sudah pengsan dulu😅

    BalasHapus
    Balasan
    1. ...Dan Pingsanya pasti tidak mau disembarang tempat yach, pastinya nyari ditempat empuk.

      Hapus
  8. hidup bawang putih, masuk angin memang sangat menyiksa rasanya apalagi kalau yang pake sakit kepala dingin pinginnya muntah saja baru baikan

    BalasHapus
  9. Sudah lama tidak berkunjung di blognya kang nata. Ternyata kang nata masih konsisten membagikan pengalamannya. Mantap Kang.

    BalasHapus
  10. Bawang putih emang baik banget. Gak kayak saudaranya, bawang merah. Iya, dongeng itu loh. HAHAHAHAH :v

    Hmmm... mungkin sampeyan sering mangap.. makanya masuk angin.. pernah kejadian sama gue soalnya hahahahah :v

    BalasHapus
  11. Asikpedia kok makin asyik sih, ceritanya.
    Senang mendengar nyawa anda selamat kang. Walau pun saya ngebayangin makan bawang putih mentah itu bikin gelisah, tapi senang ternyata ada manfaatnya.
    Karena taunya bwang putih mentah cuma buat nangkal vampire... eaa eaaa

    BalasHapus
  12. Kena angin duduk apa ya, klo uda siaga satu
    Btw alhamdulilah ya steples kantor bisa multifungsi gitu heheh

    BalasHapus
  13. Haahaaa!! Suueee!!.. Berarti kualat ente sama Big Bos..Lhaa dateng pagi cuma mau BW doang...

    Yang ada urusan makan nggak teratur dan masuk angin...😂😂😂

    Jamaklah ketimbang angin duduk bisa....?????????😱😱

    BalasHapus
  14. Duh kesian banget blogger suhu satu ini agi cakit masup angin...
    Semoga cepet senbuh ya..
    Bisa pake antangib tu kang nata daripada bawangbputih bau kan ych...
    Wkwkkwkw

    BalasHapus
  15. Bawah putih memang manjur mengatasi masuk angin, sayapun begitu. Sayangnya banyak yang nggak tahan dengan rasanya yang menyengat

    BalasHapus
  16. Staples kantor buat ngegeprek bawang putih? boleh juga tuch tapi hati-hati sama isi staples jangan sampai ikut ke makan kang Nata.

    BalasHapus
  17. bayangin kemacetan dan lagi berantem di dalam perut itu seperti pernah kurasakan saat-saat kebelet buang air besar tapi kok kek kayak ya. kwkwkwkkw

    BalasHapus

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon