22 Oktober 2019

Mau Sewa Apartemen ? Coba Perhatikan dahulu hal berikut ini :


Apartemen sudah menjadi kebutuhan bagi sebagian kalangan Masyarakat tertentu, misalnya Orang yang sedang ingin berlibur dalam jangka waktu yang lama dan menginginkan tingkat kenyamanan lebih, maka sewa apartemen menjadi salah satu alternatif yang di pilih.

Mau Sewa Apartemen ? Coba Perhatikan dahulu hal berikut ini :


Namun ketika akan menyewa apartemen , mungkin kita menjadi binggung harus memilih dan  menyewa apartemen yang bagaimana ? Nah melalui artikel ini, kita akan membahas hal – hal yang perlu di perhatikan sebelum memutuskan untuk sewa apartemen.

1. Fasilitas

Hal yang selalu menjadi sorotan ketika akan memutuskan untuk sewa apartemen adalah dari segi fasilitas. Silakan pastikan terlebih dahulu, apakah apartemen yang kita sewa memiliki fasilitas sesuai yang kita butuhkan. Misalnya sudah memiliki AC, Tivi, Wifi , alat dapur dan lain sebagainya. Dan jangan lupa coba tanyakan ke bagian yang menyewakan apartemen apakah fasilitas tersebut memiliki biaya tambahan. Ini sangat penting agar tidak ada biaya tambahan di tagihanan yang akan kita bayarkan.

2. Anggaran

Pastikan dengan baik kemampuan kita untuk melakukan sewa apartemen. Jangan sampai biaya sewa melebihi tingkat kemampuan dari keuangan pribadi kita. Terutama ketika kita akan menyewa apartemen dalam jangka waktu yang lama. Agar tidak terjadi tunggakan jangan lupa pula untuk mencatat batas akhir pembayaran tagihan bulanan sewa apartemen.

3.Cek Kepuasan Pelanggan Sebelumnya

Kita sebagai penyewa baru mungkin belum tahu bagaimana riwayat apartemen yang kita sewa, apakah akan memuaskan atau bahkan sebaliknya.Kita semua pasti tidak mau sudah susah payah mengeluarkan uang untuk biaya sewa apartemen, namun pada akhirnya akan mengecewakan. Nah coba deh  search di Google dengan kata Kunci “ Pengalaman sewa Apartemen bla..blaa..blaa....” ( silakan isi sendiri nama apartemennya ).Lalu kita simak bagaimana pengalaman mereka. 
Atau kita juga bisa tanya ke teman – teman kita, siapa tahu mereka juga pernah punya pengalaman ketika menyewa apartemen yang menjadi incaran kita.

4.Baca dan Pelajari dengan seksama isi Kontrak  Sewa Apartemen

Ketika kita akan menyewa apartemen ke pihak lain yang notabenenya kita belum kenal, maka kita akan diberikan lembaran kertas yang berisi Perjanjian kontrak sewa Apartemen. Baca dan teliti serta pelajari isi kontrak dengan baik, agar kita bisa mengetahui peraturan – peraturan apa saja yang wajib kita patuhi. Pastikan sebelum menandatangani kontrak sewa apartemen kita sudah paham dan mengerti apa – apa saja yang tertulis di dalam kontrak sewa tersebut. Dan jangan lupa minta salinan kontrak sewa apartemennya agar ketika kita butuhkan, maka kita memiliki pegangan lampiran kontrak sewa.

5. Cari informasi seputar Apartemen sebanyak – banyaknya
Agar kita bisa membandingkan harga, fasilitas dan lainnya antara Apartemen yang satu dengan apartemen yang lainnya, maka kita perlu mencari informasi seputar apartemen.

Untuk mencari informasi seputar sewa apartemen kita bisa mengakses sebuah situs yang bernama domain Travelio.com. Travelio.com adalah salah satu situs online yang menyewakan apartemen dan merupakan perusahaan berbasis online pertama di Indonesia yang menyewakan apartemen dalam jangka waktu pendek.

Dengan membuka situs travelio.com, maka kita akan banyak mendapatkan informasi tentang apartemen, sehingga kita bisa memutuskan pilihan yang sesuai dengan kriteria kita.

Di situs travelio.com ini kita akan banyak melihat daftar pilihan apartemen, villa, dan rumah.Setelah kita sudah cocok dengan pilihan kita, maka kita juga bisa segera melakukan pemesanan.Enak dan mudah sekali bukan?

Keuntungan sewa apartemen melalui Travelio.com, unit yang di kelolah sudah standarisasi, dilengkapi amenities , linen dengan kualitas berbintang, wifi, sudah lengkap dengan furniture, AC dan masih banyak lagi keuntungan lainnya.

Jadi tunggu apalagi, mau sewa apartemen , Villa atau rumah, melalui travelio.com saja. J

10 komentar

  1. Waaahhh senangnya, akhirnya sering lagi di update hahahaha.

    Btw, hidup di apartemen impian banget nih, afirmasi saja, kali saja besok-besok bisa kesampaian, bisa tinggal di sebuah apartemen yang lumayan luas, nyaman dan nggak bikin ngos-ngosan bayarnya alias punya dananya hahaha.

    Baru tahu nih saya Travelio, kepoin ah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha....lumayan Mbak.Coba - coba bangkit menulis lagi. :)

      Amin.saya doakan deh.

      Hapus
  2. Harganya dulu kalo saya, habis itu fasilitas, habis itu lokasi, terus review orang-orang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe...PAK Riza ternyata pinter juga. :)

      Hapus
  3. Hallo Kang Nataaaa. Sehat kan? Ku mau colek calon suamik biar mau hidup di apartemen. Uwww

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sehat Mbak....cuma kantong yang kurang sehat.hahaha....

      Wah, skarang sudah ada calon suami yah, selamat yah Mbak. :)

      Hapus
  4. Cek kepuasan pelanggan sebelumnya itu penting bgd. Aku pernah punya pengalaman burus soalnya pas sewa apt. Beres sewa, uang deposit (yg nilainya lumayan mencapai jutaan) ga dikembalikan. Pas beres sewa dia janji buat transfer, kita percaya2 aja, tp bbrapa hari berlalu ga ditransfer2 juga baru ngeh lah kalau kita ditipu 😭😭 setiap ditagihin malah lebih galak dia pake bawa2 kalau suami nya polisi lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahah.....itulah susahnya kalau uang kita sudah ada di tangan orang lain, susah kembalinya. Semoga uangnya kembali melalui jalur rezeki yg lain yah Mbak..?

      Hapus
  5. Pernah sekali sewa harian aja karena waktu itu entah knp tarif2 hotel cukup melejit.

    Kalo bersama keluarga sih enakan di apartemen.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin yang punya hotel sedang ingin cicipin uang Bang day, jadi dikasih rada -rada mihil gitu.hahahah...

      Hapus

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon