28 Juli 2020

MERAWAT HIJAB DENGAN ROYALE BY SOKLIN


Saat ini sudah banyak para wanita yang menggunakan hijab. Banyak berbagai macam model hijab dikenakan. Hijab stylish berbagai macam model banyak sekali. 

Ketika menggunakan hijab seringkali kita berkeringat dan membuat hijab jadi beraroma tak sedap. Kadang bau tersebut menempel meskipun sudah dicuci berkali kali. Tentunya hal itu membuat saya menjadi tidak percaya diri. Meski sudah saya semprot dengan minyak wangi tetapi baunya muncul lagi dan lagi. Benar benar menggangu aktifitas, membuat saya tidak perecaya diri. Akhirnya saya cari tau bagaimana merawat hijab hijab ku agar selalu wangi selama dipakai.



Pertama aku selalu mencuci hijab ku dengan detergen secukupnya karena terlalu banyak detergen juga bisa membuat aroma hijab tidak sedap. Selanjutnya aku selalu gunakan pewangi ketika mencuci. Agar hijab hijab aku selalu bersih dan lembut aku selalu mencuci dengan pewangi khusus hijab. Pewangi royale by soklin menghadirkan pewangi khusus hijab kunjungi https://www.royalebysoklin.com/ untuk lebih jelas.

Selalu menjemur hijab ku sampai benar benar kering. Untuk hijab yang berbahan agak tipis selalu ku jemur di tempat yang tidak terkena cahaya matahari langsung. Menggosok hijab pun harus hati hati terutama yang berbahan lembut. Bisa juga menggunakan semprotan pelicin dan pewangi pakaian ketika menggosok. Pastikan saat digosok  benar benar kering ya.

Selanjutnya penyimpanannya juga perlu diperhatikan. Sebaiknya gantung hijab agar tidak mudah lecek. Aku biasa menggunakan penggantung khusus hijab yang dijual di pasaran. Dengan merapihkan dan merawat hijab dengan baik membuat hijab ku selalu rapih lembut dan tahan lama. Terutama saat menggunakan pewangi royale by soklin membuat hijab ku wangi dan lembut sepanjang hari meskipun aku banyak berkeringat ketika ber aktifitas.

Agar hijab stylish aku selalu bersih dan lembut aku selalu mencuci dengan pewangi khusus hijab. Pewangi royale by soklin menghadirkan pewangi khusus hijab klik https://www.royalebysoklin.com/ untuk lebih jelas. Wangi nya benar benar awet sepanjang hari. Aku merasa percaya diri kembali ketika menggunakan hijab.

3 komentar

  1. Kalau saya alhamdullilah tak pernah kegerahan saat gunakan hijab karena kebetulan saya pakai hijabnya yang tipis sehingga nyerap keringat. Dan ??? Berbicara soal sabun cuci saya juga pernah pakai sabun royale by soklin tapi ya itu??? Kaki dan tangan saya langsung erangen , tapi alhamdullilah setelah kenal detergent biosof tangan dan kaki saya tak lagi erangen. 🤭🤭🤭🤭

    BalasHapus
  2. aku belom pernah cobain wangi dari royale by soklin ini, penasaran kapan kapan pengen cobain juga

    BalasHapus
  3. pernah liat iklannya, setelah baca postingan ini saya jadi tertarik untuk mencobanya, biar hijab ga bau apek

    BalasHapus

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon