14 Juli 2020

Solusi Ibu Cerdas bersama Morihaga Heiko+ Water

Melarutkan susu ataupun makanan untuk pendamping ASI ternyata sangat dianjurkan untuk menggunakan air demineral ataupun bebas mineral. Air bebas mineral sangat ideal digunakan untuk membuat susu ataupun makanan pendamping ASI. Ini karena air bebas mineral tidak akan merusak nutrisi didalam susu ataupun makanan pendamping ASI lainnya.

Karena melarutkan susu ataupun makanan pendamping ASI menggunakan air mineral, akan meningkatkan mineralnya dan membuat komposisi nutrisinya akan berubah. Bahkan untuk air minum sehari-hari, air bebas mineral juga sangat aman digunakan karena kandungan mineral yang dibutdiperlukan tubuh, juga bisa di peroleh dari makanan.


Solusi Ibu Cerdas bersama Morihaga
Memakai air mineral untuk melarutkan susu ataupun makanan pendamping ASI bisa menyebabkan diare pada anak Anda. Karena perut anak yang masih sensitif bisa bermasalah sebagai akibat dari nutrisi pada susu dan makanan pendamping ASI yang berubah akibat air mineral.
Lalu air seperti apa yang aman untuk balita? Jawabannya adalah Morinaga Heiko+ Water. Air Heiko water ini merupakan inovasi terbaru dari Morinaga Research Center Jepang yang sudah dipercaya selama ratusan tahun. Morinaga Heiko+ Water merupakan air murni bebas mineral yang sangat aman karena saangat steril dan higienis. 


Bahkan air ini telah melalui 8 tahapan proses guna mendapatkan air murni berkualitas terbaik. Selain itu, ada beragam keunggulan dari air minum ini yang patut Anda pertimbangkan.

1.       Proses produksi sesuai standarisasi,
Morinaga Heiko+ Water memang memiliki rasanya yang sedikit pahit atau terasa tidak menyegarkan saat Anda minum untuk menghilangkan rasa haus. Ini dikarenakan air bebas mineral memang memiliki rasa yang cenderung pahit, tapi ini sangat menyehatkan.
Air Hieko+ water juga merupakan air minum yang murni yang steril, serta mampu melindungi nutrisi makanan anak. Karena penggunaan air ini tidak akan merubah komposisi dan mudah untuk melarutkan susu ataupun makanan pendamping ASI. Karena air minum ini melalu proses produksi sesuai standarisasi, jadi bisa dipastikan air minum steril dan aman untuk dikonsumsi.

2.                   Aman untuk balita
Air ini dijamin kesterilan dan higenisnya karena sudah  melalu proses Multistage Filtration guna membersihkan air dari beragam partikel kotor serta makromolekul. Dilanjutkan dengan proses UHT yang merupakan metode pemanasan pada suhu tinggi dengan waktu yang cepat demin mencapai kondisi yang steril. Bahkan air murni ini juga melewati proses Aseptic filling ataupun pengisian air steril agar terbebas dari kuman, virus, bakteri, parasit, dan jamur.

3.                   Telah melewati Quality Check
Salah satu hal penting yang patut Anda pertimbangkan adalah Quality Check yang dilakukan sejumlah pihak seeperti Kalbe Nutritionals, Hokkan dan Morinaga Jepang. Dengan proses ini, hanya produk terbaik yang berhasil memenuhi standar yang diedarkan ke pasaran. Sehingga dapat dijamin jika produk Heiko+ Water merupakan air minum yang bebas mineral, steril dan higienis, dan terjamin kualitasnya.
Tentu saja sebagai seorang ibu, Anda menginginkan yang terbaik untuk buah hati Anda. Tentu Anda akan sangat khawatir jika anak Anda mengalami masalah pencernaan atau nutrisi yang tidak terpenuhi. Tapi sekarang anda tidak perlu merasa khawatir lagi, karena Morinaga Heiko+ Water akan menjadi solusi dari seemua permasalahan di atas. Air bebas mineral ini akan membuat anak Anda memiliki nutrisi yang seimbang. Jadi tunggu apalagi, semoga artikel ini bermanfaat ya!

3 komentar

  1. Lucu banget kemasannya
    Ramah anak banget ya kang

    Wah aku baru denger nih soal heiko+ water ini

    BalasHapus
  2. tak pernah lagi jumpa heiko+water ni

    BalasHapus
  3. belum nemuin produk ini di minimarket deket rumah, mungkin di supermarket gede kayaknya ada ya
    gambarnya lucu gitu :)

    BalasHapus

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon