16 Februari 2021

Cara Memilih Apartemen Sudirman Suites Makassar yang Sesuai Kebutuhan

Apartemen Sudirman Suites Makassar merupakan salah satu proyek yang cukup prestisius di kawasan Makassar Indonesia. Ini merupakan sebuah hunian dimana menawarkan lingkungan yang cukup aman, nyaman dengan lokasi yang sangat strategis. Dengan kondisi seperti inilah, maka para penghuni akan merasa betah buat berlama-lama di tempat tersebut.



Apartemen ini sendiri berlokasi di kawasan yang cukup strategis di Makassar dan dekat dengan berbagai macam tempat penting yang terdapat di kota tersebut. Buat anda yang tertarik buat berinvestasi ataupun memiliki hunian yang nyaman di Makassar, maka Sudirman Suites Makassar inipun bisa menjadi pilihan yang terbaik untuk anda.

Hal tersebut bukan tanpa alasan karena hunian ini bisa menjadi asset dengan nilai yang besar untuk masa depan yang anda miliki tersebut. Jika anda tertarik buat memiliki salah satu hunian di tempat ini, maka anda wajib untuk menyimak artikel dibawah.

Cara Memilih Apartemen Sudirman yang Terbaik

Buat anda yang baru pertama kali akan membeli sebuah apartemen, termasuk apartemen terbaik di Makassarsatu ini, tentu ada banyak hal yang perlu untuk anda ketahui bukan? Hal tersebut bukan tanpa alasan agar anda bisa menemukan yang terbaik. Untuk lebih jelasnya, simak ulasan dibawah ini.


1. Cari apartemen sesuai dengan kebutuhan

Sudirman Suites menyediakan berbagai macam pilihan hunian yang bisa dipilih oleh klien terbaik sesuai dengan kebutuhan yang dimiiki. Adapun kamar tersebut dibagi menjadi 2 bedroom suites, 3 bedroom premier suites E, 3 bedroom premier suites A, B, C, D hingga north private suites.

Masing-masing unit menyediakan berbagai macam layanan dan fasilitas yang berbeda-beda. Jangan sampai karena gengsi, anda justru memilih unit yang terlalu mahal. Apabila anda hanya tinggal sendiri di apartemen, maka kamar 2 bedroom suites bisa menjadi pilihan.


2.Lihat apa sajakah fasilitas yang disediakan

Selain itu, anda juga perlu untuk melihat fasilitas apa sajakah yang ditawarkan. Perlu diingat dalam memilih Apartemen Sudirman Suites Makassar, anda juga perlu untuk melihat fasilitas didalamnya. Mengingat setiap unit menawarkan fasilitas berbeda-beda.

Buat anda yang menginginkan fasilitas yang lengkap, maka south private suites dan north private suites dapat menjadi pilihan yang terbaik. Unit inipun juga menyediakan ruangan yang cukup luas sehingga anda diberikan kebebasan dalam bergerak. Tetapi kembali lagi, anda juga harus menyesuaikan dengan dana yang anda miliki.


3.Jangan lupa untuk mempertimbangkan harga

Cara memilih apartemen di Sudirman Suites Makassar lainnya adalah dengan tidak lupa mempertimbangkan harga. Seperti yang sudah kita ketahui, harga memang menjadi salah satu pertimbangan yang sangat penting. Terlebih lagi apabila anda membeli property berupa apartemen.

Caritahu apakah harga beli dari apartemen tersebut cukup worth it dengan fasilitas, layanan hingga lokasi yang ditawarkan. Jangan sampai anda mengeluarkan uang banyak tetapi ternyata tidak memperhatikan dana yang harus anda keluarkan tersebut.


4.Cari tahu peraturan apartemen

Hal terakhir ini mungkin tidak begitu diperhatikan oleh banyak orang tetapi ternyata mengetahui aturan yang dimiliki oleh sebuah apartemen memang sangat penting. Hal tersebut untuk menghindari adanya ketidakpahaman. Sudirman Suites ini sendiri mempunyai beberapa aturan yang penting untuk diperhatikan.

Apartemen Sudirman Suites bisa menjadi pilihan tempat tinggal yang terbaik dan prestisius di kawasan Makassar. Dengan 31 Sudirman Suites Makassar inilah anda akan merasa nyaman dan aman ketika tinggal di tempat ini. Terlebih anda juga diberikan kemudahan untuk menjangkau tempat penting dengan mudah. Untuk info lebih lanjut, segera kunjungi 31sudirmansuites.com sekarang juga.

22 komentar

  1. Sekarang apartment sudah banyak dijadikan pilihan hunian ya, terutama buat kaum muda yang malas ribet dan lebih suka hidup dengan private.

    BalasHapus
  2. Memang ya Mbak sekarang apartemen bisa buat investasi masa depan. Fasilitas makin beragam, tinggal sesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan kita dalam membeli. Terutama faktor lokasi sih, menentukan potensi pasar ke depan. Enak juga kalau punya apartemen di Sudirman Suites, kalau ke Jakarta ga usah repot cari hotel deh. Tinggal nemplok aja di apartemen sendiri. Disewain juga banyak yang mau kok.

    BalasHapus
  3. wah benar sekali ya mbak, biasanya saat cari apartmen yg jadi indikatornya ya fasilitas dan lokasi ya
    jarang yg melihat dari peraturan apartemen

    BalasHapus
  4. Wah.. saya tahu sekali kawasan jalan Sudirman di Makassar, Mbak. Dan ini memang pusat kota Makassar dan jantung kota. Mau ke mana-mana dekat. Jadi pengin punya apartemen ini, biar bisa nostalgia di kota kelahiran saya hehehe.

    BalasHapus
  5. cara nomor 5. cari duit terlebih dahulu supaya bisa membeli apartemen sudirman suites

    mantaaap hahaha

    semoga banyak yang nempatin apartemennya yaaa

    BalasHapus
  6. Wah...Makassar pun tak mau ketinggalan, launching apartemen di jalan protokol pula yah. Bagus nih untuk investasi property. Bisa disewakan deh...

    BalasHapus
  7. apartemen kudu pas dengan kebutuhan dan lokasinya harus strategis, jangan sampe jauh dari mana mana. kalau bisa juga ngga jaun dari tempat kerja biar ngga kejebak macet sih ya

    BalasHapus
  8. Kalau saya, pasti nomor 1 nya harga dulu. Pas gak nih sama budget yang saya miliki. Selanjutnya, lokasinya cocok enggak untuk akses ke tujuan-tujuan saya.

    BalasHapus
  9. Fasilitas masing-masing unit lengkap ya, kak. Lokasinya juga strategis.

    Bisa nih dijadikan tempat bermalam kalau ke Makassar.

    Eh, disewakan kan?

    BalasHapus
  10. Makasih kak artikelnya, next time kalau misal ada rencana ingin coba tinggal di apartemen makassar kudu cari tahu dulu fasilitas yang ada, juga pertimbangkan baik-baik harganya, dan tahu aturan dari apartemen tersebut��.

    BalasHapus
  11. Keren nih, ada gambar unit apartemen yang ditawarkan ga sih :) penasaran sama interiornya deh

    BalasHapus
  12. Meski terkesan sepele, aturan dari pengelola apartemen ini emang penting banget sih diperhatikan. Kadang ada yang tidak sesuai dengan penghuni. Jika bisa dibicarakan baik2 sih tidak masalah ya. Jangan sampe udah beli unit tapi malah bersengketa dengan pengelola apartemen.

    BalasHapus
  13. Betul sekali memilih apartemen disesuilan dengan kebutuhan kita. Untuk single atau pasangan muda mungkin bisa pilih 2 bedroom suites ya. Buat yang punya anak mungkin bisa pilih 3 bedroom premier suites ya

    BalasHapus
  14. Bagi yang mau investasi apartment, bisa banget mempertimbangkan untuk memilih Makassar ini ya

    BalasHapus
  15. saat memilih apartemen memang harus mempertimbangkan banyak hal yaaa. Kece banget nih apartemen sudirman suites di Makasar iniiii. Setuju banget ih sama tips tips diatas, makasi sharingnya yaaa

    BalasHapus
  16. Untuk keluarga yang memiliki dua anak misal tinggal di apartemen, butuh yang ukuran berapa kak? Soalnya anakku cukup aktif juga nih, butuh gerak haha

    BalasHapus
  17. Artha Nugraha Jonar21 Februari 2021 23.51

    Makassar kota tempat kelahiran saya nih. Semakin keren saja ya kota Makassar. Semakin ramai dan maju kotanya.

    BalasHapus
  18. Pertimbangan harga memang utama itu sebelum memutuskan, sesuai bujet atau nggak nya ya. Namun bila hendak dijadikan investasi juga bagus aja sih, karena uangnya bisa muter lagi

    BalasHapus
  19. Memang betul, memilih hunian termasuk apartemen banyak hal yg perlu dipertimbangkan ya. Apartemen Sudirman Suites ini kayaknya mewah ya, fasilitasnya beragam.

    BalasHapus
  20. Mantap jiwa ya Makassar, sudah ada hunian bertipe apartemen. Udah seperti ibu kota saja. Semoga Kalimantan bisa segera nyusul. Apartemen menurutku punya banyak plus dan kelebihan dibandingkan rumah konvensional.

    BalasHapus
  21. Wah apartemen juga ada peraturannya ya, selama aku yang aku tahu kost aja yang punya peraturan. Jadi peraturannya apa saja ya Kang?

    BalasHapus
  22. Kebutuhan selalu berbanding lurus dengan harga. Kalau keluarganya kecil, ya bisa beli yang 2 bedroom aja, harganya menyesuaikan. Dan tetap, penghuni apartemen harus mengikuti rules yang sudah ditentukan untuk kenyamanan bersama.

    BalasHapus

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon