23 Maret 2021

Kenapa Pilih Jasa Jam Tayang JasaView.com? Ini 3 Alasannya

Mengandalkan jasa jam tayang merupakan salah satu langkah yang dapat Anda ambil guna meningkatkan jumlah visitor blog atau viewer kanal YouTube Anda.

Sayangnya, meski diperbolehkan, minimnya penyedia jasa jam tayang dengan biaya terjangkau di Indonesia menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi pemilik blog dan channel YouTube pemula.

Kabar baiknya, JasaView.com menghadirkan segudang solusi berkualitas tinggi dengan tarif ekonomis yang sesuai untuk berbagai macam range anggaran Anda.


Dengan layanan-layanan yang tersedia, baik pengiklan (advertiser) maupun penonton (viewer) berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan-keuntungan luar biasa.

Berikut adalah tiga alasan utama mengapa jasa jam tayang JasaView.com layak untuk Anda pertimbangkan.


1. Alternatif Passive Income yang Asik

Jika Anda mendaftar sebagai viewer di JasaView.com, maka Anda akan berkesempatan untuk menghasilkan uang di sini.

Bagaimana caranya?

Tidak sulit, kok. Anda hanya perlu melihat iklan dari para advertiser sesuai dengan ketentuan yang sudah ditetapkan.

Nah, jika jumlah dana yang Anda peroleh mencukupi untuk melakukan penarikan dana minimal, Anda dapat mencairkan dana ke rekening bank Anda.

Batas penarikannya sendiri sebesar Rp150.000,00. Namun, bagi pengguna dompet digital, batas penarikannya minimum Rp100.000,00

Bagaimana? Apakah Anda tergiur untuk bergabung sebagai viewer?

Dengan program ini, siapa saja tentu bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara yang menyenangkan dan minim modal.

Selama Anda terhubung ke Internet, maka Anda bisa terus menghasilkan uang bersama JasaView.com.


2. Meningkatkan View dan Jam Tayang

Bagi blogger dan YouTuber, besar-kecilnya angka view itu krusial. Pasalnya, elemen tersebut dapat memberitahukan banyak hal mengenai blog dan channel Anda.

Jumlah view dapat membantu Anda menentukan minat audiens Anda, seberapa baik video atau postinganblog Anda dioptimalkan untuk pencarian dan SEO, sertaseperti apa tren perilaku user.

Apabila jumlah view-nya kecil, maka sulit bagi Anda untuk mengetahui informasi-informasi di atas.

Belum lagi jika Anda mengandalkan blog dan channel YouTube Anda sebagai ujung tombak pemasaran. Semakin besar angkanya, semakin baik pula hasilnya.

Di sinilah peran JasaView.com dirasa sangat penting,terutama bagi blogger dan YouTuber pemula yang kesulitan mendapatkan visitor.

JasaView.com melayani pemasangan iklan yang menarget kepada user secara spesifik, sehingga tingkat keberhasilan kunjungan ke blog atau channel YouTube Anda tinggi.

Dengan biaya penayangan sedikitnya 10 perak saja, advertiser dapat menampilkan iklannya dengan durasi 5 detik.

Tentu, semakin lama durasi penayangannya maka semakin tinggi pula biaya yang harus Anda keluarkan.

Walaupun demikian, modal yang Anda tanamkan tersebut sebanding dengan outcome yang Anda peroleh nanti.

JasaView.com memiliki ratusan ribu member terpercaya yang siap sedia kapan saja untuk memberikan jasa jam tayang dengan rate kunjungan tinggi.

Alhasil, bukan hal mustahil bagi Anda untuk menuai manfaat-manfaat berikut ini:

1.      Menarik customer baru ke bisnis Anda;

2.      Jika Anda menggunakan blog atau channel YouTube Anda untuk menjual produk atau mendapatkan klien baru, maka meningkatkan view berarti meningkatkan jumlah peluang penjualan yang Anda miliki;

3.      Menghasilkan prospek/lead yang berkualitas segera sesaat setelah iklan Anda ditayangkan;

4.      Meningkatkan brand awareness; dll.


3. Skalabilitas yang Fleksibel

Di era digital yang serba cepat, blog dan channel YouTube Anda memerlukan strategi marketing yang tepat untuk menyesuaikan dengan kebutuhan Anda yang berubah-ubah.

Akibatnya, Anda perlu berinvestasi dalam taktik pemasaran yang dapat Anda sesuaikan dengan pertumbuhan blog dan channel YouTube Anda.

JasaView.com menawarkan beberapa range biaya penayangan iklan yang cocok untuk berbagai macam pengiklan berdasarkan besaran budget yang dimiliki.

Alhasil, jasa jam tayang dan view JasaView.com dapat diandalkan oleh banyak blogger dan YouTuber, entah itu yang masih pemula atau veteran sekalipun.

Sangat mudah untuk berinvestasi dengan JasaView.com dan memanfaatkan berbagai peluang iklan yang ada setelah budget Anda memungkinkan untuk hal tersebut.

Atau, skalakan kembali budget iklan Anda ketika kondisi ekonomi sedang lesu.

Tidak sulit, bukan?

Penutup

JasaView.com merupakan salah satu website yang bukan cuma menguntungkan advertiser melainkan viewer sekaligus.

Dengan jasa jam tayang dan view yang dipunya, JasaView.com menjadi solusi bagi blogger dan YouTuber newbie untuk meraih target minimal empat ribu jam tayang.

Di samping itu, penayangan iklan yang tertarget juga akan meningkatkan jumlah view secara maksimal, sehingga berbagai manfaat pun dapat diperoleh. Contohnya, mulai dari menarik minat customer baru hingga meningkatkan brand awareness.

Di sisi lain, viewer berkesempatan untuk mengantongi penghasilan tambahan dengan cara yang menyenangkan. Hanya dengan melihat iklan, viewer akan mendapatkan passive income.

Singkat kata, JasaView.com menghadirkan peluang serba bisa yang sayang untuk Anda lewatkan, entah itu Anda sebagai pengiklan ataupun penonton.

1 komentar

  1. Wah, keren banget nih. Bisa jadi solusi buat bloger cem saya yang viewnya suka nyungsep

    BalasHapus

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon