23 Maret 2021

Tips Memilih Anting Emas yang Cocok dan Terbaik Untuk Anda

Selain cincin emas, anting emas menjadi salah satu perhiasan yang paling digemari oleh para wanita. Bagaimana tidak? Keberadaan anting sendiri ternyata juga akan mempercantik tampilan anda. Selain itu, kesan feminism juga akan sangat terlihat pada pemakainya. Anting dari bahan emas ini sendiri ternyata menjadi pilihan bagi banyak orang karena daya tahannya yang cukup bagus.



Saat ini, keberadaan desain dari anting yang terbuat dari bahan inipun juga sangat beragam mulai dari desain yang simple hingga dilengkapi dengan tahta berlian. Untuk anda yang memiliki budget besar, anting dari emas yang dilengkapi dengan berlian memang menjadi pilihan yang terbaik karena mampu menawarkan kemewahan tersendiri.

Tips memilih anting emas yang tepat

Membeli anting ini mungkin terlihat cukup mudah bukan? Tetapi ternyata apabila anda sudah sampai di toko perhiasan, mungkin anda akan kesulitan untuk menentukan pilihan. Terlebih lagi banyaknya model dan desain yang tersedia. Pasti akan membuat anda semakin bingung bukan.

Memilih anting emas ini sebaiknya memang tidak dilakukan secara sembarangan. Hal tersebut bukan tanpa alasan karena anting tersebut tidak hanya sebagai perhiasan semata saja tetapi juga mempunyai nilai investasi didalamnya. Itulah mengapa, jika anda hendak membeli cincin tersebut maka ada banyak bahan pertimbangan yang harus diperhatikan. Berikut ini beberapa tips yang harus diketahui.


1. Siapkan dana untuk membeli

Dana memang menjadi hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Hal tersebut bukan tanpa alasan karena dana akan mempengaruhi seperti apakah anting yang akan anda dapatkan tersebut. Semakin besar dana yang anda miliki, maka anda berkesempatan untuk memiliki anting dengan kualitas yang bagus.


2. Tentukan jumlah karat didalam anting

Jika dana sudah disiapkan, maka anda juga harus memperhatikan jumlah karat yang ada didalam anting tersebut. Biasanya semakin tinggi karat didalamnya akan mempengaruhi harganya dimana semakin mahal. Itulah sebabnya, sebaiknya jangan hanya terkecoh pada desainnya yang menawan saja.

Semakin tinggi jumlah karat yang terdapat didalamnya, jelas akan membuat harganya juga akan semakin mahal bukan. Tetapi jelas ini juga akan mempengaruhi bagaimana kualitas yang ada didalamnya. Apabila anda memiliki alergi terhadap nikel, cobalah memilih anting dengan kandungan nikel yang rendah.


3. Emas lapis ataukah emas padat

Ketika anda akan membeli perhiasan emas termasuk anting ini, anda juga harus mengetahui apakah anda akan membeli anting dengan lapisan emas ataukah emas padat. Tentunya ini juga akan mempengaruhi biaya yang harus dikeluarkan. Jika anda punya budget yang terbatas, emas lapis masih bisa menjadi pilihan yang terbaik.


4Tentukan ukuran anting yang tepat

Tidak hanya dalam membeli cincin saja, ketika anda hendak membeli anting emas, pastikan anda juga menentukan ukurannya terlebih dahulu. Perlu diingat apabila ukuran memang akan sangat berpengaruh terhadap tampilan anda ketika mengenakannya. Sebaiknya hindari ukuran yang terlalu besar karena akan merusak penampilan.


5. Desain yang tepat

Terakhir, tentukan juga seperti apakah desain dari anting yang akan anda pilih tersebut. Sama seperti ukuran, desain juga akan berpengaruh terhadap penampilan wajah yang anda miliki. Dalam pemilihan desain, anda bisa menyesuaikan dengan bentuk wajah yang anda miliki. Sebagai contohnya, apabila anda mempunyai bentuk wajah oval, maka anda bisa mengenakan berbagai macam model anting.

Selain tips diatas, pastikan anda juga memilih toko perhiasan yang tepat untuk membelinya. Passion Jewelry bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda. Segera lakukan pemesanan di passionjewelry.co.id untuk mendapatkan anting emas terbaik.

1 komentar

  1. Kang Nata mau mencoba pakai anting emas juga? wakakakkak

    Kalau aku sukanya yg simpel dan ukurannya juga pas, ga terlalu besar atau kecil

    BalasHapus

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon