23 Mei 2021

Alasan Pilih Jasa View Youtube di Pasarview.com

Youtube adalah situs web berbagi video yang memungkinkan pengguna bisa untuk menonton video, mengunggah video dan berbagi video.Kini youtube sudah banyak pengemarnya, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa.Populernya youtube dikalangan masyarakat dunia membuat semangat para konten kreator untuk terus berkarya dan mengapload video di youtube menjadi tinggi.Betapa tidak tinggi sebab melalui youtube para konten kreator bisa meraup penghasilan tambahan dengan cara bermitra dengan Adsense.

Nah, untuk mencapai penghasilan dari youtube sudah barang tentu video yang ditonton membutuhkan banyak penonton .Dari pengalaman pribadi ternyata tidak mudah juga untuk mendapatkan penonton dalam jumlah yang banyak dalam waktu yang dekat.Semua butuh proses dan perjuangan.Apalagi kini ( terutama di tahun 2021 ini ) Youtube mewajibkan syarat 1000 subscriber dan 4000 Jam tayang jika ingin bermitra dengan Adsense.

Namun Anda jangan khawatir,  untuk meningkatkan jam tayang channel kalian kini sudah ada Jasa View Youtube yakni Pasarview.com yang bisa membantu Anda untuk memaksimalkan channel youtube kalian.



Berikut ini ada beberapa alasan kenapa pilih jasa view youtube di Pasarview.com

1.      Spesialis Digital Advertising Agency

Dari yang saya baca – baca di laman websitenya , Pasarview.com merupakan unit usaha yang bergerak dibidang digital advertising agency yang bertugas untuk mempromosikan situs atau web dan akun youtube Kalian.

Nah dengan menggunakan jasa pasarview.com kemungkinan besar view youtube kita bisa meningkat sehingga kita tidak perlu pusing dan lagi mikirin penonton video kita yang selalu diluar ekspektasi.Sehingga kita sebagai konten kreator bisa fokus dengan produksi konten – konten video saja. Untuk urusan view, kita serahkan saja kepada jasa view youtube, yaitu Pasarview.com.


2.      Biaya Deposit Yang Terjangkau

Sebagai jasa view youtube sudah barang tentu membutuhkan biaya operasional untuk mempromosikan channel youtube kita. Nah, dari yang saya baca – baca di website https://www.pasarview.com/ ( 23/05/21 ) sebagai advertiser kita hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp.100.000,- dan disetor sebelum memasang iklan. Dan setelah kita setor uang tersebut, maka kita bisa mengirimkan url video channel youtube kita kepada Pasarview.com.

Dengan nominal deposit yang terjangkau sudah barang tentu tidak terlalu membuat keuangan kita jebol bukan ?

 

3.      Tempat Bertemunya Advertiser dan Viewers

Pasarviews.com merupakan tempat bertemunya advertiser dan viewers.Nah, sudah tentu website jasa view youtube ini berpotensi akan selalu ramai dikunjungi banyak orang.Di satu sisi akan banyak pengiklan ( advertiser )  yang berminat untuk menggunakan jasa view youtube ini dan disisi lain akan banyak juga member yang mendaftar menjadi Viewers.Kehadiran para member ( viewers ) sudah barang tentu akan menjadi para penonton asli dari konten video yang kita promosikan.

Perlu diketahui juga bahwa Pasarview.com selain sebagai penyedia jasa view youtube, website Pasarview.com juga membuka peluang penghasilan tambahan buat kita semua dengan menjadi viewers.Untuk menjadi viewers di pasarviews.com pendaftarannya gratis. Sebagai viewers tugas pokok kita adalah melakukan pekerjaan sesuai dengan apa yang diperintahkan atau diminta oleh Advertiser. Setelah melakukan pekerjaan sesuai petunjuk, maka kita akan dibayar dengan sejumlah uang yang akan ditransfer ke rekening bank kita.

Dari yang saya baca – baca di website Pasarviews.com penarikan atau withdraw untuk saldo viewers hanya bisa dilakukan jika saldo minimal sudah tercapai pada jumlah Rp.100.000,- dengan potongan Rp.10.000,- untuk biaya administrasi.

Dengan hadirnya jasa view youtube ini sudah tentu akan membuka celah yang menguntungkan buat pemilik channel youtube dan juga para viewers. Demikianlah artikel tentang alasan kenapa pilih jasa view youtube di website Pasarview.com ini dibuat, semoga bermanfaat.Terima Kasih.

5 komentar

  1. Biayanya juga ga sebesar yang ku bayangkan sebelumnya deh mbaa... Terimakasih sudah menuliskan ini ya.. jadi makin tahu perkiraan biayanya.. heheheheh

    BalasHapus
  2. jadi, yang menjadi viewers di sini juga dibayar kah? kok asyik yaa, hehehe. sayangnya saya gak main youtube nih

    BalasHapus
  3. deposit 100rb bisa dapat view berapa jam mba? menarik untuk dicoba

    BalasHapus
  4. Wah murah juga ya kak untuk deposit menambah view YouTube ini, dari 100k aja bisa. jadi penasaran pengen nyobain jasa view YouTubenya nih :)

    BalasHapus
  5. Aku beneran baru tahu lho ada jasa view youtube kek gini. Hebat

    BalasHapus

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon