08 Mei 2021

Ucapan Ramadan untuk Orang Terdekat

Momen ramadhan bisa menjadi momen untuk saling meminta maaf dan memaafkan. Di bulan ramdhan kita bisa mendapat keberkahan juga melalui ibadah dan meminta maaf kepada orang terdekat. Yuk simak berikut ini Ucapan ramadan untuk orang terdekat.

                                                                                   Faktualnews

1. "Di dalam kesakitan, teruji kesabaran. Di dalam perjuangan, teruji keikhlasan. Di dalam ukhuwah, teruji ketulusan. Di dalam tawakal, teruji keyakinan. Hidup ini indah kalau Allah menjadi tujuan. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa."

2. "Seluruh alam berzikir menyambut bulan Ramadhan. Kemuliaan bulan seribu bulan. Saat Allah memberikan ampunan. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa."

3 "Kalau hati seputih awan jangan biarkan ia mendung. Kalau hati seindah bulan hiasi dengan senyuman, Semoga tetaplah demikian. Selamat menyambut ibadah puasa, mohon dimaafkan khilaf dan salah, lahiriah dan batiniah. Marhaban ya Ramadhan."

4. "Bukalah hatimu, kamu akan mendapat cinta. Bukalah pikiran, kamu akan mendapat ilmu. Bukalah mata, maka kamu akan mendapat rezeki. Dan buka ponsel satu pesan diterima. Selamat menjalankan ibadah puasa."

5. "Sebelum cahaya redup, sebelum hidup akan berakhir. Sebelum pintu taubat tertutup, dan sebelum Ramadhan datang. Mohon maafkan lahir dan juga batin, Marhaban ya Ramadhan."

6. "Kalau ada langkah membekas lara, ada kata merangkai dusta, ada tingkah menoreh luka, Mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa."

7. "Setitik tinta jadi noda. Setitik salah jadi dosa. Bulan penuh berkah akan tiba. Mari tekun ibadah di bulan puasa. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa."

8. "Kalau hati seputih awan, jangan biarkan ia mendung. Kalau hati seindah bulan, hiasi dengan senyuman. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa."

9. "Ya Allah, muliakan dan sayangilah saudari dan saudara aku. Berikanlah kebahagiaan baginya dan keluarganya. Berkahi rizkinya juga kuatkan imannya. Berikanlah kenikmatan ibadahnya, jauhkan dari segala fitnah. Amin yaa rabbal'alamin. Ahlan Wasahlan Ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan."

10. "Marhaban ya Ramadhan, pucuk selasih bertunas menjulang dahannya patah tolong benarkan. Puasa Ramadhan kembali menjelang, salah juga khilaf mohon dimaafkan. Selamat menunaikan ibadah puasa."

11. "Marhaban ya Ramadhan, bulan suci penuh berkah telah tiba. Tiba saatnya mendekatkan diri pada-Nya, menjauhi keburukan, memperbanyak ibadah. Bersama segala kerendahan hati, mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa."

12. "Tak ada kemenangan tanpa zikrullah. Tak ada amal tanpa keikhlasan. Tak ada ampunan tanpa maaf sesama. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa."

13. "Adanya kata yang salah, hati yang berprasangka, janji yang terlupakan, sikap dan sifat yang menyakitkan, mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadan. Selamat menunaikan ibadah puasa."

14. "Kalau ada langkah membekas lara, ada kata merangkai dusta, ada tingkah menoreh luka, Mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadan. Selamat menunaikan ibadah puasa."

15. "Fajar Ramadhan telah hadir menerangi dunia, selembar sutra menghapus noda, sebening embun penyejuk kalbu, sucikan hati bersihkan jiwa di bulan yang suci. Selamat menunaikan ibadah puasa. Mohon maaf lahir dan batin, meski raga tidak bisa bersua."

16. "Maaf, satu kata singkat yang mungkin tidak mudah diucapkan setulus hati. Tapi, menjelang bulan yang suci, kiranya kau maafkan saya sepenuh hati."

Demikianlah Ucapan Ramadan untuk Orang Terdekat Ini Di Tulis, Semoga Bermanfaat.Terima Kasih.

Comments

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon