25 Agustus 2021

Beberapa Prinsip Baseball yang Relevan dengan Kehidupan

Mari simak artikel berikut ini, berdasarkan Filosofi kehidupan, baseball adalah tentang orang tua yang membawa anak-anak mereka ke lapangan lokal dan mengajari mereka olahraga. Baseball adalah tentang ikatan orang tua dan anak-anak dalam konteks 150 tahun sejarah dan kegembiraan kemungkinan musim panas yang tak terbatas.



Dalam artikel terbaru ini tentang Prinsip Baseball, baseball adalah tentang latihan pramusim, dengan semua orang memainkan berbagai posisi, tidak ada yang menjaga skor, semua orang bersemangat, berteriak, dan terlibat.

Bisbol mewariskan warisan Amerika, memperkuat cinta keluarga, mengajarkan nilai-nilai dan cara hidup, berbagi kegembiraan dan kemenangan, kesedihan dan kekalahan. Bisbol dapat mengilustrasikan dan meningkatkan makna dalam hidup kita. Bisbol hanyalah sepupu jauh dari permainan terorganisir, semua turnamen bintang, atau nama yang muncul di halaman olahraga lokal.

1. Nilai

Orang tua Sisilia saya mengajari saya nilai-nilai tentang kehidupan yang berlaku untuk bermain bisbol. Ayah saya menjelaskan: jika saya bertindak tidak tepat di lapangan bisbol, tidak ada wasit, tidak ada pelatih, tidak ada pejabat liga yang harus campur tangan. Dia akan berlari ke lapangan sendiri dan secara fisik menyeret saya pergi.

 Dia tidak hadir untuk dipermalukan oleh seorang putra yang tidak belajar nilai-nilai yang tepat. Aturan paling penting: dekati tugas apa pun dengan antusias, sikap positif, dan dengan penghargaan atas kesempatan untuk berpartisipasi. 9 prinsip bisbol saya pada dasarnya adalah 9 prinsip menjalani kehidupan yang bermanfaat.

2. Tidak ada alasan

Jangan salahkan rekan satu tim, wasit, pelatih, penggemar, atau posisi bulan atas penampilan Anda. Bertanggung jawab atas apa yang terjadi di lapangan. Berdirilah, jangan membuat alasan, tolak alasan yang mungkin ditawarkan orang lain kepada Anda.

Alasan menghalangi pembelajaran karena kesalahan ditolak. Jadilah akuntabel. Ingat Anda tidak diharapkan menjadi pemain yang sempurna. Tidak ada satupun. Baseball bukanlah permainan yang mudah untuk dimainkan. Untuk informasi lainnya seputar baseball yang menarik untuk disimak, silahkan kunjungi  fayetteville swampdogs .

Apa Saja Prinsip Baseball yang Relevan dengan Kehidupan?

·         - Bermain dengan Kehormatan

Selalu hiruk pikuk, habiskan setiap ground ball dan pop up, dorong rekan satu tim Anda, terutama setelah melakukan kesalahan, pitch yang buruk, atau strike out, bawa diri Anda dengan bangga dan bermartabat. Jangan frustrasi membuang peralatan.

Jangan mengejek tim lain atau nama pemain lawan, penampilan fisik, skill. Jangan mengejek. Jangan mengalihkan perhatian pemain lawan dengan kejenakaan tingkat rendah. Bersikaplah positif dengan rekan satu tim.

Jangan pernah mengejek atau mengkritik rekan satu tim Anda. Mereka sangat membutuhkan dorongan Anda segera setelah mereka melakukan kesalahan. Tunjukkan kepada rekan satu tim Anda, lawan Anda, seluruh dunia nilai-nilai yang Anda junjung tinggi dengan cara Anda bermain.

·         - Jadilah tanpa henti

Terlepas dari apa yang tertulis di papan skor, Anda tidak akan pernah kalah kecuali Anda menyerah, kecuali jika Anda naik perut. Tidak ada lawan yang bisa membuat Anda melakukan ini. Menyerah adalah sesuatu yang Anda lakukan.

Terlepas dari apa yang dikatakan papan skor, tidak ada lawan yang dapat memadamkan api di hati Anda atau menghancurkan intensitas keinginan Anda tanpa persetujuan Anda. Tidak pernah menyerah. Demikian artikel beberapa Prinsip Baseball yang relevan dengan kehidupan semoga memberikan manfaat, sekian terima kasih.

1 komentar

  1. Aku ga terlalu tahu cara olahraga ini Krn jarang liat di tv. Cuma tahu ini olahrga yg rame memang :D. Tapi apapun jenis olahraganya, aturan untuk tidak boleh mengejek lawan dan team sendiri, itu berlaku di mana2 pastinya. Jadilah sportif saat berolahraga :)

    BalasHapus

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon