15 September 2021

5 AC Portable Terbaik yang Bagus Untuk Mengusir Panas Ruangan

 

pendingin ruangan terbaik
                                 sumber: rumah.com

Pada musim kemarau pasti hawa panas di rumah membuat kita merasa tak nyaman. Kamu bisa menggunakan AC portable untuk mengusir hawa panas di dalam rumah supaya lebih efektif. Selain itu, AC portable juga mudah dan praktis dalam pemasangannya.

AC Portable Terbaik di Indonesia

Hadir dengan ukuran yang lebih kecil, AC portable ini mudah untuk dipindah dan juga tidak memakan banyak tempat. Jika kamu tertarik untuk membeli AC portabel ini, kami akan memberikan rekomendasi merk terbaik. Check this out!

 1. Handy AC mini portable

AC mini portable

Sumber : moedah.com

Seperti namanya, kamu bisa dengan mudah membawa AC genggam ini kemanapun berkat ukurannya yang kecil. Cara menggunakannya pun sangat mudah dan simpel. Kamu cukup menggunakan baterai tipe AA sebanyak 4 pcs dan USB sebagai dayanya. Setelah itu, basahi sponge di dalam AC portabel ini sebanyak 60  ml.

Baca juga: Keuntungan menggunakan jasa call

 Ketahanan baterai pada AC portable ini bisa bertahan selama 5 jam. Apalagi buat kamu yang sering bepergian menggunakan angkutan umum, pasti alat ini sangat efektif untuk digunakan. Dengan menggunakan sistem kerja evaporative cooling technology, udara yang dihembuskannya dapat menguapkan air di dalamnya.

 2. Tiori Air Cooler THC-030
 

Sumber : shopee.co.id

Hadir dengan desain minimalis, Air Cooler terbaik satu ini menyediakan 3 mode hembusan angin, yakni normal, natural dan juga mode sleep. Supaya anginnya lebih sejuk, kamu bisa mengisi tangki airnya sampai batas maksimal, yakni 6 L. Dengan wadah yang mudah untuk dilepas, kamu bisa melakukan perawatan, menguras air maupun mengisi airnya kapanpun.

Baca juga: Cara untuk meningkatkan jaringan wifi

Lebih sejuk lagi kamu bisa mengganti airnya dengan es batu. Untuk kapasitas es batunya sendiri bisa ditampung sebanyak 2 kotak lho. Air Cooler buatan Tiori ini pun tidak menimbulkan suara, jadi kamu tidak akan terganggu. Dengan ukuran yang cukup besar, dapat membuat kesejukan ruang keluarga berukuran standar secara cepat.

 3. Krisbow APA

Krisbow APA

Sumber: acehardware.co.id

Tak mau kalah, Krisbow pun juga punya produk AC portable berkualitas yang bernama Krisbow APA. Hadir dengan 3 mode hembusan angin yang bisa disesuaikan dan punya fitur timer untuk mengatur pengoperasiannya. Tak hanya kesejukan udara saja yang lebih maksimal, berkat adanya teknologi evaporative air cooler dapat menjaga kelembapan udara pada ruangan. Krisbow APA ini bisa kamu gunakan sebagai kipas angin biasa, kipas pendingin, humidifier hingga penjernih udara kotor lho.

 4. Symphony Silver I AC portable

 

air cooler terbaik

Sumber : bagi-in.com

Tak hanya sebagai pendingin ruangan saja, Symphony Silver juga bisa membuat udara menjadi lebih bersih berkat adanya fitur i-Pure. Ada 5 mode yang memiliki kegunaan masing-masing, mulai dari natural yang bisa menghasilkan air flow tiap 90 detik, sleep dengan high speed pada 2 jam pertama yang akan diteruskan pada mode medium speed serta low speed untuk kualitas tidur lebih nyenyak.

 Optimal ukuran ruangan yang bisa Symphony Silver Air Cooler ini lakukan hanya sebesar 23 meter kubik saja. Meski begitu, tenaga yang dihasilkannya pun terbilang besar dengan konsumsi daya listrik hanya 68 watt. Sedangkan untuk kapasitas tangkinya sendiri berukuran 9 L.

 5. AC Portable Changhong CPC05E

air cooler terbaik

Sumber : productnation.co

Changhong juga menghadirkan AC portabel tak kalah berkualitasnya dengan kekuatan 1/2 pk. Tak lupa produsen AC terbaik satu ini memberikan fitur menarik dan canggih pada produknya satu ini, mulai dari Air Purifier, Dehumidifier, Air Refresher dan juga Air Conditioner. Berkat adanya fitur-fitur canggih tersebut udara pada ruangan tak hanya menjadi sejuk, tetapi juga dapat menghilangkan bakteri dan virus-virus berbahaya. Ukuran dari AC portabel ini pun terbilang minimalis dan tidak memakan tempat juga.

 Hadirnya AC portabel ini menjadi pilihan alternatif untuk kamu yang memiliki budget minim namun ingin ruangan tetap terasa lebih sejuk. Selain itu, kamu juga bisa memindahkannya dengan mudah pada setiap ruangan. So, dari 5 Ac portable di atas mana nih yang ingin kamu beli?

Baca juga: Urgensi cctv termurah berteknologi

1 komentar

  1. No 1 yang keciiil hahahaha. Jadi bisa dipake kalo sedang keluar :D. Kalo yg size gedenya aku udh punya, tapi jarang dipake. Ttp yg paling utama AC yang tertanam di kamar sih. Kalo portabel gitu biasanya dipake kalo sedang ada acara rame2 di rumah mas. Jadi biar tamu ga kepanasan, dipasangin AC tambahan itu.

    Tapi yg kecil aku blm punya nih. Enak juga kayaknya, tapi hrs beliin anak2 ku juga hahahaha. Maklum mereka semua sama kayak enaknya, ga kuat panas :D

    BalasHapus

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon