15 Mei 2022

Borong Peralatan Dapur di Supermarket Online Belanja Jadi Lebih Praktis

Dapur akan terasa hampa jika tidak dipenuhi dengan berbagai peralatan yang mendukung segala aktivitas Bunda seperti mengolah aneka masakan, membuat kue, dan sebagainya.  Semua peralatan tersebut kini dapat Bunda borong via supermarket online agar lebih praktis.

Supermarket online merupakan transformasi dari toko kelontong yang kemudian dikembangkan menggunakan teknologi berbasis digital sehingga mampu menyediakan kebutuhan tanpa harus keluar dari rumah.

Sebagaimana laporan akurat dari GlobalWebIndex yang menyatakan bahwa 90 persen masyarakat dari usia 16 hingga 64 tahun lebih menyukai tren belanja oline ketimbang offline karena jauh lebih praktis dan barang langsung diantar sampai kerumah.

Hal itulah yang menjadikan supermarket online memiliki peluang besar untuk menguasai pangsa pasar. Dengan begitu Bunda dapat memborong semua peralatan dapur yang dibutuhkan secara online. Apa saja peralatan dapur tersebut? Simak yuk!


1. Capitan Makanan yang Tahan Lama dan Anti Karat

Memilih Capitan makanan tidak boleh asal comot saja loh. Sebab bahan yang digunakan untuk membuatnya berbeda-beda, mulai dari yang tipis hingga tebal dan mudah berkarat serta anti karat. Pilih capit makanan berbahan stainless steel karena tahan akan karat.

2. Talenan

Siapa yang tidak tahu talenan? Meskipun Bunda masih pemula dalam hal masak memasak pasti mengetahuinya. Ada yang terbuat dari bahan dasar plastik, stainless, atom dan berbahan kayu.

Bentuknya juga beragam, ada yang kotak, persegi panjang, berbentuk ikan, Bunga, dan masih banyak lagi. Sesuaikan dengan selera Bunda untuk ukuran besar atau kecilnya, Namun yang lebih recommended berbahan kayu seperti yang dipasarkan di supermarket online.  Tent saja lebih aman dan tidak membuat pisau menjadi tumpul.

3. Centong Nasi

Item paling penting yang tidak dapat ditinggalkan. Banyak orang akan mengalami kesulitan jika tidak memiliki centong nasi. Bayangkan seberapa lamanya jika mengambil nasi menggunakan sendok makan. Belum lagi nasinya lengket disendok, justru membuat badmood orang yang sedang lapar.

Merek dan bahan dari centong nasi tidak hanya satu jenis, banyak yang telah mendesainnya sedemikian rupa. Yang terbuat dari bahan plastik saja tersedia dalam warna yang beragam.  

Gunakan saja bahan yang ramah lingkungan yaitu terbuat dari kayu. Selain ringan, serat kayu menjadikan tampak natural. Kelebihannya dapat menyerap kelembapan pada nasi yang berlebih dan tidak akan mengubah rasa dari nasi tersebut. Sangat mudah didapatkan melalui supermarket online viral dan terpercaya.

4. Whisk Pengocok Telur

Telur adalah menu andalan semua Bunda yang simple dan lezat. Alternatif utama ketika harga ayam melambung tinggi. Banyak yang menggorengnya tanpa mengocoknya terlebih dahulu menggunakan whisk pengocok telur. Padahal rasanya berbeda dan lebih memanjakan lidah loh.

Terbuat dari bahan silikon berkualitas dan tahan terhadap panas. Bunda harus memilikinya, karena dapat juga digunakan saat ingin membuat bolu atau olahan lainnya. Malu dong jika setiap saat harus pinjam sama tetangga. Emang mau di nyinyirin?

5. Drainer Buah&Sayur

Kini tersedia wadah yang tidak hanya dapat digunakan sebagai tempat buah tapi juga sayur loh. Worth it sekali produk zaman now dirancang secara multifungsi. Wadah dapat dilepas dan dipasang kembali dengan mudah. So, Membeli 1 namun dual fungsi.

Supaya memudahkan aktivitas Bunda untuk membeli semua peralatan tersebut, langsung saja akses link website https://www.sayurbox.com/. Platform sayurbox.com ini menjadikan belanja jadi lebih praktis dengan jam operasional mulai dari 06.000 Wib dengan beragam pilihan layanan yang disediakan. Salah satunya mendapatkan kesempatan untuk menambah modal belanja.

Metode pembayaran yang paling mudah untuk digunakan  saat belanja di supermarket online adalah via Gopay maupun OVO. Proses pengirimannya secepat kilat. Tidak sampai 1 jam, peralatan dapur yang Bunda butuhkan akan sampai sesuai alamat pengiriman yang digunakan.

Gimana Bunda, tertarik untuk berbelanja via supermarket online? Jadikan belanja Bunda lebih praktis bersama sayurbox.com.

Comments

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon