31 Oktober 2022

Miliki Action Figure Ini untuk Lengkapi Koleksimu

 

Koleksi action figur

Action figure merupakan miniatur suatu karakter misalnya diadopsi dari tokoh kartun. Tak sedikit orang yang menjadikan action figure ini sebagai mainan atau bahkan koleksi. Bukan hanya anak kecil yang menyukainya, namun orang dewasa juga cukup banyak yang mengoleksi action figure. 

Belum lagi jika action figure tersebut diproduksi secara terbatas, dapat dibanderol dengan harga yang cukup fantastis. Bahkan tak jarang bagi seorang kolektor mainan sejati, harga puluhan hingga ratusan juta untuk satu action figure tidak menjadi masalah. 

Harga yang fantastis ini bukan tanpa alasan, tentunya dipengaruhi oleh berbagai faktor seperti kelangkaan, desain, serta nilai emosional. Lalu apa saja action figure termahal di dunia? Simak ulasannya berikut ini.

7 Action Figure Termahal di Dunia

Berikut ini beberapa action figure yang dibanderol dengan harga yang fantastis :

  • El Capitan Rayo

Merupakan action superhero termahal di dunia, El Capitan Rayo mungkin tak banyak didengar orang banyak. Memiliki bentuk tubuh yang kekar lengkap dengan pakaian layaknya superman. 

Perbedaannya adalah baju yang digunakan berwarna coklat dan logo yang terdapat di dadanya yaitu loho The Flash. Action figure ini diproduksi oleh perusahaan asal Amerika Selatan, Gulliver. 

Belum diketahui pasti asal muasal ide dibuatnya action figure yang satu ini. Dirilis di Kolombia, action figure ini dibanderol dengan harga yang cukup fantastis yaitu Rp120 juta rupiah.

  • Babe Ruth Blue Cap

Action figure satu ini merupakan miniatur dari seorang pemain baseball legendaris Amerika Serikat tahun 40-an yaitu George Herman Ruth Jr. Atau dikenal sebagai Babe Ruth. 

Diproduksi oleh perusahaan McFarlane Toys pada tahun 2008, action figure ini cukup diminati oleh para penggemar Babe Ruth. Terlebih lagi McFarlane hanya membuat lima buah untuk versi bertopi biru ini. 

Tak heran jika harga yang dibanderol untuk action figure ini tembus hingga Rp200 juta rupiah. Harga yang fantastis bukan?

  • Soundwave

Merupakan salah satu karakter paling populer yang ada di transformers, Optimus Prime memiliki banyak penggemar. Sehingga tak heran jika kamu bisa menemukan action figure dimana-mana dengan berbagai macam ukuran. 

Namun yang paling menakjubkan adalah dibuatnya prototipe asli Optimus Prime pada tahun 1984 oleh perusahaan mainan terkenal yaitu Hasbro. Saat ini prototipe Optimus Prime tersebut harganya dapat mencapai Rp173 juta rupiah.

  • Hungarian Boba Fett

Bila kamu merupakan salah satu penggemar film Star Wars, mungkin sudah tidak asing lagi dengan karakter yang satu ini, ya, Boba Fett. Dibuat dalam bentuk action figure dan diproduksi secara terbatas.

Bahkan banyak penggemarnya yang mengincar action figure satu ini. Bahkan harga untuk satu action figure ini dapat mencapai Rp200 juta rupiah.

Cara miliki action figure


  • Gundam PG 1/RX-78-2 Gold

Gundam merupakan sebuah karakter yang memiliki cukup banyak penggemar. Diproduksi tahun 2002, action figure ini hanya diproduksi sebanyak 30 buah saja sehingga membuatnya sangat langka dan sulit untuk didapatkan. 

Untuk versi yang satu ini dibuat khusus dengan lapisan emas asli sehingga terlihat sangat mewah dan berkelas. Karena kelangkaannya dan bahan yang digunakan pun tidak main-main, action figure ini dibanderol dengan harga mencapai 120 juta rupiah.

  • Elastic Batman

Diproduksi oleh perusahaan bernama Mego, Elastic Batman ini sebetulnya merupakan produk gagal karena Kenner kurang tertarik dengan bentuknya yang dibuat secara elastis sehingga agak melar.

Karena kekecewaan Kenner tersebut, peredarannya pun dihentikan. Namun ternyata terdapat dua buah yang selamat dan beredar di dunia. Sehingga harganya pun cukup fantastis yaitu sekitar Rp200 juta rupiah.

  • Darth Vader

Action figure Star Wars mulai beredar pada tahun 1978, mulai dari karakter Luke, Obi-Wan dan Darth Vader. Dibuat lengkap bersama aksesoris pedang cahaya teleskopik layaknya pada film asli. 

Namun sayangnya, pedang yang ada pada action figure tersebut masih terbilang rapuh, sehingga Kenner memutuskan untuk mendesain ulang. Pedang teleskopik Darth Vader ini dibanderol dengan harga Rp101 juta rupiah.

Miliki Action Figure Favoritmu Pakai Kredit Tanpa Agunan digibank KTA

Memiliki action figure dari karakter favorit tentu menjadi impian bagi setiap orang, terutama yang memang menggilai karakter tersebut. Namun untuk memiliki action figure yang langka, tentunya kamu perlu merogoh kocek sangat dalam. 

Tenang saja, fasilitas kredit bunga rendah dari digibank KTA dapat kamu gunakan untuk mendapat action figure impian. DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Salah satu produk digibank by DBS adalah digibank KTA. Berikut keunggulan dan manfaat yang bisa kamu dapatkan :

  • Proses Online 24 Jam

Kamu bisa apply 24 jam tanpa ribet, dimanapun, dan kapanpun, dengan mengakses melalui Aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/kta.

  • Approval 60 Detik

Persetujuan pengajuan kredit tanpa agunan hanya membutuhkan waktu 60 detik saja.

  • Dana Cair Hingga 200 juta

Dapatkan kredit yang dapat cair hingga 200 juta Rupiah dan langsung akan cair ke rekening digibank by DBS.

  • Atur Jumlah Kredit Sendiri

Kamu bebas menentukan jumlah kredit.

  • Tenor Cicilan hingga 36 bulan

Tidak perlu khawatir soal jangka waktu pembayaran cicilan, kamu bisa mendapatkan tenor hingga 36 bulan.

  • Tidak Perlu Dokumen Fisik

Pengajuan kredit bunga rendah ini hanya perlu menyiapkan e-KTP dan NPWP untuk mengajukan kredit.

  • Persyaratan yang Mudah

Untuk mengajukan kredit, pastikan e-KTP kamu berdomisili Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang dan memiliki penghasilan minimal 5 juta Rupiah.

Bagaimana tertarik untuk membeli action figure favoritmu? Segera ajukan kredit tanpa agunan digibank KTA. Ketahui langkah mengajukan kredit ini, dengan mengakses laman berikut https://www.dbs.id/digibank/id/id/pinjaman/produk-pinjaman/kredit-digibank-kta.

Comments

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon