18 Oktober 2018

Siapa Itu Mbak Indri Lidiawati ? Kenapa Banyak Orang bertanya tentang keberadaanya ?

Tags

Mbak Indri lidiawati adalah pemilik blog yang bernama Juragan Cipir yang berasal dari Tanah Jawa. Di beri nama cipir karena sosok wanita ibu rumah tangga ini tidak suka buah kecipir.

Blog ini dulunya adalah tempat nongkrongnya para blogger muda,blogger bapak – bapak, sampai ke blogger yang jualan obat – obatan, pokoknya sangat ramai sekali pada waktu itu.
Kalau diibaratkan warung kopi, maka  warung tersebut ramai sekali pengunjung, begitulah gambaran blog juragan cipir pada waktu itu.

Siapa Itu Mbak Indri Lidiawati ? Kenapa Banyak  Orang bertanya tentang keberadaanya ?


Namun sekitar akhir  tahun 2016 sang  pemilik blog mulai jarang aktif di blog juragan cipir sehingga sekarang ini, penyebabnya  kurang tahu dengan pasti, alasan  umumnya adalah sedang sibuk.

Dengan tidak aktifnya sang blogger wanita ini, ternyata membuat banyak orang bertanya – tanya,termasuk saya,hahahah.

Kalau saya perhatikan, mereka – mereka tersebut ( termasuk saya sendiri ) ternyata  rindu dengan tulisan terbaru Mbak Indri.Wajar saja mereka rindu, sebab tulisan mbak indri berbau pengetahuan, pengalaman dari dunia blogging dan adsense.

Disamping itu juga Mbak Indri Lidiawati orangnya sangat cerdik dalam bermain blogging.

Apalagi tulisannya, selalu dikemas dengan menarik, sehingga tidak bosan orang membacanya.

Kalau menurut prediksi saya Mbak Indri hanya bermain dibalik layar blog Juragan saja alias buka – buka akun blognya saja, sambil melakukan pengaturan tertentu pada blognya.

Hal ini bisa diperhatikan dengan dibuatnya pengaturan pemberitahuan komentar terbaru yang pada beberapa waktu yang lalu diarahkan ke email saya.

Iya.Setiap ada yang mengkomentari tulisan saya yang berada di blog juragan cipir, pemberitahuan komentarnya selalu muncul di email saya.

Dan sekarang sudah tidak ada lagi, itu artinya Mbak Indri sudah melakukan revisi pada pengaturan komentar pada blognya.

Memang patut kita akui bahwa kharisma  tulisan Mbak Indri sangat special, namun kita harus  sadar dengan fakta  yang terjadi, bahwa Mbak Indri tidak lagi menulis di Blog Juragan cipir.

Jadi sebaiknya kita mulai belajar untuk melupakannya, masih banyak kok yang selevel dengan Mbak Indri, contohnya orang – orang  yang berkomentar di bawah ini. :)

Artikel Terkait

8 komentar

Contohnya ya Kang Nata ini... tentunya pengalaman sudah banyak untuk dibagi..

hahahah.... saya mah bukan apa Pak kalau dibandingkan dengan Pak Anton.

paksakan mas, ntr move on sendiri kok, jangan cengeng ....hahahahah.Peace oyyy.... :)

Gausah jauh2 ke yang komentar, tapi penulis di blog asikpedia juga patut diancungi jempol yang tinggi.: pokonya semangat terus kang nata.. jangan pernah hilang ditelan waktu hee

hahahah...jempolnya pakai jempol kaki atau tangan mbak... :)

Nah itu dia yang susah mas.........


EmoticonEmoticon