19 Oktober 2018

Cari Video Tertentu Di Youtuber, Jangan Lupa Fokus yach….

Sering nonton video tertentu di Youtube ? jangan ditanya lagi yach….pasti kita sering melakukannya.Apalagi ketika kuota internet kita sedang full….pasti suka nonton sesuatu di youtube.

Tapi pernakah kita menjadi kesasar kesana kemari gara – gara melihat video dengan gambar atau judul yang menarik hati ?

Cari Video Tertentu Di Youtuber, Jangan Lupa Fokus yach….


Jangankan orang  lain, saya juga sering nyasar ke  video – video yang notabenenya tidak menjadi target untuk ditonton pada awalnya.

Namun karena gambar atau judulnya memang menggugah rasa penasaran akhirnya video – video tersebut tetap disikat saja untuk ditonton, padahal target awalnya ingin  menonton video tutorial, eee….jadi nyasar ke video xxx.

Apalagi videonya ternyata lucu – lucu, akhirnya jadi betah nontonnya dan video yang menjadi target awal untuk ditonton menjadi terbengkalai,huhuhuh…..

Dari pengalaman ini saya sedikit menyimpulkan ternyata video –video di youtube memang menghipnotis sekali untuk di tonton.Kalau kita tidak menguatkan diri untuk berfokus terhadap video yang kita butuhkan, mmmm….bisa seharian kita cuma nonton video doang. Betul ngak ?

13 komentar

  1. Hihihi bener banget kadang mantengin yutub tau2 kuota uda abis aja. Harus kuat iman emang kalau buka yutub hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. kuat iman dan kuat kuota yach mbak, sekalian kuat mata ... :)

      Hapus
  2. Memang youtube dirancang demikian. Orang yang awalnya mau lihat A, bisa keterusan sampai Z. Soal kuota, saya pake unlimited youtube dari indosat. Tapi masalah waktu, memang harus ingat berhenti biar ngga nonton seharian.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah...betul sekali mbak, kita harus pandai2 mengantur kapan menonton dan kapan berhentinya,jng sampai kuota sudah habis baru behenti.

      Hapus
  3. Huahahah saya suka nonton video di Youtube, yang 5 Minutes Craft, Insider, sama tiny house gitu. Sesekali yang ajang/kompetisi nyanyi macam The Voice. Kalau paket data fakir, saya pakai Youtube Go, ke lokasi wifi gratis, download dulu, bekal nonton di rumah sambil ngemil. Eh :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah cerdas dan kreatif caranya mbak, saya kasih 2 jempol dech...mbak.:)

      Hapus
  4. Saya bisa betah nonton youtube sampai lupa buat artikel, semua serba penggona keingin tahuan, apalagi video yang judulnya hot-hot gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah..... terkadang youtube membuat kita lupa diri yach mas,... :)

      Hapus
  5. benar. terkadang, lain yang dicari, lain pula yang ditonton

    BalasHapus
  6. haha, pengalaman, bnr bgt tuh, kalo gak fokus gitu, pasti mlh buka2 yg gak dicari... :D

    BalasHapus
  7. Klo aku malah gak pernah habis quota youtubenya, malah luber2 terus. Paling nunggu jadwal boruto, one piece dong tiap minggu sama dengarin musik klo mau tidur.

    BalasHapus
  8. youtube memang mengasikkan. Bukan yang dicari awal yang didapat, malah asiik menonton yang asik asiik….hehehe.

    Thank you for sharing

    BalasHapus

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon