25 Februari 2019

Berkenalan Lebih Dalam dengan Mobil Toyota 86


Tak bisa dipungkiri, zaman sekarang mobil menjadi kebutuhan yang harus dipenuhi oleh sebagian keluarga. Di Indonesia sendiri, pengguna mobil semakin hari semakin banyak dikarenakan kebutuhan pemakaiannya. Dengan mobil, kamu dapat pergi ke kantor menggunakan kendaraan pribadi tanpa perlu repot memakai kendaraan umum. Selain itu, fungsi dari mobil tentu dapat digunakan saat kamu hendak pergi jalan-jalan bersama keluarga tercinta.

Berkenalan Lebih Dalam dengan Mobil Toyota 86


Di Indonesia, banyak sekali merk-merk mobil yang bertebaran sehingga kamu harus pintar-pintar memilih agar mendapatkan kualitas yang baik. Untuk saat ini, tampaknya tidak berlebihan apabila menyebut merk Toyota sebagai brand ternama di Indonesia dalam dunia otomotif. Kehadirannya membuat para konsumen sangat nyaman dengan produk yang diberikan.

 Toyota memiliki berbagai macam produk yang mempunyai kualitas tertinggi dan sangat terjamin kenyamanannya. Dengan memakai Toyota, kamu tak perlu khawatir terhadap kinerja mesin serta desain yang ditawarkan. Terlebih Toyota memiliki dealer resmi yang tersebar di berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Sebut saja Auto2000. Auto2000 merupakan dealer resmi Toyota terbesar yang berada di Indonesia. Apabila kamu hendak mengetahui langsung produk-produk dari Toyota, maka kamu dapat mengunjungi auto2000 terdekat yang ada di kota kamu. Selain menyajikan berbagai macam produk dengan kualitas tinggi, Toyota juga menyediakan fasilitas yang unik sehingga memberikan kenyamanan penuh terhadap konsumennya.

Salah satu fasilitas unik tersebut adalah fasilitas Toyota Home Service atau bisa disingkat menjadi THS. THS merupakan fasilitas dimana kita sebagai konsumen dapat meminta bantuan dari dealer Toyota untuk memperbaiki mobil tanpa harus datang langsung ke dealernya. Fasilitas ini tentu sangat cocok bagi para konsumen yang sedang sibuk berkegiatan.

Kamu tinggal menghubungi dealer Toyota terdekat lalu kemudian salah satu pegawai dealer akan mengunjungi alamat rumah kamu dan melakukan pengecekan serta perbaikan terhadap mobil kamu. Sangat memberikan kenyamanan untuk konsumen bukan?

Toyota 86, Mobil Sporty Super Keren

Nah, setelah mengetahui Toyota dari segi dealer resmi yang mereka miliki serta salah satu fasilitas unik yang mereka milik, maka ada baiknya apabila kita mengenal salah satu produk dari Toyota yang mungkin akan membuat kamu tergiur untuk memilikinya. Produk Toyota tersebut bernama mobil Toyota 86.

Sekilas, jika dilihat dari desain eksteriornya, mobil Toyota 86 ini terlihat seperti mobil sedan mewah yang sangat sporty sehingga sangat cocok dipakai untuk kalangan para pemuda. Namun, apabila kamu sudah berkeluarga dan ingin memiliki kapasitas yang banyak untuk kursi mobil, maka mobil Toyota 86 ini sangat tidak direkomendasikan oleh kamu. Sebab, mobil Toyota 86 ini hanya memiliki jumlah kursi sebanyak empat saja, sehingga sangat cocok untuk para kaum muda yang hendak hangout dengan para temannya.

Mobil Toyota 86 ini dilengkapi dengan kekuatan mesin sebesar 1998 cc serta kekuatan tenaga sebesar 197 hp. Selain itu, jika dilihat dari desainnya, mobil Toyota 86 ini memiliki dimensi panjang 4,240 mm, lebar 1,775 mm, lalu tinggi 1,285 mm. Kemudian jarak sumbu roda yang dimiliki berukuran 2570 mm  dan memiliki jarak pijak depan 1,520 mm dan belakang 1,540 mm, sehingga membuat mobil Toyota 86 ini memiliki desain yang tergolong sangat nyaman, dan siap  menunjang kita para pecinta sedan sporty untuk memakainya.

Mobil Toyota 86 ini terbilang merupakan mobill sedan sporty termurah yang ada di Indonesia. Harga mobil Toyota 86 dibanderol dengan harga sekitar Rp.726,85 Juta-Rp.768,45 Juta. Bagaimana? Tertarik untuk memiliki mobil Toyota 86? Jika Anda tertarik langsung saja datang ke dealer Auto2000 terdekat di daerahmu atau bisa kunjungi web nya https://auto2000.co.id/cars_list/toyota-ft86/ .

2 komentar

  1. Mobilnya cakep, Kang. Jadi pengen punya meski sebatas mengkhayal, ha ha.
    Saya suka desainnya yang mewah dan sporty. Cocok banget bagi yang berjiwa muda nan dinamis serta membantu mobilita.
    Mobil semacam ini apakah Kang Nata juga mupeng? Mengulasnya dengan sepenuh sukacita. Mari kita aminkan doa masing-masing agar suatu saat kelak ada rezeki untuk punya kendaraan pribadi.
    Hem AUTO 2000 itu sudah lama ada dan merupakan dealer tepercaya. Senang ada layanan perbaikan langsung dengan mendatangi rumah konsumen.

    BalasHapus
  2. Semoga Allah berikan saya uang 800 juta, buat beli mobil yang kembaliannya masih banyak, aamiin wkwkwkw

    Mobil-mobil jenis begini rata-rata emang menawarkan kenyamanan tiada tara bagi kaum berduit.

    Kalau kaum kayak saya, naiknya jadi ga nyaman, mikirin cicilan dan BBM nya muahahahaha

    Tapi over all, keren banget deh Toyota, inovasinya selalu terdepan :)

    Dan emang iya sih, untuk harga segitu, udah termurah deh di kalangannya

    BalasHapus

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon