25 Februari 2019

Spesifikasi Toyota Vellfire Dengan Desain yang Mengagumkan


Tak bisa dipungkiri, untuk saat ini mobil merupakan sebuah kebutuhan yang harus dipenuhi oleh orang yang sudah berkeluarga. Sebab, dengan adanya mobil sebagai kendaraan pribadi, kita dapat memakainya dengan sesuka kita untuk pergi ke kantor ataupun jalan-jalan bersama keluarga besar.

Spesifikasi Toyota Vellfire Dengan Desain yang Mengagumkan


Kendati demikian, terkadang kita sering dilema mengenai harga mobil serta spesifikasi yang mereka tawarkan. Tenang saja, untuk saat ini Toyota memberikan solusi yang tepat bagi kamu yang ingin memiliki mobil berkualitas dengan harga terjangkau. Bisa dibilang, Toyota merupakan brand ternama di Indonesia dalam dunia otomotif saat ini, sehingga Toyota menjadi pilihan para konsumen di seluruh Indonesia.

Toyota memiliki keunggulan yang lebih dibandingkan merk otomotif lainnya. Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Toyota adalah dealer resmi yang tersebar di berbagai daerah di seluruh Indonesia atau biasa disebut auto2000.

Auto2000 dapat kamu temukan di daerah terdekat di kota kamu sehingga kamu dapat menelisik lebih dalam mengenai produk-produk terbaru yang akan ditawarkan oleh Toyota.

Selain auto2000 yang dapat kamu temui di berbagai daerah di Indonesia, layanan servis dari Toyota juga sangat memuaskan para konsumennya sehingga kamu tak perlu khawatir terhadap pelayannya.

Nah, kali ini kali ini kita akan membahas mengenai produk Toyota yang cukup unik berkat desainnya yang terbilang sangat luar biasa. Produk Toyota tersebut adalah Toyota Vellfire. Toyota Vellfire merupakan produk yang memiliki bentuk yang lebih futuristis dan dinamis yang mampu membuat mata para konsumen sangat takjub dengan desainnya yang sangat mengagumkan. Selain desainnya yang sangat luar biasa, spesifikasi Toyota Vellfire juga terbilang sangat bagus sehingga cocok untuk menemani keseharian kamu.

Bagi yang penasaran, berikut sedikit spesifikasi Toyota Vellfire agar kamu dapat mengenali lebih dalam mengenai produk dari Toyota ini: Memiliki 7 kursi, Mesin dengan kekuatan 2494 cc, memiliki tenaga sebesar 178 hp, Dilengkapi dengan power steering serta kantong udara pengemudi.  Spesifikasi Toyota Vellfire ini tentu membuat kamu semakin yakin untuk memilikinya di rumah.

Selain itu, spesifikasi Toyota Vellfire juga memiliki seri mesin 2AR-FE, kapasitas silinder sebesar 2,494 cc, dengan tenaga maksimum 180 Ps/6,000 RPM, serta Torsi Maksimum 23.9 Kg.m/ 4,100 RPM. Toyota Vellfire memiliki spesifikasi yang cukup lengkap, sehingga mampu membuat kamu dan keluarga nyaman saat berkendara dengannya.

Toyota tentu memiliki ide yang sangat brilian dengan mengeluarkan produk seperti Vellfire dengan spesifikasi Toyota Vellfire yang sangat mengagumkan. Kendati demikian, produk seperti Toyota Vellfire tentu tidak semua orang menyukainya.

Karena jika dilihat dari segi desain, Vellfire memiliki desain dengan mobil besar sehingga bagi para penyuka mobil sport maupun sedan tentu tidak akan mengambil Toyota Vellfire untuk berada di rumahnya walaupun memiliki spesifikasi yang luar biasa.

Spesifikasi Toyota Vellfire bisa dibilang merupakan spesifikasi dengan mobil yang diidamkan-idamkan oleh semua orang. Kendati demikian, desain yang terlalu mencolok tersebut cukup membuat sebagian orang memutuskan untuk tidak mengambil Toyota Vellfire.

Selain spesifikasi Toyota Vellfire yang sangat luar biasa, mobil Toyota Vellfire ini juga merupakan mobil kelas MPV premium karena mobil ini dibekali dengan berbagai fitur yang sangat berkualitas.

Bagi kamu yang memang tertarik dengan desain yang lebih futuristis dan dinamis ini kamu dapat mendapatkan Toyota Vellfire di dealer resmi Toyota terdekat di kota kamu. Harga dari Toyota Vellfire sendiri kisaran Rp. 1,11 Milyar. Untuk keterangan lebih detail tentang spesifikasi toyota vellfire bisa cek link nya disini!

2 komentar

  1. Glek!

    Seharga rumah tipe 45 di Surabaya hahahaha
    Tapi emang Vellfire lebih nyaman, lapang dan pokoknya sesuai deh harganya.

    Jadi berandai-andai, akankah dalam hidup saya, diberi kesempatan punya Vellfire sendiri ya?

    Gak ada yang gak mungkin ya :D

    Mobil yang asyik nih, muatnya banyak, nyaman pula :D

    BalasHapus
  2. wah milyar bro , aku sering gagal membedakan velfire dengan alphard mirip banget

    BalasHapus

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon