01 Agustus 2019

3 Manfaat Garnier BB Cream Untuk Kulit Wajah Wanita Indonesia

Kalau saya perhatikan jenis kulit wajah wanita berbeda dengan jenis kulit wajah Pria. Jenis kulit wajah wanita lebih halus dibandingkan dengan kulit wajah Pria. 

Kulit wajah Pria lebih kasar, tapi ada juga yang halus. Karena jenis kulit wanita lebih halus sehingga membutuhkan perawatan yang lebih. Salah satu Produk untuk perawatan kulit wajah wanita adalah Garnier BB Cream .


Sumber : lifestyle.okezone.com

Garnier BB Cream merupakan salah satu rangkaian dari produk Garnier yang sangat populer dikalangan wanita Asia. Tentu saja ada alasan mengapa banyak orang menyukai produk perawatan kulit asal Jepang ini. Tak lain dan tak bukan karena teksturnya yang ringan sehingga sangat mudah dan praktis untuk digunakan setiap hari. Meski salah satu produk baru di Indonesia, ternyata ada banyak sekali manfaat yang dimiliki oleh produk perawatan kulit Garnier. 

Berikut ini beberapa manfaat Garnier BB Cream yang perlu Anda ketahui.

1. Menghilangkan kulit kusam

Salah satu  manfaat yang terkandung dari produk Garnier ini yaitu dapat menghilangkan kulit wajah yang kusam. Di dalam produk BB Cream dari Garnier mengandung sari lemon yang sangat baik untuk kesehatan kulit wajah. Seperti yang kita tahu khasiat dari lemon sendiri sangat baik untuk membantu mengatasi masalah kulit kusam yang disebabkan oleh jerawat. Dengan menggunakan produk ini, wajah Anda akan cerah merona sepanjang hari.


2. Meratakan warna kulit

Manfaat selanjutnya yang bisa dirasakan dengan menggunakan BB Cream Garnier secara rutin yakni dapat meratakan kulit wajah Anda. Bekas jerawat dan juga noda hitam yang terdapat di wajah Anda akan tertutupi dengan pemakaian BB Cream ini secara rutin. Jadi bagi Anda yang merasa memiliki warna kulit yang tidak rata bisa mencoba BB Cream dari Garnier.


3. Sebagai tabir surya

Satu lagi manfaat yang terkandung di dalam BB Cream Garnier ini yakni sebagai tabir surya. Seperti yang diketahui, di dalam produk BB Cream Garnier ini mengandung SPF yang berfungsi untuk melindungi kulit wajah dari pasaran sinar matahari.

UVA dan juga UVB merupakan sinar matahari yang dapat mengakibatkan kulit kusam dan kering. Dengan menggunakan BB Cream Garnier ini, wajah Anda akan terlindungi selama seharian. 

Nah bagi Anda yang merasa kulit wajah kusam dan tidak rata, maka Anda wajib menggunakan BB Cream Garnier setiap hari. Selain produk pencerah wajah, Garnier juga menyediakan produk khusus kulit wajah berjerawat yakni cream Garnier untuk jerawat. Untuk hasil yang maksimal pastikan untuk menggunakan produk-produk dari Garnier ini secara rutin.

Itulah informasi tentang manfaat dari Garnier BB Cream untuk kulit wajah Anda. 

Semoga bermanfaat!

10 komentar

  1. Saya belum pernah nih cobain produk ini.
    Pernah pakai BB Cream tapi merk lain.
    Kayaknya bersahabat nih harganya, secara sekarang Garnier lagi booming.

    Dan keren banget ya ada BB cream buat yang jerawatan, penasaran dengan tekstur matte dari bb cream :)

    eh tapi, kang Nata nggak perlu cobain ke wajahnya ya hahaha
    Masa iya pakai bb cream :D

    BalasHapus
  2. hahahah...saya tahu Mbak masih setia dengan Produk X, tapi siapa tahu nanti bakal memakai Produk ini. :)

    hahaha...saya mah, laki, kayaknya berabe kalau saya cobain. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha, boleh banget nih, say pernah pakai micellar waternya dan beneran enak, bisa jadi BB creamnya juga cucok di kulit wajah mamak-mamak hahaha

      Hapus
  3. saya kurang sesuai dengan product Garnier ini sebab mudah dihinggapi jerawat ;-)

    BalasHapus
  4. Hmm BB cream, dulu pernah coba pake bb cream... eh jerawatan :D Kulitku sensitif banget sih. Akhirnya takut deh nyoba2 bb cream, cc cream, dd cream, ee cream. Ngiri aku tuh sama yg kulitnya cuek aja ditempelin produk apapun. Aku ada temen yg kulitnya anteng aja mau dipakein apa juga tetep aja sehat, ga ada timbul jerawat atau apapun. Hikss..

    BalasHapus
  5. Wah kang nata bahas bb cream, lebih tahu dari saya, karena saya nggak pernah coba.

    Sayangnya saya nggak begitu cocok sama produk garnier😞

    BalasHapus
  6. Aku juga pakai rangkaian produk garnier kang, tp bukan yg ini, yg sakura white. Kalau yg BB Cream ini malah belum coba. dan aku baru tau kalau kang nata pakai BB cream juga wwkwkkw hahahahhaha

    BalasHapus
  7. belum pernah pakai produk ini tapi kalau brand garnier sudah sering makai

    BalasHapus
  8. jujurnya aku ga prnh pake bb cream lah, cc cream ato sejenisnya. lbh suka pakai pelembab sunscreen dan bedak :D. kulitku termasuk sensi sih kang. jd kalo pake yg begini, suka malah breakout. makanya utk make up ga andelin bb cream.. bagi yg cocok sih memang bagus. temen kantorku ada yg pake. dia bilang, ga bisa kluar tanpa pake itu :D

    BalasHapus
  9. Saya lagi mikir panjang kali lebar jika nanti ada uang lebih, apa baiknya beli bedak padat atau BB cream. Bimbang banget karena harga BB cream di bawah 50 ribu, bedak padat juga samaan. Itu merek lain. Karena uang belum terkumpul, jadi terpikir untuk beli Garnier krim wajah yang dijual sacetan tabung kecil dan harganya murah, di bawah 5 ribuan. Cuma gak tahu apa akan cocok, ya, soalnya wajah saya sensitif dan sekarang ada jerawat gara-gara sedang kemarau. Facial wash yang biasa saya pakai gak mempan, tuhm nalah bikin jerawatan rasanya..

    BalasHapus

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon