03 Desember 2019

Pentingnya Perawatan Kulit Wajah Pria dan Wanita Muda Di zaman Now

Seberapa pentingnya perawatan kulit wajah pria dan wanita di zaman now..? kalau menurut saya sangatlah penting.Selain untuk menjaga agar kulit wajah menjadi sehat juga untuk menunjang penampilan yang maksimal.#Kalau wajah terlihat kucel pasti malu.

Apalagi Profesi  anak muda dari  zaman ke zaman  sudah berubah, kalau dahulu kebanyakan profesi yang digeluti  adalah petani, namun di zaman now sudah mulai berangsur di tinggalkan dan lebih memilih profesi kantoran.Jarang sekali ada anak muda yang tamatan S1 mau mencangkul disawah, apalagi dari kalangan wanita, sepertinya ogah kalau disuruh nyebur menanam padi disawah.

Karena kalangan anak muda dizaman now rata – rata berpendidikan yang tinggi, sudah tentu incaran profesi yang mereka inginkan adalah Profesi yang tidak bersentuhan langsung dengan tanah , terik matahari .

Kalaupun pekerjaannya harus bersentuhan langsung dengan teriknya  matahari , maka sudah tentu mereka akan lebih memaksimalkan perawatan dibagian wajah , agar selalu terjaga dan sehat ketika terpapar sinar matahari.

Memang sih, kalau dilihat dari prakteknya perawatan kulit wajah pria lebih simple kalau dibandingkan dengan perawatan kulit wajah wanita.

Kenapa Perawatan Kulit Wajah Pria dan Wanita Muda Di zaman Now  Sangat Penting :


1. Untuk Menjaga Kesehatan Kulit Wajah

Mau terlahir cantik, cakep ataupun sebaliknya bukanlah persoalan yang besar. Karena pada dasarnya semua manusia yang terlahir akan punya garis dan ketentuan masing – masing. Yang penting bersyukur. Dan salah satu cara kita bersyukur yang diwujudkan dalam sebuah tindakan adalah dengan menjaga kesehatan kulit wajah kita.

Kulit wajah yang sehat akan membuat  kita menjadi merasa nyaman. Coba kita pikir, kalau seandainya kulit wajah tidak kita jaga. Maka sudah tentu kulit wajah akan terlihat kusam dan bermasalah. Kalaupun harus diatasi dengan berobat dan berkonsultasi ke dokter, maka sudah berapa biaya yang sudah kita keluarkan.Cukup mahal kan..?



2. Menjaga Penampilan


Siapa sih yang tidak mau wajahnya terlihat fresh atau segar ketika sedang bertemu dengan banyak orang ? semua pasti pada mau,termasuk saya,hehe.Melakukan perawatan kulit wajah, baik dengan cara yang simple atau dengan cara yang lebih rumit kalau menurut saya sih sah –sah saja yang penting penampilan kita bisa terjaga dengan baik dan ngak malu – maluin.hahah.

Apalagi untuk kaum Hawa, menjaga penampilan wajah dengan mengunakan make up yang natural sepertinya menjadi pilihan yang banyak di sukai oleh para wanita dizaman now. Karena pada umumnya para wanita muda dizaman  tidak suka dengan ber-make up yang terlalu norak.Betul ngak sih..?


3. Aset yang Berharga

Masa muda tidak akan terulang kedua kali.Dan ketika masih muda, maka kulit wajah kita pasti masih sedang kencang – kencangnya, sedang mulus –mulusnya ( kalau ngak berjerawat sih ) dan sedang enak – enaknya ketika dipandang.Wkwkwk.

Wajah adalah salah satu aset yang berharga.Walau lambat laun suatu saat kelak akan tetap keriput jua dan itu tidak bisa dihindari karena sudah hukum alam . Namun kita kudu tetap menjaganya dengan maksimal, dengan cara merawat wajah dengan sebaik mungkin sesuai tuntunan.#Jangan malas – malasan cuy,hihihi. Apalagi wanita yang memang sehari – harinya adalah publik figure, sepertinya wajib nih merawat kulit wajah  plus borong banyak peralatan kosmetik, biar wajahnya selalu sehat dan selalu cantik gitu.

12 komentar

  1. Wah selama ini saya taunya cuma cuci muka, nanti saya cobalah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan di coba Mas, siapa tahu level ke gantengan Mas bisa bertambah. :)

      Hapus
  2. Dah lama ga mpir di blog ini.. Ada yg sedikit beda ya dr segi tulisan...apa memang begitu? Tul banget perawatan tuh perlu banget buat menunjang penampilan... Walo yg didalem hati juga perlu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha....coba deh di cek kenapa tulisannya berubah...? mau tahu...? #Rahasia dong,hahah.

      Yes.cantik luar dalam itu memang perlu.

      Hapus
  3. Betul banget nih, menjaga kesehatan wajah itu penting terutama bagi insan manusia yang setiap harinya berkutat di luar ruangan entah itu harus rapatlah? pertemuan lah? Latihan ini itu? Dan lain sebagainnya .

    BalasHapus
  4. Wanita muda tua juga ya kang hahahaha.
    Btw itu mengapa foto adik kembaran saya dipajang di sini yak :D

    Kalau punya kulit sehat dan glowing tuh, kita ga perlu capek-capek make up an, kan udah cakep ye kan hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah...iya.

      hahaha....maaf ngak sempat kasih tahu kalau kembarannya saya pajang di sini.Biar Populer juga kayak Mbak. :)

      Yes.Setuju juga dengan pendapat Mbak. :)

      Hapus
  5. muka ku udah ngga tertolong nih :s

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhihihi....segera lakukan tindakan darurat Mas. Biar kegantengannya cepat pulih. wkwkwkwkwk :)

      Hapus
  6. Ternyata kang Nata udah mulai ikut2an mak2 sebelah yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah....lelaki jangan mau kalah Bang.Wkwkkwk.....

      Hapus

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon