17 Februari 2020

Manfaat Minuman Detoks untuk Diet


Berat badan ideal merupakan salah satu hal yang diidam-idamkan banyak wanita. Tubuh ramping dan langsing semampai disertai dengan penampilan tubuh yang bebas lemak. Banyak wanita terobsesi dengan tubuh kurus sehingga banyak yang melakukan proses diet yang tidak sehat.

Padahal ada cara mudah untuk melakukan diet dengan tetap menjaga pola makan yang tidak terlalu ekstrim. Yaitu dengan cara mengonsumsi minuman detoks.



Apa itu minuman detoks dan benarkan minuman tersebut berkhasiat dalam menurunkan berat badan? Berikut ini ulasannya.

Mengenal pengertian dan manfaat dari minuman detoks :

Minuman detoks merupakan jenis minuman yang dibuat dari racikan bahan alami yang bermanfaat untuk membersihkan sistem pencernaan. kita sendiri tahu pola makan sembarangan bisa menyebabkan usus kita menjadi kotor dan ditempeli banyak racun.

Minuman detoks yang dijual di pasaran mengandung bahan-bahan alami yang memang dapat digunakan untuk membersihkan usus.

Berikut ini manfaat lain dari minuman detoks :

    1. Menutrisi kulit

Minuman detoks bukan hanya sebagai peluntur sisa makanan di dalam usus, namun juga menjadi obat alami bagi kulit. Orang yang sering mengonsumsi minuman detoks berbahan herbal alami akan memiliki kulit yang lebih segar. Kulit mereka mengalami regenerasi yang lebih cepat daripada orang yang tidak konsumsi minuman tersebut.

2.  Membakar lemak


Makanan yang masuk ke dalam sistem pencernaan akan lebih bisa dimanfaatkan dengan maksimal dalam keadaan usus bersih. Dengan begitu, tubuh tidak akan mengalami penumpukan lemak dan berat badan akan berkurang.

3. Daya tahan tubuh akan meningkat

Selain itu, minuman detoks bisa meningkatkan daya tahan tubuh dengan konsumsi bahan herbal alami. Oleh karena itu anda tidak boleh sembarang memilih produk minuman detoks. Pilihlah jenis produk dari marketplace online terpercaya.

Sudah jelas manfaat dari minuman detoks yang bisa menurunkan berat badan dengan cukup singkat. Jangan lupa untuk menginstall aplikasi diet di ponsel pintar anda untuk mengontrol jumlah kalori yang masuk ke dalam tubuh. Aplikasi untukdiet kebanyakan juga memiliki berbagai saran kesehatan yang bisa anda terapkan sehari-hari.

Manfaatkan ratusan bahkan ribuan vouvher belanja di marketplace online terkenal hanya dengan install MySmartfren di ponsel anda. Setelah itu, kumpulkan SmartPoin sebanyak-banyaknya dan tukarkan dengan kupon undian berhadiah. Undian akan dilaksanakan sebulan sekali, dan menangkan undian berhadiah 2020 berupa voucher belanja Rp 100.000 hanya untuk anda.

3 komentar

  1. Saya juga lagi konsumsi minuman detoks nih, semoga bisa dapat manfaat kayak tulisan di atas ^^

    BalasHapus
  2. Saya malah gak gemuk-gemuk walopun makan banyak mas -__-'

    BalasHapus
  3. Gaya hidup sehat sekarang udah booming di mana-mana. termasuk minuman detoks kayak gini.
    Kalau saya belum sempat sih, detoksnya pakai air putih aja yang banyak hahaha
    Sama madu juga sih, itu aja.

    Lainnya pengen juga tapi sebisanya ada waktu bikinnya :)

    BalasHapus

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon