11 November 2020

Pentingnya Kacamata Anti Radiasi

Saturdays Optik
Saturdays Optik
Menggunakan kacamata agaknya bukan hal yang baru lagi di zaman sekarang ini karena sebagian besar di antara kita atau keluarga kita memakainya. Entah itu sekedar digunakan sebagai aksesoris pelengkap penampilan ataupun sebagai alat bantu. Desain kacamata yang dihadirkan belakangan ini juga semakin beragam, sehingga memungkinkan kita bisa tampil tetap gaya, jauh dari kesan culun yang dulunya melekat pada orang-orang yang berkacamata. (Wah, jadi ingat kutu buku di film-film nih. Haha..
 

Hanya saja memang memilih produk kacamata yang digunakan tak boleh sembarangan. Karena jika seandainya tidak cocok maka resikonya ditanggung sendiri. Apalagi di pasaran ada banyak optik yang menjual produknya namun kualitas dan pelayanannya kurang memuaskan. Kita harus selektif dalam memilih jika tak ingin menyesal. Diantaranya adalah dengan mempertimbangkan kondisi mata, apakah masih sehat ataukah sudah bermasalah, misalnya apakah mata kita terkena rabun jauh, rabun dekat atau sejenisnya maka otomatis membutuhkan alat bantu khusus.

 Udah tahu SATURDAYS optik ? Optik kacamata kekinian yang bisa dijadikan sebagai pilihan karena menjual beragam jenis model kacamata yang sedang trend saat ini. Banyak lho diantara nilai plus dari SATURDAYS optik ini, diantaranya:


  1.  Optik dengan konsep kekinian, di mana konsepnya semi cafe, jadi sambil menunggu kacamata pesanan kita jadi, bisa sambil ngopi disini, asyik ya? Saya sering lho ngerasa bosan tiap kali nunggu gak ngapa-ngapain kayak gini.
  2. Berbagai varian model termasuk jenis frame nya sangat beragam, menyesuaikan dengan gaya yang disukai oleh anak muda saat ini. Jauh dari kata ketinggalan zaman tentunya.
  3. Material berkualitas, bahan baku pembuatan SATURDAYS optik terbuat dari bahan yang tak sembarangan. Materialnya  menggunakan bahan impor dari Italia dan juga Jepang untuk menunjang kualitas dari kacamata tersebut, sehingga tidak mudah rusak. Yakin gak mau ganti?
  4. Sistem Home Try On, SATURDAYS optik  juga menawarkan konsep pembelian yang baru, yaitu dengan sistem Home Try On dimana nantinya konsumen tak perlu datang ke optik langsung, kacamata pesanan kita akan langsung dikirim ke rumah. Jadi kita tinggal duduk manis aja nunggu pesanan diantar ke rumah masing-masing.

 Di era teknologi seperti sekarang ini, kita sulit lepas dari perangkat teknologi atau gadged. Apalagi buat kita yang setiap hari menatap screen, duh pasti gak sehat banget kan untuk mata. Nah, penting sekali menjaga agar mata kita tidak terganggu dengan cara menggunakan kacamata yang memiliki lensa dengan lapisan anti radiasi. 

Banyak kok manfaatnya, nih:

 

  1. Mencegah paparan sinar radiasi secara langsung ke mata Kita, di mana sinar yang satu ini dampaknya sangat membahayakan, karena memang bisa memicu beragam masalah mata, seperti diantaranya kelelahan, mata kering, sakit kepala hingga demam.
  2. Mencegah gangguan mata jangka panjang, pemakaian kacamata anti radiasi juga bisa mencegah terjadinya gangguan pada penglihatan jangka panjang, misalnya rabun. Hal ini dikarenakan paparan sinar radiasi bisa merusak mata, namun tidak secara langsung. Melainkan bertahap dalam jangka waktu lama.
  3. Membantu menyehatkan mata, karena dapat berfungsi sebagai penetrasi dan juga penyerap, maka kacamata ini bisa membuat kondisi mata menjadi lebih segar, membantu penglihatan tetap sehat, meskipun bekerja di depan layar komputer setiap hari. Sip!

Produk kacamata dari optik SATURDAYS hampir semuanya sudah dibekali dengan lapisan khusus anti radiasi ini. Sehingga akan membantu mata tetap sehat. Terutama bagi yang senang bermain gadged atau yang bekerja di depan monitor seperti kita gak boleh cuek nih. Resiko mengalami masalah mata pada orang-orang dengan gaya hidup seperti ini semakin tinggi. Sobatpedia, pastikan untuk mengecek kondisi kesehatan mata terlebih dahulu ya. Jangan lupa makan sayur dan buah yang mengandung vitamin A biar mata kita sehat terus. Tapi kalau memang butuh kacamata jangan lupa SATURDAYS optik ya.

 

44 komentar

  1. Cusss kak, aku mau liat model kacamat di SATURDAYS, sepertinya mataku udah butuh banget kacamata, udah kabur aja ni tulisan di layar saking mandengin gadget mulu :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah cepetan ganti kacamata daripada tambah parah, tiap hari mandengin gadget perlu dijaga tuh mata...

      Hapus
  2. artikel yang bagus ka kunjungi ketempak kami ka klik disinih

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih ya, ayo saling berkunjung dan ngebaca artikelnya biar tambah banyak manfaatnya

      Hapus
  3. Untuk aku yang dominan kerja di depan pc sepertinya wajib nih pakai ginian, mencegah paparan radiasi, dan mencegah gangguan mata di kemudian hari

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul itu, kalo mata yang merhatiin ya kita sendiri yang punya, barang mahal yang nggak ada tokonya, yuk kita jagaain

      Hapus
  4. Material berkualitas pada kacamata penting banget, saya pernah berkali-kali membeli kacamata baru karena selalu patah gagang kacamatanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Membeli kacamata memang harus memilih frame yang berkualitas biar cocok dan awet, biasanya yang terbuat dari plastik tuh yang rentan patah...

      Hapus
  5. Nah iya, saya kayaknya butuh kacamata anti radiasi ini. Soalnya hampir setiap hari, saya selalu bersinggungan dengan laptop dan hape. Soalnya mata kan senjata utama dalam menulis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul itu, kalo ada apa-apa sama mata kita yang nantinya repot. Lebih baik dijaga mumpung masih bisa, kalo sudah rusak tambah repot nantinya

      Hapus
  6. Iya bener banget nih mbak, saat ini kacamata anti radiasi memang sangat diperlukan soalnya hampir tiap hari kita menatap layar handphone dan komputer. Optik Saturdays bisa jadi alternatif untuk mencari kacamata anti radiasi, tempatnya yang seperti cafe tentunya akan membuat kita lebih nyaman saat menunggu pesanan kacamata jadi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Optik saturdays memang mantul, bisa jadi alternatif pilihan jika mau beli kacamata. Ayo buruan berkunjung, urusan kacamata ya optik saturdays lah tempatnya

      Hapus
  7. Sistem Home Try nya bikin penasaran buat nyoba, soalnya asik banget nggak perlu ngambil kacamatanya di optik. Tinggal nunggu di rumah aja ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makanya itu, zaman sekarang kalo bisa diselesaiin di rumah ngapain juga harus keluar rumah, sepakat dah

      Hapus
  8. Sejak SMA saya sudah pakai kacamata. Bahkan saat ini makin parah. Kalau dulu saat lepas kacamata masih bisa pergi kemana2...sekarang kemanapun berada saya harus pakai kacamata...karena mata makin kabur. Terlebih intensitas menatap layar gadget saat ini makin sering bikin rasa was was jika hal ini sering dilakukan. Terimakasih rekomendasinya mba...agaknya saya harus beralih ke kacamata radiasi yang lebih aman ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Mbak, kalo sudah terlanjur pake kacamata, ketergantungan kita tambah akut. Kacamata radiasi perlu dicoba tuh...

      Hapus
  9. SATURDAYS optik udah ada di mana aja ya? Penasaran. Aku gak ada masalah mata, semoga gak pernah. Buat jaga-jaga aja kalau mau beli kacamata buat kesehatan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tinggal digoogling aja Mbak, langsung muncul tinggal nyesuaikan alamat kotanya

      Hapus
  10. Udsh lama pengen banget kacamata antiradiasi soalnya tiap hari khan buka layar hape, lagi nabung dan cari yang sesuai budget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga segera dapet yang sesuai bugjet ya Mbak

      Hapus
  11. Dua anak saya saya sering menggunakan laptop sebagai media belajar. Dua-duanya pakai kaca minus, baru kemarin pasang anti radiasinya. Khawatir juga sama dampaknya. Jangan ambil risiko begitu kan ya ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Bu, kasihan kalo sudah berkacamata minus, semoga kacamata antiradiasinya bisa berguna

      Hapus
  12. Aku juga pakai kacamata antiradiasi mbak. Pernah nulis juga di blog apa aja manfaat pakai kacamata ini.

    Eh tapi, berapa tahun ya waktunya harus ganti

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah bisa berbagi manfaatnya dong, biar tambah mantap alasan kita mesti pake kacamata antiradiasi

      Hapus
  13. Wah makasih sudah sharing ini. Sepertinya, saya harus pakai nih. Waktu saya di depan gadget akhir-akhir ini lebih panjang dari biasanya. Kadang sampai berasa pegel dan pedes.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tunggu apalagi, cepetan ke saturdays optik beli kacamata antiradiasi

      Hapus
  14. Pingin beli deh kacamata anti radiasi apalagi sekeluarga sekarang banyak manatap layar gadget di rumah untuk segala aktivitas baik kerja maupun sekolah. Tapi bener juga ya selain pakai kacamata anti radiasi kita juga harus menjaga pola hidup sehat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang hidup itu harus seimbang ya Mbak,kacamata kan cuma alat, pola hidup sehat tetap yang utama

      Hapus
  15. Setuju banget, kacamata anti radiasi itu memang penting banget. Khususnya bagi kita yang selalu memegang gadget. Kan mata cepat lelah dan terkena radiasi, sudah barang wajib pakai kacamata anti radiasi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepakat deh, memang bawaannya mata cepat lelah kalo kelamaan di depan layar monitor. Nah, dengan memakai kacamata antiradiasi minimal sebagai usaha biar mata terjaga

      Hapus
  16. Setuju penggunaan kacamata radiasi bisa menurunkan resiko radiasi yang snagat berbahaya bagi mata kita

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makanya itu pentingnya memakai kacamata antiradiasi dimana kita dituntut mantengin layar monitor setiap hari

      Hapus
  17. wah asik nih optik Saturdays bisa beli kacamata online, aku udah ganti dua kali saat pandemi ini. antara minusnya nambah atau entahlah...dan sebenernya malas mau pergi ke luar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang kalo ndak urgen banget, di tengah pandemi ini, lebih baik di rumah aja,

      Hapus
  18. waah keren nih kak SATURDAYS yaaa
    apalagi materialnya pun berkualitas. aduh aku paling mupeng tuh kalau banyak pilihan wkwkwkwkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memilih itu berat tapi mengasyikkan, Udah segera putusin aja kacamata antiradiasinya

      Hapus
  19. Kalau soal kacamata merk Saturdays memang nggak perlu diragukan lagi kualitasnya.

    Apalagi sering melakukan inovasi,seperti kacamata optik ini ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Kak Niken, bicara kualitas kacamata ya Saturdays lah pilihannya

      Hapus
  20. saya kadang pakai kacamata, tapi lebih sering nggak, masih berat sih untuk membiasakan diri ada penghalang di mata #eh.
    jadi penasaran nih dengan suasananya SATURDAYS Optik, pasti asyik ya jadi gak bosan nunggunya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Daripada penasaran, langsung aja ke Saturdays Optik, tunggu apalagi

      Hapus
  21. Lokasi SATYRDAYS optik ini dimana ya? Kok jadi penasaran. Soalnya saya rasanya juga butuh untuk ganti kacamata nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Googling aja, nanti kan dipandu sama Mbah Google

      Hapus
  22. ialah biar mata aman dan tetap sehat

    BalasHapus
  23. Dan, mata akan tetap terjaga sebagaimana kita menjaga barang berharga kita

    BalasHapus

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon