10 November 2020

Waktunya Kamu Menyiapkan Masa Depan dengan Investasi Deposito bersama digibank by DBS!

Wah nggak kerasa ya kita sudah akan menghadapi penghujung akhir tahun 2020. Rasanya baru kemarin kita merayakan pergantian tahun. Hmm…tahun ini memang terasa begitu cepat berlalu karena bisa dibilang situasi COVID-19 membuat kita tak bisa beraktivitas dengan maksimal.

 




Banyak orang mengeluh bahwa kondisi ini membuat pendapatan menjadi menurun. Yah, memang tak salah sih, karena tentu saja penurunan produktivitas selama masa WFH dan New Normal ini mempengaruhi penghasilan kita

 

Tapi, jangan putus asa dulu. Ternyata hal ini bisa disiasati lho kalau kamu berinvestasi deposito bersama digibank by DBS.

 

Sepenting apa sih investasi itu?

 

Penting banget.

 

Buktinya, tak sedikit di antara kita yang kelabakan menghadapi situasi krisis seperti sekarang, karena kurang persiapan di bidang finansial dan terlalu tergantung pada penghasilan bulanan, serta tak memiliki jaring pengaman berupa investasi.

 

Apalagi kalau kamu memiliki goals tertentu, seperti misalnya ingin membeli rumah, melanjutkan pendidikan di luar negeri, atau liburan. Jika selama ini kamu hanya mengandalkan tabungan saja untuk mewujudkan semua target dalam hidup, rasanya pasti berat. Hal ini karena tabungan saja tak akan mampu mengalahkan inflasi yang naik terus setiap tahunnya. Karena itulah, maka kamu perlu untuk segera menginvestasikan uang, untuk memastikan uang yang kamu miliki dapat terus tumbuh dan berkembang.

 

Nah, kalau kamu sudah mengerti pentingnya investasi, sekarang waktunya kamu memilih investasi yang tepat. Di digibank by DBS, ada produk deposito online yang bisa membantu kamu mewujudkan tujuan finansial, baik jangka pendek maupun jangka panjang

 

Kenapa harus pilih deposito digibank by DBS?

 

Karena kamu bisa mulai dari angka investasi yang tak terlalu besar.

Kalau kamu belum memiliki uang puluhan juta untuk berinvestasi, jangan kuatir, karena kamu bisa mulai berinvestasi deposito di digibank by DBS hanya dari angka Rp1 juta saja!

 

Tak bisa pergi ke mana-mana? Nggak masalah kok, karena seluruh proses pembukaan deposito bisa dilakukan via online melalui Aplikasi digibank by DBS. Di mana pun lokasi kamu, kamu tinggal download atau login di Aplikasi digibank by DBS. Kamu bisa melakukan segalanya via online melalui layanan 24 jam dari Aplikasi digibank by DBS.

Dengan begitu, kamu tidak perlu bolak balik ke cabang dan cukup lakukan semua prosesnya melalui smartphone kamu saja. Pokoknya semua jadi serba mudah deh

 

Jangan sampai penghasilan yang menurun jadi ancaman buat masa depan keuangan kamu. Apalagi, untuk mulai investasi deposito, kamu juga akan mendapatkan bunga deposito online hingga 5% p.a., dan bisa memilih tenor mulai dari 1 bulan.

 

Syarat dan ketentuan deposito bersama digibank by DBS

 

Ada beberapa syarat yang harus kamu penuhi untuk bisa membuka deposito digibank by DBS, yaitu:

 

         Berkewarganegaraan Indonesia yang memiliki Rekening tabungan yang aktif di Bank, dengan CIF yang sama

         Penempatan deposito hanya dapat dilakukan dalam mata uang Rupiah

         Deposito hanya boleh dicairkan saat sudah jatuh temponya sesuai kesepakatan awal yang dibuat oleh nasabah, dan bila mencairkan sebelum jatuh tempo akan dikenakan penalti.

 

Cara berinvestasi deposito

 

Nah, sekarang pasti kamu sudah nggak ragu lagi deh buat segera berinvestasi deposito bersama digibank by DBS. Kalau begitu, langsung

login ke akun Aplikasi digibank by DBS dan ikuti cara-cara berikut ya!

 

         Klik tombol Deposito

         Klik buka Deposito Baru

         Pilih Kebutuhan Kamu

         Klik Setuju

         Tulis Nominal yang ingin diinvestasikan

         Pilih rencana deposito

         Klik OK! untuk mulai

         Pilih sistem jatuh tempo

         Klik OK

         Ketik nama yang diinginkan

         Pilih ikon favorit dan klik OK

         Ketik password kamu

         Klik Otentikasi

 

Itu tadi guys, cara-cara menyiapkan masa depan dengan berinvestasi deposito bersama digibank by DBS. Semoga informasinya membantu ya!

Comments

Mohon ketika berkomentar harap menggunakan Akun Blogger , G+,Anonymous kalau URLnya di isi dengan Nama Blog, Maka dengan berat Hati komentarnya tidak saya Posting, :)
EmoticonEmoticon